Liga Italia

Prediksi Udinese vs Como Senin 2 September 2024, Pekan Ketiga Liga Italia



NOBARTV NEWS Udinese Calcio vs FC Como, pertandingan antara Udinese vs Como akan menjadi laga penutup Minggu ini. Pertarungan Udinese melawan FC Como akan tersaji di pekan ketiga Liga Serie A Italia besok dini hari, mereka akan memperebutkan poin tiga di Stadion Bluenergy atau markas besar dari Udinese.

Perlu kalian ketahui juga, pertandingan berikut bakal diselenggarakan pada hari Senin tanggal 2 September 2024. Udinese dan FC Como akan bermain tepat pada pukul 01:45 WIB. kedua tim akan saling berupaya untuk memperoleh kemenangan, khusunya FC Como yang saat ini berada dalam zona degradasi.

Setelah mendapat hasil imbang di pekan pertama, Udinese akhirnya berhasil memperoleh kemenangan di laga sebelumnya atau di pekan kedua Liga Serie A Italia. Kemenangan itu membawa Udinese beranjak naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan memiliki empat poin dari dua pertandingan.

Di sisi lawan, FC Como belum juga mendapatkan kemenangan pada musim ini. Hasil imbang yang di dapat oleh FC Como atas Cagliari pada laga sebelumnya belum bisa membuat FC Como keluar dari zona degradasi, ia masih bertengger di peringkat ke-19 klasemen sementara Liga Serie A Italia.

Baca Juga:  Prediksi Roma vs Inter Senin 21 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Italia

Sebelum akan menyaksikan laga antara Udinese berhadapan dengan Como di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Udinese vs Como Senin 2 September 2024, Pekan Ketiga Liga Italia
Sesi latihan dari para pemain Udinese (Sc Instagram @udinese)

Prediksi Line Up

Udinese (Formasi 3-5-2):

  • Penjaga Gawang: Marco Silvestri
  • Bek: Rodrigo Beco, Nehuen Perez, Jaka Bijol
  • Gelandang: Festy Ebosele, Lazar Samardzic, Walace, Sandi Lovric, Iyenoma Udogie
  • Penyerang: Beto, Lorenzo Lucca

Como (Formasi 4-3-1-2):

  • Penjaga Gawang: Alfred Gomis
  • Bek: Vignali, Odenthal, Ioannou, Cagnano
  • Gelandang: Bellemo, Fabregas, Baselli
  • Gelandang Serang: Arrigoni
  • Penyerang: Alberto Cerri, Patrick Cutrone

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Udinese dan Como di Serie A Italia akan menjadi pertemuan yang menarik antara tim yang lebih berpengalaman dan tim promosi. Udinese, dengan sejarahnya yang panjang di Serie A, akan menghadapi tantangan dari Como yang penuh semangat.

Udinese dikenal sebagai tim yang konsisten dan memiliki gaya permainan yang efektif. Mereka memiliki skuad yang seimbang dengan kombinasi pemain berpengalaman dan pemain muda berbakat.

Sedangkan Como memiliki semangat juang yang tinggi dan sering kali memberikan perlawanan sengit kepada tim-tim yang lebih diunggulkan. Mereka juga memiliki beberapa pemain muda berbakat yang bisa memberikan kejutan.

Baca Juga:  Link Nonton Siaran Langsung Live Streaming Venezia vs Atalanta

Como masih perlu beradaptasi dengan ritme permainan di Serie A. Mereka juga mungkin akan kesulitan untuk bersaing dengan tim-tim yang memiliki skuad lebih berpengalaman.

Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan sangat ketat dan menarik. Udinese diunggulkan untuk meraih kemenangan, namun Como tidak akan menyerah begitu saja. Faktor kandang akan menjadi keuntungan bagi Udinese, namun semangat juang Como bisa menjadi pengubah permainan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor untuk kemenangan .

Jadwal Liga Serie A Italia, Siaran Langsung dan Link Streaming Udinese vs Como

  • Pertandingan: Udinese vs FC Como
  • Kompetisi: Liga Serie A Italia
  • Tanggal: Senin, 2 September 2024
  • Waktu: 01:45 WIB
  • Tempat: Stadion Bluenergy

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Serie A Italia yang akan segera kick-off pada pukul 01:45 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Udinese vs Como secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Udinese vs Como Senin 2 September 2024, Pekan Ketiga Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea