What's on Google Trends

Warisan Ahmad Dhani untuk Al, El, dan Dul, Apa Saja yang Didapat?



NOBARTV NEWS Musisi ternama Ahmad Dhani baru-baru ini mengungkapkan rencana pembagian warisan kepada ketiga putranya dalam sebuah wawancara eksklusif. Dalam wawancara tersebut, Dhani, yang dikenal sebagai salah satu musisi paling berpengaruh di Indonesia, menjelaskan secara rinci bagaimana ia berencana memastikan masa depan ketiga putranya Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani terjamin.

Menurut Ahmad Dhani, tujuan utama dari pembagian warisan ini adalah untuk memberikan kepastian dan kenyamanan bagi anak-anaknya di masa depan.

“Sebagai seorang ayah, saya ingin anak-anak saya bisa hidup mandiri dan tidak menghadapi kesulitan di masa depan,” jelas Dhani.

Untuk mewujudkan niat tersebut, Dhani telah menyiapkan sejumlah aset berharga yang akan diwariskan kepada ketiga putranya.

Salah satu bagian utama dari warisan tersebut adalah dua rumah mewah yang saat ini dimiliki oleh Ahmad Dhani. Rumah yang saat ini ditempati oleh Ahmad Dhani akan diwariskan kepada Al Ghazali, putra sulungnya, setelah Al Ghazali menikah.

“Rumah ini akan menjadi milik Al Ghazali setelah dia menikah, karena memang sudah diwariskan untuk Al,” ujar Ahmad Dhani dalam wawancaranya.

Baca Juga:  Puncak Bogor Macet saat Long Weekend Maulid Nabi, Ganjil-Genap Diberlakukan hingga Senin

Langkah ini, menurut Dhani, adalah bentuk perhatian dan cinta kepada anaknya, serta untuk memastikan bahwa Al Ghazali memiliki tempat tinggal yang layak dan nyaman setelah memulai hidup baru sebagai seorang kepala keluarga.

Sementara itu, rumah lainnya yang terletak di depan, akan menjadi milik El Rumi, putra kedua Dhani.

“El Rumi akan mendapatkan rumah ini. Dengan demikian, kedua putra sulung saya akan memiliki rumah yang nyaman dan strategis,” tambah Dhani.

Rumah tersebut dipilih untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi El Rumi, yang juga memiliki minat besar dalam dunia musik.

Selain rumah, Ahmad Dhani juga telah memutuskan untuk memberikan warisan berupa studio musik kepada El Rumi. Keputusan ini tidak terlepas dari minat El Rumi yang mendalam terhadap musik.

“Untuk studio musik sudah saya hibahkan kepada El Rumi. Dia memang sangat tertarik dan berbakat di bidang musik, jadi saya rasa ini adalah hadiah yang tepat untuknya,” ungkap Dhani.

Dengan memiliki studio musik sendiri, diharapkan El Rumi dapat mengembangkan bakat dan karier musiknya dengan lebih maksimal.

Baca Juga:  Tradisi Unik Grebeg Maulud di Keraton Yogyakarta dan Surakarta Peringati Maulid Nabi, Apa Bedanya?

Berbeda dengan kedua kakaknya, Dul Jaelani, putra bungsu Ahmad Dhani, lebih banyak tinggal bersama Maia Estianty, mantan istri Dhani. Dalam wawancara tersebut, Ahmad Dhani menjelaskan bahwa Dul Jaelani tidak akan mendapatkan rumah sebagai bagian dari warisan.

“Dul Jaelani itu kan tinggal sama bundanya. Jadi, saya rasa tidak adil jika saya memberikan rumah untuknya tanpa memperhitungkan tanggung jawab Maia sebagai ibunya,” tegas Dhani.

Dengan demikian, tanggung jawab untuk memberikan warisan kepada Dul Jaelani juga menjadi bagian dari tanggung jawab Maia Estianty. Ahmad Dhani menekankan bahwa keputusan ini diambil dengan mempertimbangkan situasi dan kebutuhan masing-masing anak, serta dalam rangka memastikan agar tidak ada ketidakadilan dalam pembagian warisan.

Selain memikirkan warisan untuk anak-anaknya, Ahmad Dhani juga mengungkapkan bahwa ia tengah mencari rumah baru untuk dirinya sendiri. Ia menginginkan sebuah rumah yang terletak di kawasan pegunungan, jauh dari hiruk-pikuk kota, dengan suasana yang lebih tenang.

“Saat ini, saya sedang mencari rumah baru di kawasan pegunungan. Pilihannya ada beberapa, antara di Rancamaya atau di Sentul. Saya lebih suka rumah yang bisa melihat gunung,” pungkas Dhani.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Warisan Ahmad Dhani untuk Al, El, dan Dul, Apa Saja yang Didapat? yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Siti Nur Azizah

seorang content writer yang comel