Piala Afrika

Prediksi Pantai Gading vs Zambia Sabtu 7 September 2024, Grup G Kualifikasi Piala Afrika



NOBARTV NEWS Ivory Coast vs Zambia, pertandingan menarik yang mempertemukan antara Pantai Gading vs Zambia akan terjadi pada match pertama Kualifikasi Piala Afrika Grup G. Pertndingan berikut bakal disuguhkan pada hari Sabtu tanggal 7 September 2024, kedua tim akan bentrok di Stadion Chez Fabio pukul 02:00 WIB.

Diketahui Pantai Gading saat ini sedang dalam performa yang cukup baik, dilihat dari lima pertandingan terakhirnya Pantai Gading belum pernah merasakan kekalahan sekalipun. Pantai Gading tercatat berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan dua imbang, mereka akan berusaha untuk meneruskan trend positif berikut.

Namun pada laga terakhirnya, Pantai Gading mendapat hasil yang kurang memuaskan saat bertandang ke markas Kenya dalam kompetisi Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pantai Gading di laga itu mampu ditahan imbang oleh Kenya dengan skor 0-0, kuatnya lini pertahanan Kenya membuat lini depan Pantai Gading bersusah payah cetak gol.

Di sisi lawan, Zambia justru merasakan hal yang sebaliknya. Zambia sedang dalam kondisi yang cukup buruk saat ini, diketahui Zambia belum juga merasakan kemenangan sekalipun dalam lima pertandingan terakhirnya. Justru Zambia selalu menelan kekalahan di lima laga tersebut.

Hasil buruk ini harus segera dibenahi oleh Zambia, mengingat kompetisi berikut cukup penting bagi kemajuan sepak bola Zambia. Sedangkan di sisi lain, Zambia baru saja menelan kekalahan saat bertandang ke markas Komoro dalam pergelaran Piala Konfederasi Afrika Selata dengan skor tpis 1-0.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Pantai Gading berhadapan dengan Zambia di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Pantai Gading vs Zambia Sabtu 7 September 2024, Grup G Kualifikasi Piala Afrika
Potret Amad Diallo (Sc Instagram @elephentdoicote)

Prediksi Line Up

Pantai Gading (Formasi: 4-3-3)

  • Kiper: Sylvain Gbohouo
  • Bek: Serge Aurier, Eric Bailly, Willy Boly, Ghislain Konan
  • Gelandang: Franck Kessie, Jean Michael Seri, Ibrahim Sangare
  • Penyerang: Nicolas Pepe, Sebastien Haller, Wilfried Zaha

Zambia (Formasi: 4-4-2)

  • Kiper: Toaster Nsabata
  • Bek: Simon Silwimba, Tandi Mwape, Stoppila Sunzu, Rodrick Kabwe
  • Gelandang: Enock Mwepu, Clatous Chama, Lubambo Musonda, Fashion Sakala
  • Penyerang: Patson Daka, Evans Kangwa

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Pantai Gading dan Zambia selalu menjadi laga yang dinantikan di sepak bola Afrika. Kedua tim memiliki sejarah panjang dan rivalitas yang sengit. Pertandingan ini seringkali menyajikan tontonan yang menarik dan penuh dengan kejutan.

Pantai Gading merupakan salah satu kekuatan sepak bola Afrika dengan segudang pengalaman tampil di ajang internasional. Pengalaman ini menjadi modal berharga bagi mereka. Meski beberapa pemain generasi emas telah pensiun, Pantai Gading masih memiliki sejumlah pemain berpengalaman yang mampu memimpin tim.

Sedangkan Zambia memiliki generasi muda yang berbakat dan penuh potensi. Mereka mampu memberikan kejutan di setiap pertandingan, Zambia dikenal dengan gaya permainan yang solid dan disiplin. Sebagai tim yang ingin membuktikan diri di kancah internasional, Zambia pasti akan bermain dengan motivasi yang tinggi.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan ketat dan menarik. Pantai Gading dengan pengalamannya diprediksi akan sedikit lebih diunggulkan. Namun, Zambia dengan semangat juang yang tinggi bisa memberikan kejutan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Kualifikasi Piala Afrika, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Pantai Gading.

Jadwal Kualifikasi Piala Afrika, Siaran Langsung dan Link Streaming Pantai Gading vs Zambia

  • Pertandingan: Ivory Coast vs Zambia
  • Kompetisi: Kualifikasi Piala Afrika
  • Tanggal: Sabtu, 7 September 2024
  • Waktu: 02:00 WIB
  • Tempat: Stadion Chez Fabio

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Kualifikasi Piala Afrika yang akan segera kick-off pada pukul 02:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Pantai Gading vs Zambia secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Pantai Gading vs Zambia Sabtu 7 September 2024, Grup G Kualifikasi Piala Afrika yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea