Liga Inggris

Prediksi Rwanda vs Nigeria Selasa 10 September 2024, Grup D Kualifikasi Piala Afrika



NOBARTV NEWS Timnas Rwanda vs Timnas Nigeria, duel sengit yang mempertemukan antara Rwanda vs Nigeria bakal tersaji dalam Grup D babak Kualifikasi Piala Afrika 2025. Pertandingan berikut bakal diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 10 September 2024, kedua tim akan bermain di Stadion Amahoro tepat pada pukul 20:00 WIB.

Rwanda akan mendapat ujian yang cukup berat dengan bertemu Rwanda di match kedua Grup D babak Kualifikasi Piala Afrika 2025, mengingat Nigeria memiliki beberapa pemain berbakat yang bermain di tim-tim Eropa. Nigeria juga dihuni oleh striker berbahaya yaitu Victor Osimhen, Eks pemain Napoli.

Dengan ini, Rwanda harus bermain lebih hati-hati dan terorganisir. Namun, Rwanda tetap memiliki ambisi untuk memperoleh kemenangan pada pertandingan berikut. Dikarenakan Rwanda pada laga sebelumnya hanya bermain imbang saat bertemu Libya, Rwanda membutuhkan poin untuk bisa memuncaki klasemen Grup D.

Sementara itu, Nigeria saat ini mejadi pemuncak klasemen sementara Grup D setelah memperoleh kemenangan atas Benin. Nigeria mempermalukan Benin dengan skor telak 3-0, Victor Osimhen dan Ademola Lookman menjadi pahlawan atas kemenangan Nigeria.

Pada laga nanti malam, Nigeria akan menargetkan kemenangan kembali. Nigeria akan bermain secar optimal dan agresif, mereka bakal menurunkan skuad terbaiknya dan berharap Osimhen dan Lookman bisa tampil cemerlang kembali.

Baca Juga:  Prediksi Birmingham vs Wrexham Selasa 17 September 2024, Pekan Ke- 6 League One

Sebelum akan menyaksikan laga antara Rwanda berhadapan dengan Nigeria di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Rwanda vs Nigeria Selasa 10 September 2024, Grup D Kualifikasi Piala Afrika
Potret Ademola Lookman (Sc Instagram @ng_supereagles)

Prediksi Line Up

Rwanda (Formasi 4-4-2)

  • Kiper: Olivier Kwizera
  • Bek: Fitina Omborenga, Abdul Rwatubyaye, Emery Bayisenge, Emmanuel Imanishimwe
  • Gelandang: Djihad Bizimana, Yannick Mukunzi, Muhadjiri Hakizimana, Olivier Niyonzima
  • Penyerang: Meddie Kagere, Jacques Tuyisenge

Nigeria (Formasi 4-3-3)

  • Kiper: Francis Uzoho
  • Bek: Ola Aina, William Troost-Ekong, Calvin Bassey, Zaidu Sanusi
  • Gelandang: Wilfred Ndidi, Alex Iwobi, Joe Aribo
  • Penyerang: Samuel Chukwueze, Victor Osimhen, Moses Simon

Preview Pertandingan

Laga Kualifikasi Piala Afrika 2025 yang mempertemukan Rwanda dan Nigeria ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang menarik dan penuh tantangan bagi kedua tim.

Tuan rumah akan mendapat keuntungan bermain di kandang sendiri, dukungan penuh dari penonton dan pemahaman yang baik terhadap kondisi lapangan. Tim Rwanda juga telah menunjukkan peningkatan performa dalam beberapa tahun terakhir.

Akan tetapi, Kualitas individu pemain secara umum masih di bawah Nigeria. Pengalaman bertanding di level internasional juga menjadi salah satu kekurangan.

Baca Juga:  Jadwal Bola Liga 1 Inggris Premier League Pekan ke-5, 21-22 September 2024

Kedua pelatih akan berusaha untuk menerapkan strategi yang tepat untuk meraih kemenangan. Pelatih Rwanda mungkin akan lebih fokus pada permainan bertahan dan memanfaatkan serangan balik, sedangkan pelatih Nigeria akan berusaha mendominasi permainan.

Melihat kekuatan dan pengalaman kedua tim, Nigeria diprediksi akan keluar sebagai pemenang. Namun, Rwanda tidak akan menyerah begitu saja dan akan berusaha memberikan perlawanan yang sengit. Pertandingan ini kemungkinan akan berjalan dengan dominasi Nigeria, tetapi Rwanda dapat memberikan kejutan di beberapa momen.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Kualifikasi Piala Afrika, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Nigeria.

Jadwal Kualifikasi Piala Afrika, Siaran Langsung dan Link Streaming Rwanda vs Nigeria

  • Pertandingan: Timnas Rwanda vs Timnas Nigeria
  • Kompetisi: Kualifikasi Piala Afrika
  • Tanggal: Selasa, 10 September 2024
  • Waktu: 20:00 WIB
  • Tempat: Stadion Amahoro

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Kualifikasi Piala Afrika yang akan segera kick-off pada pukul 20:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Rwanda vs Nigeria secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Rwanda vs Nigeria Selasa 10 September 2024, Grup D Kualifikasi Piala Afrika yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea