Laga Persahabatan

Nonton Siaran Langsung Lebanon vs Tajikistan 4 September 2024, Tayang di Mana?



NOBARTV NEWS Pertandingan antara Lebanon melawan Tajikistan dalam laga semi final Piala Merdeka 2024 akan digelar pada 4 September 2024 pukul 15:30 WIB di Bukit Jalil National Stadium. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di Astro Arena Bola.

Kedua tim datang ke laga ini dengan latar belakang performa yang kontras. Lebanon dalam beberapa pertandingan terakhir menunjukkan penampilan yang fluktuatif, sementara Tajikistan juga mengalami hasil yang kurang memuaskan.

Bagaimana performa kedua tim dalam lima pertandingan terakhir? Dan siapa yang lebih unggul dalam catatan head-to-head? Simak ulasan lengkapnya di artikel ini untuk mengetahui statistik terbaru dan prediksi hasil pertandingan.

Performa Tim Lebanon dan Tajikistan

Lebanon

Untuk performa tim dari lima pertandingan terakhir, Lebanon hanya meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir mereka.

Diawali dari kekalahan 1-2 saat berhadapan dengan Tajikistan pada Asian Cup, Lebanon kemudian kembali mengalami dua kekalahan beruntun melawan Australia, dengan skor 0-2 dan 0-5 dalam laga Kualifikasi Piala Dunia Asia FIFA (AFC).

Di pertandingan selanjutnya, Lebanon bermain imbang tanpa gol melawan Palestina sebelum akhirnya bangkit dengan kemenangan telak 4-0 atas Bangladesh pada pertandingan terakhir mereka.

Tajikistan

Nonton Siaran Langsung Lebanon vs Tajikistan 4 September 2024, Tayang di Mana?
Pemain Timnas Tajikistan, Rakhmatsho Rakhmatzoda. Foto: Mondes

Sementara itu, Tajikistan juga mengalami masa sulit dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka kalah tipis 0-1 dari Yordania di Asian Cup dan kembali kalah dengan skor yang sama saat menghadapi Arab Saudi dalam laga Kualifikasi Piala Dunia Asia FIFA (AFC).

Namun, mereka berhasil meraih hasil imbang 1-1 melawan Arab Saudi pada pertandingan berikutnya. Tajikistan kemudian menelan kekalahan telak 0-3 dari Yordania sebelum mengakhiri rangkaian lima pertandingan terakhir mereka dengan kemenangan 3-0 atas Pakistan.

Head to Head Lebanon vs Tajikistan

Head to head antara Lebanon dan Tajikistan menunjukkan bahwa dalam pertemuan terakhir di Asian Cup pada 22 Januari 2024, Tajikistan berhasil unggul dengan skor 2-1 atas Lebanon.

Pertandingan tersebut memperlihatkan bahwa Tajikistan memiliki kemampuan untuk menghadapi Lebanon dengan cukup baik, meski secara keseluruhan, persaingan antara kedua tim ini masih terbilang seimbang.

Nonton Siaran Langsung Lebanon vs Tajikistan

Pertandingan antara Lebanon dan Tajikistan pada semi final Piala Merdeka ini akan disiarkan secara langsung di Astro Arena Bola. Anda bisa menyaksikan laga seru ini melalui siaran langsung di televisi atau platform streaming yang tersedia.

Selain itu, bagi Anda yang ingin link live streaming Lebanon vs Tajikistan, silahkan klik “Streaming bola” melalui “Spesial Menu” di bawah dan Live Match Commentary laga Lebanon vs Tajikistan.*

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Nonton Siaran Langsung Lebanon vs Tajikistan 4 September 2024, Tayang di Mana? yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Rifki Abdul Rofik

Seorang Content Writer yang hidup di desa. Penikmat kopi tanpa gula.