Liga Inggris

Prediksi Blackpool vs Crewe Rabu 4 Oktober 2024, Liga EFL Grup E



NOBARTV NEWS Blackpool FC vs Crewe Alexandra, pertandingan menarik yang mempertemukan antara Blackpool vs Crewe akan segera berlangsung di Grup E Liga EFL musim 2024-2025. Pertandingan berikut akan terselenggara pada hari Rabu tanggal 4 September 2024, kedua tim akan memainkan pertandingan kali ini di Stadion Bloomfield Road pukul 01:00 WIB.

Pertandingan kali ini akan menjadi laga pertama yang akan dijalani oleh Blackpool dalam kompetisi Liga EFL musim ini, mereka akan menjamu Crewe Alexandra di markas besarnya. Blackpool akan berusaha untuk menorehkan hasil positif, meskipun performa ia saat ini tidak konsisten.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Blackpool hanya merasakan dua kali kemenangan saja. kemenangan tersebut juga diperoleh Blackpool dalam kompetisi Piala Liga atau Carabao Cup. Diketahui juga bek asal Indonesia atau Elkan Baggot telah melakukan debutnya bersama Blackpool, ia di datangkan oleh Blackpool dari Ipswich Town yang saat ini berkompetisi di liga utama Inggris.

Sementara itu, Crewe Alexandra saat ini memimpin di klasemen sementara Grup E dengan mempunyai tiga poin, Crewe berhasil memperoleh kemenangan pertama mereka atas Liverpool U-21. Crewe pastinya akan berusaha untuk meneruskan trend kemenangan tersebut, mereka bakal bermain disiplin dan agresif.

Baca Juga:  LIVE – Manchester City vs Brentford

Crewe Alexandra ingin mengakhir pertandingan besok dengan kemenangan, dikarenakan Crewe ingin lolos dari fase Grup E dengan secepat mungkin. Akan tetapi, dengan bermain di markas lawan hal itu akan membuat para pemain Crewe mendapatkan tekanan dari suporter Blackpool.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Blackpool berhadapan dengan Crewe Alexandra di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Blackpool vs Crewe Rabu 4 Oktober 2024, Liga EFL Grup E
Potret para pemain Blackpool usai jalani latihan (Sc Instagram @blackpool)

Prediksi Line Up

Blackpool (Formasi: 4-3-3)

  • Kiper: Daniel Grimshaw
  • Bek: Callum Connolly, Elkan Baggot, Jordan Thorniley, James Husband
  • Gelandang: Kenny Dougall, Oliver Norburn, Albie Morgan
  • Penyerang: CJ Hamilton, Jordan Rhodes, Karamoko Dembele

Crewe Alexandra (Formasi: 4-3-3)

  • Kiper: Harvey Davies
  • Bek: Zac Williams, Mickey Demetriou, Luke Offord, Rio Adebisi
  • Gelandang: Conor Thomas, Charlie Colkett, Jack Powell
  • Penyerang: Christopher Long, Shilow Tracey, Courtney Baker-Richardson

Preview Pertandingan

Melihat performa terkini dan posisi liga mereka, Blackpool mungkin difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Kehebatan menyerang dan soliditas bertahan mereka dapat memberi mereka keunggulan.

Crewe Alexandra, meski menjadi tim yang tidak diunggulkan, Crewe Alexandra dapat mengejutkan Blackpool dengan penampilan yang kuat. Kemampuan mereka untuk melakukan serangan balik dan bertahan secara efektif dapat menjadi ancaman.

Baca Juga:  Prediksi Aston Villa vs Everton Sabtu 14 September 2024, Pekan ke-4 Liga Inggris

Baik Blackpool maupun Crewe Alexandra telah menjadi pemain tetap di divisi bawah sepak bola Inggris. Blackpool pernah mengalami masa-masa sukses, termasuk promosi ke Liga Premier, sementara Crewe Alexandra memiliki reputasi dalam mengembangkan bakat-bakat muda.

Bermain di Bloomfield Road (kandang Blackpool) dapat memberi Blackpool keunggulan psikologis. Dukungan kandang dan keakraban dengan lingkungan sekitar dapat memengaruhi performa tim tuan rumah.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga EFL 2024-2025, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Blackpool.

Jadwal Liga EFL 2024-2025, Siaran Langsung dan Link Streaming Blackpool vs Crew

  • Pertandingan: Blackpool FC vs Crewe
  • Kompetisi: Liga EFL 2024-2025
  • Tanggal: Rabu, 4 September 2024
  • Waktu: 01:00 WIB
  • Tempat: Stadion Bloomfield

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga EFL 2024-2025 yang akan segera kick-off pada pukul 01:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Blackpool vs Crewe secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Blackpool vs Crewe Rabu 4 Oktober 2024, Liga EFL Grup E yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea