Piala Afrika

Prediksi Mali vs Mozambik Sabtu 7 September 2024, Grup I Kualifikasi Piala Afrika



NOBARTV NEWS Timnas Mali vs Timnas Mozambik, duel sengit yang mempertemukan tara Mali vs Mozambik kan tersaji dalam ajang Kualifikasi Piala Afrika 2025. Mali dan Mozambik berada dalam Grup I bersama Guinea Bessau serta Eswatini, mereka akan saling berseteru untuk memperebutkan atau lolos ke babak berikutnya Kualifikasi Piala Afrika.

Perlu kalian ketahui juga, pertandingan antara Mali dan Mozambik bakal di gelar pada hari Sabtu tanggal 7 September 2024. Kedua negara akan melangsungkan laga berikut di Stadion 26 Mars, mereka juga akan memulai laga kali ini pukul 02:00 WIB.

Malu baru saja mendapat hasil imbang saat bertandang ke markas Madegaskar dalam ajang Kualifikasi Kejuaraan Dunia Afrika, di laga tersebut Mali mampu ditahan imbang oleh Madegaskar dengan skor 0-0. Tumpulnya lini depan Mali menjadi masalah yang harus diperhatikan, mengingat Mali akan segera menjalani kompetisi penting besok.

Di sisi lawan, Mozambik sejauh ini baru saja merasakan satu kemenangan saja dalam lima pertandingan terakhirnya. Sedangkan keempat laga lainya, Mozambik diketahui selalu mendapat hasil imbang. Pada laga terakhirnya, Mozambik tercatat berhasil ditahan imbang oleh Komoro dengan skor 0-0 saat menjalani pergelaran Piala Konfederasi Afrika Selatan.

Sedangkan di sisi lain, Mali dan Mozambik hanya memiliki satu rekor pertemuan saja dalam sepanjang sejarah. Dilansir darai laman Aiscore.com, Mali berhasil memperoleh kemenangan di pertemuan pertama mereka dengan skor tipis 1-2.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Mali berhadapan dengan Mozambik di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Mali vs Mozambik Sabtu 7 September 2024, Grup I Kualifikasi Piala Afrika
Momen pemain Mali sebelum lakukan latihan (Sc Instagram @nation_foot)

Prediksi Line Up

Mali (Formasi: 4-3-3)

  • Kiper: Ibrahim Mounkoro
  • Bek: Hamari Traore, Boubakar Kouyate, Massadio Haidara, Charles Traore
  • Gelandang: Amadou Haidara, Yves Bissouma, Diadie Samassekou
  • Penyerang: Moussa Djenepo, Ibrahima Kone, El Bilal Toure

Mozambik (Formasi: 4-4-2)

  • Kiper: Ernan Siluane
  • Bek: Reinildo Mandava, Edson Mexer, Danilo, Sidique
  • Gelandang: Clesio Bauque, Geny Catamo, Witi Quembo, Kamo-Kamo
  • Penyerang: Stanley Ratifo, Dayo Antonio

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Mali dan Mozambik umumnya menarik untuk diikuti, terutama dalam konteks sepak bola Afrika. Kedua tim memiliki karakteristik permainan yang berbeda, namun sama-sama memiliki ambisi untuk meraih kemenangan.

Mali dikenal sebagai tim dengan organisasi permainan yang baik dan solid di lini tengah. Mereka seringkali bermain dengan disiplin taktis dan mengandalkan serangan balik yang cepat. Pemain-pemain Mali biasanya memiliki fisik yang kuat dan kemampuan individu yang baik.

Mozambik, di sisi lain, seringkali tampil lebih menyerang dan mengandalkan kecepatan serta kreativitas pemain depan. Namun, mereka juga rentan terhadap serangan balik lawan.

Prediksi pertandingan sepak bola selalu sulit, namun berdasarkan tren umum, Mali seringkali dianggap sebagai tim yang lebih kuat di kawasan Afrika. Namun, sepak bola penuh kejutan, dan Mozambik dengan semangat juang yang tinggi bisa saja memberikan kejutan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Kualifikasi Piala Afrika, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Mali.

Jadwal Kualifikasi Piala Afrika, Siaran Langsung dan Link Streaming Mali vs Mozambik

  • Pertandingan: Mali – Mozambik
  • Kompetisi: Kualifikasi Piala Afrika
  • Tanggal: Sabtu, 7 September 2024
  • Waktu: 02:00 WIB
  • Tempat: Stadion 26 Mars

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Kualifikasi Piala Afrika yang akan segera kick-off pada pukul 02:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Mali vs Mozambik secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Mali vs Mozambik Sabtu 7 September 2024, Grup I Kualifikasi Piala Afrika yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea