Liga Prancis

Prediksi Monaco vs Lens Minggu 1 September 2024, Pekan Ke-3 Liga Prancis



NOBARTV NEWS AS Monaco vs RC Lens, duel sengit yang mempertemukan antara Monaco vs Lens bakal tersaji di pekan ketiga Ligue 1 Prancis musim 2024-2025. Pada laga kali ini AS Monaco akan menjamu RC Lens di Stadion Louis II, kedua tim bakal berseteru pada hari Minggu tanggal 1 September 2024 pukul 20:00 WIB.

Diketahui AS Monaco dan RC Lens memiliki poin yang sama saat ini, kedua tim sama-sama berhasil memperoleh dua kemenangan secara beruntun. Performa bagus kedua tim akan akan membuat pertandingan malam hari nanti berjalan cukup sengit, dikarenakan mereka akan berusaha untuk mempertahankan trend kemenangan mereka.

Setelah mengalahkan Saint Etienne di pekan pertama Liga Prancis, AS Monaco secara mengejutkan berhasil menumbangkan Olympique Lyon di markas mereka dengan skor telak 0-2. Kemenangan itu pastinya akan meningkatkan kepercayaan diri para pemain, hal itu bisa berdampak pada permainan mereka malam nanti.

Di sisi lawan, meskipun RC Lens mempunyai performa yang bagus di Liga Prancis. Akan tetapi RC Lens cukup buruk saat menjalani kompetisi domestik Liga Eropa, tercatat RC Lens baru saja menelan kekalahan atas Panathinaikos di laga sebelumnya dalam ajang Liga Conference Eropa.

Sedangkan dikutip dari laman FCTables, AS Monaco dan RC Lens memiliki rekor pertemuan yang seimbang. Dalam lima pertemuan terakhir mereka, Monaco dan Lens sama-sama berhasil saling mengalahkan dua kali, satu laga lainya berakhir dengan imbang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AS Monaco berhadapan dengan Lens di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Monaco vs Lens Minggu 1 September 2024, Pekan Ke-3 Liga Prancis
Potret Takumi Minamino (Sc Instagram @asmonaco)

Prediksi Line Up

AS Monaco (Formasi 4-4-2):

  • Kiper: Philipp Kohn
  • Bek: Vanderson, Axel Disasi, Guillermo Maripan, Caio Henrique
  • Gelandang: Aleksandr Golovin, Youssouf Fofana, Mohamed Camara, Takumi Minamino
  • Penyerang: Wissam Ben Yedder, Breel Embolo

Lens (Formasi 3-4-3):

  • Kiper: Brice Samba
  • Bek: Kevin Danso, Jonathan Gradit, Facundo Medina
  • Gelandang: Przemysław Frankowski, Salis Abdul Samed, Andy Diouf, Deiver Machado
  • Penyerang: Florian Sotoca, Elye Wahi, Angelo Fulgini

Preview Pertandingan

Diketahui Lens telah menunjukkan perkembangan yang signifikan dalam beberapa musim terakhir. Mereka memiliki skuad yang solid dengan kombinasi pemain berpengalaman dan pemain muda berbakat. Gaya permainan mereka cenderung lebih pragmatis dan efektif.

Sedangkan Monaco memiliki skuad yang seimbang dengan kombinasi pemain berpengalaman dan pemain muda berbakat. Mereka juga memiliki gaya permainan yang menyerang dan efektif. Monaco kadang-kadang kesulitan untuk mempertahankan konsistensi performa sepanjang musim.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat ketat dan menarik. Kedua tim sama-sama memiliki ambisi untuk meraih kemenangan. Faktor kandang akan menjadi keuntungan bagi Monaco, namun semangat juang Lens bisa menjadi pengubah permainan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Ligue 1 Prancis, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AS Monaco.

Jadwal Ligue 1 Prancis, Siaran Langsung dan Link Streaming Monaco vs Lens

  • Pertandingan: AS Monaco vs RC Lens
  • Kompetisi: Ligue 1 Prancis
  • Tanggal: Minggu, 1 September 2024
  • Waktu: 20:00 WIB
  • Tempat: Stadion Louis II

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Ligue 1 Prancis yang akan segera kick-off pada pukul 20:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Monaco vs Lens secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Monaco vs Lens Minggu 1 September 2024, Pekan Ke-3 Liga Prancis yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea