Liga Negara UEFA

Prediksi Lituania vs Siprus Jumat 6 September 2024, Liga Negara UEFA



NOBARTV NEWS Lituania vs Cyprus, pertandingan antara Lituania vs Siprus akan tersaji di matchday pertama Liga Negara Eropa 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Darius and Girenas dan bisa disaksikan pada Jumat 6 September 2024 pukul 23.00 WIB.

Lithuania meraih tiga kemenangan dan kalah dua kali dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, Lithuania kalah 2-1 melawan Estonia.

Sementara itu, Siprus memiliki catatan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Pertandingan terbaru mereka berakhir dengan kemenangan 4-1 melawan San Marino.

Dilansir dari Flashscore, Lituania tercatat baru pernah bermain melawan Siprus sekali saja sejauh ini. Pada pertemuan pertama tersebut, Siprus mampu mengalahkan Lithuania dengan skor 1-0.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Lithuania vs Cyprus di Liga Negara UEFA, cek prediksi skor, susunan pemain, serta statistik kedua tim berikut.

Ekpresi pemain Lituania merayakan gol (SC: Instagram @ltfutbolas)
Ekpresi pemain Lituania merayakan gol (SC: Instagram @ltfutbolas)

Prediksi Line Up

Lituania:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Gertmonas
  • Bek: Lekiatas, Kazukolovas, Tutyskinas
  • Tengah: Lasickas, Slivka, Verbickas, Vorobjovas, Sirvys
  • Depan: Kucys, Paulauskas

Siprus:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Mall
  • Bek: Kyprianou, Gogic, Laifis
  • Tengah: Andreou, Charalampous, Kyriakou, Anderson Correia
  • Depan: Pittas, Kastanos, Loizou

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Lituania dan Siprus di Liga Negara Eropa 2024 diperkirakan akan berjalan sengit, mengingat kedua tim sedang berusaha memperbaiki posisi mereka di kompetisi ini. Lituania, yang meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir, akan mencoba memanfaatkan laga kandang ini untuk meraih poin penuh. Meskipun mereka baru saja menelan kekalahan 2-1 dari Estonia, semangat mereka masih tinggi dengan dukungan dari para pendukung di Stadion Darius and Girenas. Dengan formasi 4-3-3, mereka akan mengandalkan serangan cepat dari lini depan yang dipimpin oleh Paulauskas, sementara lini tengah mereka yang dipenuhi pemain berpengalaman seperti Slivka dan Verbickas diharapkan mampu mengontrol jalannya pertandingan.

Di sisi lain, Siprus datang dengan modal kemenangan meyakinkan 4-1 melawan San Marino, yang tentunya akan menambah kepercayaan diri mereka. Meski performa mereka dalam lima laga terakhir masih inkonsisten dengan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan, Siprus akan mencoba mengulang kemenangan mereka saat terakhir kali bertemu Lituania. Dengan formasi yang sama, 4-3-3, Siprus akan mengandalkan Pittas dan Loizou di lini depan untuk menembus pertahanan Lituania. Permainan kreatif dari Kastanos di lini tengah juga bisa menjadi kunci dalam membongkar pertahanan lawan.

Pertahanan kedua tim akan menjadi faktor penentu di pertandingan ini. Lituania harus meningkatkan soliditas pertahanan mereka yang terlihat goyah di laga terakhir melawan Estonia. Namun, dengan dukungan pemain seperti Gertmonas di bawah mistar, mereka masih memiliki peluang besar untuk menahan gempuran Siprus. Sebaliknya, Siprus akan mencoba memanfaatkan setiap peluang dari serangan balik cepat, dan lini belakang mereka yang dipimpin oleh Laifis diharapkan mampu menahan serangan-serangan Lituania.

Secara keseluruhan, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung cukup seimbang. Lituania akan mencoba memaksimalkan keuntungan bermain di kandang, sementara Siprus datang dengan semangat tinggi setelah kemenangan besar mereka. Meski kedua tim memiliki peluang untuk memenangkan laga, faktor mental dan strategi pada pertandingan ini akan sangat menentukan hasil akhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Negara UEFA antara Lithuania v Siprus diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Jadwal Liga Negara Eropa 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Lituania vs Siprus

  • Turnamen: Liga Negara UEFA
  • Pertandingan: Lituania v Siprus
  • Matchday: Pertama
  • Stadion: Darius and Girenas
  • Hari & tanggal: Jumat 6 September 2024
  • Kick-off: 23.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan sepakbola Liga Negara Eropa yang akan segera kick-off pada pukul 23.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Lithuania v Cyprus secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Lituania vs Siprus Jumat 6 September 2024, Liga Negara UEFA yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.