Timnas Indonesia

Keren! Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Mees Hilgers Akan Duel dengan Manchester United, Kapan?



NOBARTV NEWS Mees Hilgers tantang Manchester Utd, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders baru saja ke Indonesia. Kedua pemain keturunan tersebut sedang mengikuti proses naturalisasi tahap awal. Menariknya, salah satu di antaranya yakni Mees Hilgers memiliki agenda penting di waktu dekat. Bek tengah FC Twente itu dijadwalkan bertandang ke markas Manchester United.

Seperti yang diketahui, identitas dua calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia akhirnya terungkap sudah. Kemarin, Ketua Umum PSSI Erick Thohir resmi berjabat tangan dengan dua pemain keturunan yaitu Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Artinya, jika Erick sudah menyalaminya, maka keduanya sepakat untuk melakukan proses naturalisasi tersebut.

Menariknya, dua pemain keturunan yang akhirnya dipastikan akan membela Timnas Indonesia bermain di kompetisi yang sama yaitu Eredivisie alias Liga Belanda. Mees tengah memperkuat FC Twente sedangkan Eliano Reijnders tampil bersama PEC Zwolle.

Selain itu, ada fakta unik lainnya terkait kedua pemain. Harga pasaran Mees Hilgers saat ini mencapai angka ratusan miliar rupiah. Harga tersebut lebih banyak dibandingkan nilai total pasaran tiga tim berbeda di Asia Tenggara. Harga pasaran Hilgers lebih tinggi dibanding total pasaran pemain Malaysia, para punggawa Thailand, dan juga Vietnam.

Baca Juga:  Mees Hilgers di Posisi Teratas, Berikut 5 Pemain Indonesia Termahal Saat Ini!

Adapun untuk Eliano Reijnders, fakta unik baginya adalah ternyata – sang kakak yakni Tijjani Reijnders sempat ditawari menjadi bagian dari skuad Garuda. Hanya saja, Tijjani menolak dan pada akhirnya ia resmi dipanggil ke Timnas Belanda. Saat ini, Tijjani berseragam klub raksasa Italia AC Milan. Keputusan Eliano memilih Indonesia juga mendapat dukungan dari sang kakak.

Keren! Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Mees Hilgers Akan Duel dengan Manchester United, Kapan?
Mees Hilgers usai pertandingan FC Twente (sumber: IG @meeshilgers)

Jika hal-hal di atas menyangkut kepribadian, maka hal berikutnya adalah terkait dengan klub mereka. FC Twente tidak seperti PEC Zwolle. Bagi sebagian banyak orang, PEC Zwolle tidak terlalu dikenal. Sedangkan FC Twente, klub ini termasuk salah satu klub besar di Belanda. Mereka kerap tampil di kancah sepakbola Eropa.

Kerennya adalah, di waktu dekat ini, FC Twente akan bertemu dengan klub raksasa Inggris Manchester United. Artinya, Mees Hilgers akan berduel dengan beberapa bintang dari klub tersebut seperti Garnacho, Hojlund, Bruno Fernandes, hingga Casemiro.

Baca Juga:  Media Malaysia Puji Kualitas Mees Hilgers dan Eliano Reijnders: Grade A!

Duel tersebut terjadi di ajang Liga Eropa atau kasta kedua di bawah UEFA Champions League. Duel tersebut akan terjadi pada 25 September mendatang di Old Trafford. Selain bertemu dengan Manchester United, Mees Hilgers juga berkesempatan untuk berduel dengan tim-tim kuat lainnya seperti Fenerbahce, Lazio, Nice, hingga Union SG.

Berikut jadwal FC Twente di Liga Eropa musim 2024-2025:

  • 25 September: Manchester United vs FC Twente
  • 3 Oktober: FC Twente vs Fenerbahce
  • 24 Oktober: FC Twente vs Lazio
  • 7 November: Nice vs FC Twente
  • 28 November: FC Twente vs Union Saint-Gilloise
  • 12 Desember: Olympiakos vs FC Twente
  • 23 Januari: Malmo vs FC Twente
  • 30 Januari: FC Twente vs Besiktas
Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Keren! Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Mees Hilgers Akan Duel dengan Manchester United, Kapan? yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid