Liga Italia

Prediksi Juventus vs Roma Senin 2 September 2024, Pekan Ketiga Liga Italia



NOBARTV NEWS Juventus vs AS Roma, pertandingan big match yang mempertemukan antara Juventus vs Roma bakal hadir di pekan ketiga Liga Serie A Italia musim 2024-2025. Juventus di laga kali ini akan menjadi tuan rumah, kedua tim akan menampilkan permainan mereka di Stadion Juventus.

Sebelum itu, perlu kalian ketahui juga bahwa pertandingan berikut bakal diselenggarakan pada hari Senin tanggal 2 September 2024. Juventus dan AS Roma akan bertanding pada pukul 01:45 WIB, kedua tim bakal mengeluarkan segala kemampuanya demi bisa meraih kemenangan.

Saat ini Juventus bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan memiliki enam poin dari dua pertandingan, Juventus mengawali musim ini dengan performa yang ccukup baik. Ia berhasil menorehkan dua kemenangan secara beruntun, hal ini akan menjadi ancaman bagi tim tamu AS Roma.

Di sisi lawan, AS Roma belum juag memperoleh kemenangan pada musim ini. Kehilangan Jose Mourinho yang hengkang ke Fenerbahce cukup terasa bagi AS Roma, para pemain bermain dengan strategi yang kurang padu. Tidak hanya itu, AS Roma juga kehilangan bomber mereka yaitu Romelu Lukaku.

Striker asal Belgia tersebut hengkang ke sesama klub Italia yakni, SSC Napoli. Penampilan yang kurang memuaskan membuat pihak AS Roma menjual Romelu Lukaku, namun AS Roma masih belum mendapatkan pengganti yang pas untuk mengisi lini depan mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Juventus berhadapan dengan AS Roma di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Juventus vs Roma Senin 2 September 2024, Pekan Ketiga Liga Italia
Potret Dusan Vlahovic (Sc Instagram @juventus)

Prediksi Line Up

Juventus (Formasi 3-5-2):

  • Penjaga Gawang: Stefano Pinsoglio
  • Bek: Gleison Bremer, Danilo, Federico Gatti
  • Gelandang: Timothy Weah, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Nicolo Fagioli, Filip Kostic
  • Penyerang: Dusan Vlahovic, Federico Chiesa

AS Roma (Formasi 3-4-2-1):

  • Penjaga Gawang: Rui Patrillcio
  • Bek: Gianluca Mancini, Chris Smalling, Diego Llorente
  • Gelandang: Rick Karsdorp, Leandro Paredes, Houssem Aouar, Leonardo Spinazzola
  • Gelandang Serang: Paulo Dybala, Lorenzo Pellegrini
  • Penyerang: El Sharawy

Preview Pertandingan

Derby d’Italia antara Juventus dan AS Roma selalu menjadi salah satu laga paling menarik di Serie A. Pertandingan ini bukan hanya sekadar pertandingan sepak bola, tetapi juga perebutan gengsi dan kemenangan antara dua klub terbesar di Italia.

Juventus memiliki sejarah panjang dan kaya akan prestasi. Mereka memiliki skuad yang solid dengan kombinasi pemain berpengalaman dan pemain muda berbakat. Juventus sedang dalam proses membangun kembali tim setelah beberapa musim yang kurang konsisten. Mereka perlu meningkatkan konsistensi permainan dan hasil akhir.

AS Roma memiliki skuad yang dinamis dan menyerang. Mereka memiliki beberapa pemain bintang yang mampu mengubah jalannya pertandingan, akan tetapi musim ini AS Roma sedang dalam performa buruk.

Juventus diprediksi akan meraih kemenangan tipis dalam pertandingan ini. Namun, AS Roma akan memberikan perlawanan yang sengit dan bisa saja mengejutkan Juventus. Pertandingan ini layak untuk ditonton karena dijamin akan menyajikan pertandingan yang menarik dan penuh kejutan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor untuk kemenangan .

Jadwal Liga Serie A Italia, Siaran Langsung dan Link Streaming Juventus vs Roma

  • Pertandingan: Juventus vs AS Roma
  • Kompetisi: Liga Serie A Italia
  • Tanggal: Senin, 2 September 2024
  • Waktu: 23:30 WIB
  • Tempat: Stadion Juventus

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Serie A Italia yang akan segera kick-off pada pukul 0-1:45 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Juventus vs Roma secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Juventus vs Roma Senin 2 September 2024, Pekan Ketiga Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea