Film Bioskop

Rebel Wilson Debut Jadi Sutradara dalam Film The Deb, Ini Sinopsisnya



NOBARTV NEWS Aktris Rebel Wilson memulai debutnya menjadi seorang sutradara dengan merilis film musikal berjudul The Deb.

The Deb karya Rebel Wilson merupakan sebuah film yang ditulis berdasarkan sebuah musikal dengan judul yang sama karya Hannah Reilly.

Pada versi filmnya, The Deb akan menyajikan kisah tentang dua sepupu remaja yang sangat berbeda dan saling berselisih.

Film ini diwarnai dengan naskah yang berani sekaligus lucu khas dari sang aktris, Rebel Wilson yang menjadi sutradara.

Pemeran film Pitch Perfect satu ini akan menayangkan film The Deb karyanya pada Toronto International Film Festival 2024!

Lalu tentang apakah film The Deb? Yuk simak sinopsis dan informasi lengkap seputar jadwal tayangnya berikut ini.

Sinopsis Film The Deb

Film ini akan menghadirkan sebuah kisah tentang perang sosial antara gadis remaja yang dipadukan dengan manis sekaligus romantis.

Maeve adalah seorang ratu lebh di sekolah swasta eksklusif di kota tempat tinggalnya. Akan tetapi, sebuah peristiwa menimpanya.

Ia melakukan sebuah aksi yang memicu kemarahan dari setiap siswa di sekolahnya, hal itu membuat dirinya harus didisiplinkan oleh sekolah.

Namun tak hanya mendapatkan peringatan dan hukuman dari sekolahnya yang bergengsi itu, ia juga dijauhi oleh teman-teman dekatnya.

Mengetahui hal tersebut, sang ibu akhirnya mengirim Maeve untuk tinggal bersama dengan sepupunya di sebuah kota kecil bernama Dunburn yang berada di pedalaman Australia.

Taylah adalah sepupu Maeve yang memiliki sifat kebalikan dari saudara sepupunya yang menjadi ratu lebah itu.

Tidak hanya ia tidak memiliki keistimewaan yang sanga dengan Maeve, tetapi Taylah juga tidak paham dengan pandangan progresif yang dimiliki oleh sepupunya itu.

Maeve pernah mengatakan pada Taylah, “Aku pikir aku mungkin adalah suara feminis di generasiku” dan apa yang ia ucapkan pada Taylah terdengar sangat serius.

Dalam tradisi film musikal yang terbaik, cerita ini dikembangkan melalui lagu-lagu yang cerdas dan mengesankan dengan naskah yang ditulis oleh Meg Washington. Sementara itu, lirik dari lagu-lagu ditulis oleh Washingto dan Hanna Reilly.

Sementara itu, Taylah bermimpi diundah ke sebuah pesta debuta di kota dan Maeve yang mengetahui hal tersebut hanya dapat mengkritik sepupunya karena omong kosong heteronormatif.

Akibat perbedaan pendapat itu, kedua gadis bersaudara itu akhirnya mengalami bentrok, bertabrakan dan akhirnya saling terhubung satu sama lain.

Film ini sangat cocok bagi siapa pun yang menyukai film-film ringan dan menyenangkan dan suka mengamati kehidupan remaja dari perempuan modern.

Daftar Pemeran Film The Deb

Rebel Wilson menjadi sutradara di film dan menandakan debut terbarunya dalam dunia perfilman.

Tak hanya menjadi sutradara, Rebel Wilson juga akan ikut berperan dalam film musikal karyanya menjadi ibu dari Taylah.

Ia tentunya tak bermain sendiri dalam film musikal ini, ia merekrut beberapa daftar pemeran film The Deb.

Di antaranya adalah Natalie Abbot sebagai Taylah, Charlotte Macinnes sebagai Maeve, Tara Morice dan Shane Jacobson.

Selain itu, Wilson juga bekerja sama dengan AI Film, Camp Sugar Productions dan Unigram sebagai rumah produksinya.

Jadwal Tayang Film The Deb

Film terbaru hasil debut dari Rebel Wilson sebagai sutradara ini terinspirasi dari film-film Australia lainnya seperti The Adventures of Priscilla, Queen of the Desert dan Muriels Wedding.

Dengan film-film tersebut, Rebel Wilson kemudian menyulap sebuah musikal berjudul The Deb menjadi lebih modern dengan daya tarik baru.

Rencananya, film ini akan dirlis pada Toronto International Film Festival pada 15 September 2024 dan menjadi penutup untuk acara tersebut.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Rebel Wilson Debut Jadi Sutradara dalam Film The Deb, Ini Sinopsisnya yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku