Film Bioskop

Ceritakan Kisah Cinta Tak Berbalas, Young Werther Film RomCom yang Layak Ditunggu



NOBARTV NEWS Di tengah banyaknya film-film baru dengan genre horor, Young Werther hadir mengusung tema rom com yang banyak dirindukan.

Tak hanya mengusung tema romantic comedy atau rom com, Young Werther adalah film yang diangkat dari sebuah novel pada abad ke-18.

Novel tersebut berjudul The Sorrows of Young Werther yang menceritakan tentang kisah cinta tak berbalas.

Apakah petualangan seorang Werther menemukan cinta sejati akan berlanjut dalam adaptasi filmnya?

Yuk simak sinopsis film Young Werther dan informasi lengkap seputar jadwal tayangnya dalam artikel satu ini!

Sinopsis Film Young Werther

Cinta yang tak berbalas merupakan inti cerita dari sebuah novel yang terbit pada abad ke-18 karya Johann Wolfgang von Goethe dengan judul The Sorrows of Young Werther.

Dalam adaptasi filmnya, Young Werther tak hanya menceritakan tentang kisah cinta tak berbalas, akan tetapi juga diberikan sentuhan baru yang indah serta cerdas.

Werther akan diperankan oleh Douglas Booth, ia sedang singgah sebentar untuk mengambil sebuah patung sebelum berangkat untuk berpetualang ke Eropa dengan sahabatnya.

Ketika sedang menunggu mengambil patung, secara tidak sengaja ia bertemu dengan seorang wanita bernama Charlotte.

Pertemuannya dengan Charlotte membuat Werther menunda perjalanan ke Eropa hingga ia berhasil memenangkan hati wanita tersebut.

Semakin lama, Werther semakin jatuh cinta pada Charlotte terutama ketika keduanya menghabiskan waktu bersama.

Charlotte adalah seorang yang tertutup, suka membaca, dan telah menjadi pengasuh utama saudara-saudaranya sejak kematian orang tua mereka.

Namun, sedikit kendala dalam hubungan mereka adalah Charlotte bertunangan dengan pengacara sukses bernama Albert.

Rintangan terus menumpuk terhadap Werther, salah satunya adalah Albert sangat disukai semua orang, termasuk tokoh utama kita.

Namun, sementara ia menderita dalam situasi yang meningkat secara menggelikan dalam usahanya yang gigih untuk meraih cinta, objek kasih sayangnya mungkin memiliki kekhawatiran tentang pernikahannya yang akan datang.

Charlotte, didukung oleh teman-teman, mendapati dirinya tertarik pada kesenangan yang dibawa Werther ke dalam hidupnya. Namun, apakah ia akan terpengaruh?

Daftar Pemeran Film Young Werther

Pada versi novelnya, sang penulis yaitu Goethe memiliki gaya yang khas yaitu filosofis serta cukup gelap.

Akan tetapi sutradara dari Young Werther yaitu Jose Avelino Gilles Corbett Lourenco berhasil mengubah gaya asli Goethe menjadi komedi romantis.

Dengan mengusung tema tersebut, film Young Werther akan menampilkan suasana cerah yang mampu menyenangkan hati penontonnya.

Jose Laurenco adalah sutradara yang baru debut dengan film dan juga ikut menyusun naskah skenarionya.

Untuk film pertamanya ini, Jose Laurenco bekerja sama dengan rumah produksi Wilding Pictures dalam proses produksi Young Werther.

Sementara itu, LevelFilm menjadi perusahaan distribusi yang berhasil memenangkan lisensi dari film ini.

Ia memiliki empat daftar pemeran utama untuk film Young Werther, di antaranya adalah Douglas Booth, Alison Pill, Iris Apatow dan Patrick J. Adams.

Booth akan berperan sebagai Werther, karakter utama dari film ini yang diceritakan membatalkan perjalanannya ke Eropa untuk mengejar gadis impiannya.

Sementara itu, Alison Pill menjadi Charlotte yaitu seorang gadis yang berhasil mencuri hati Werther.

Jadwal Tayang Film Young Werther

Debut sebagai sutradara, Jose Lourenco tak sembarangan ketika menyusun naskah skenario untuk filmnya.

Ia mengadaptasi sebuah novel yang terbit pada tahun 1774 kemudian membuat kisah di dalamnya menjadi lebih modern dengan mengambil latar kota Toronto.

Proses produksi dari film ini sendiri dilaporkan telah rampung dan akan rilis pada Toronto International Film Festival pada 9 September 2024.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Ceritakan Kisah Cinta Tak Berbalas, Young Werther Film RomCom yang Layak Ditunggu yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku