Piala Afrika

Prediksi Mauritania vs Botswana Sabtu 7 September 2024, Grup C Kualifikasi Piala Afrika



NOBARTV NEWS Timnas Mauritania vs Timnas Botswana, duel sengit yang mempertemukan antara Mauritania vs Botswana akan segera hadir dalam pergelaran Kualifikasi Piala Afrika 2025. Pertandingan berikut bakal dilangsungkan pada hari Sabtu 7 September 2024, kedua tim akan memulai laga kali ini pada pukul 23:00 WIB di Stadion Stade de la Capitale.

Laga kali ini akan menjadi pertemuan kelima bagi Mauritania dan Botswana di semua ajang kompetisi, mereka akan menjalani laga berikut dengan ambisi yang cukup besar. Kedua tim berusaah untuk memperoleh kemenangan di laga ini agar bisa lolos ke babak berikutnya, mereka juga memiliki target yang sama yaitu masuk ke Piala Afrika musim depan.

Sedangkan di empat pertemuan sebelumnya, Mauritania diketahui memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus atas Botswana. Tercatat Mauritania berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan atas Botswana, dengan ini Mauritania kemungkinan akan tampil sangat percaya diri pada laga nanti malam.

Di sisi lain, Mauritania saat ini sedang dalam performa yang buruk. Dilihat dari lima laga terakhirnya, Mauritania belum memperoleh satu kali kemenanganpun dalam lima laga tersebut.

Mauritania hanya bisa mendapat satu hasil seri dan menelan empat kali kekalahan, di pertandingan terakhirnya ia juga menelan kekalahan saat menjamu Senegal dalam Kualifikasi Kejuaraan Piala Dunia Afrika.

Sementara Botswana juga sedang dalam keadaan yang tidak stabil musim ini. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Botswana hanya mampu memetik satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan. Pada laga sebelumnya Botswana juga menelan kekalahan atas Mozambik dengan skor 3-1 dalam kompetisi Piala Konfederasi Afrika Selatan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Mauritania berhadapan dengan Botswana di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Mauritania vs Botswana Sabtu 7 September 2024, Grup C Kualifikasi Piala Afrika
Potret Mauritania saat lakukan uji coba lawan Levante (Sc Instagram @ffrim)

Prediksi Line Up

Mauritania (Formasi: 4-3-3)

  • Kiper: Babacar Diop
  • Bek: Aly Abeid, Abdoul Ba, Souleymane Karamoko, Harouna Abou Demba
  • Gelandang: Idrissa Thiam, Oumar Camara, Mohamed Dellahi Yali
  • Penyerang: Aboubakar Kamara, Hemeya Tanjy, Ismael Diakite

Botswana (Formasi: 4-4-2)

  • Kiper: Goitseone Phoko
  • Bek: Mosha Gaolaolwe, Thato Kebue, Lebogang Ditsele, Mothusi Cooper
  • Gelandang: Mpho Kgaswane, Kabelo Seakanyeng, Gape Mohutsiwa, Thatayaone Kgamanyane
  • Penyerang: Tumisang Orebonye, Keeagile Kobe

Preview Pertandingan

Mauritania telah membuat langkah maju yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir, lolos ke Piala Afrika 2021. Mereka memiliki skuad berbakat dengan pemain seperti Adama Ba dan Ismaël Diakite sebagai pemimpin. Bermain di kandang sendiri, Mauritania akan berusaha mengamankan kemenangan dan meningkatkan peluang mereka untuk lolos.

Sedangkan Botswana telah menunjukkan potensinya tetapi masih kesulitan untuk tampil konsisten di kompetisi kontinental. Mereka memiliki sekelompok pemain berbakat, termasuk Kabelo Dambe dan Onkabetse Makhwengwe, yang dapat menjadi ancaman. Namun, mereka akan menghadapi tantangan berat melawan Mauritania.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung ketat. Mauritania memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan skuad yang sedikit lebih kuat, tetapi Botswana telah menunjukkan potensi dan dapat mengejutkan. Pertandingan ini kemungkinan akan berlangsung ketat dengan kedua tim yang mengincar kemenangan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Kualifikasi Piala Afrika, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Mauritania.

Jadwal Kualifikasi Piala Afrika, Siaran Langsung dan Link Streaming Mauritania vs Botswana

  • Pertandingan: Mauritania – Botswana
  • Kompetisi: Kualifikasi Piala Afrika
  • Tanggal: Sabtu, 7 September 2024
  • Waktu: 23:00 WIB
  • Tempat: Stade de la Capitale

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Kualifikasi Piala Afrika yang akan segera kick-off pada pukul 23:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Mauritania vs Botswana secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Mauritania vs Botswana Sabtu 7 September 2024, Grup C Kualifikasi Piala Afrika yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea