Film Bioskop

Film Went Up the Hill, Angkat Kisah Reuni Anak Angkat dan Ibu Tiri



NOBARTV NEWS Film drama terbaru bertajuk Went Up the Hill akan menceritakan kisah reuni dari anak angkat dengan ibu tirinya.

Menampilkan aktor Dacre Montgomery yang tampil dalam serial Netflix Stranger Things sebagai Billy Hargrove, Went Up the Hill akan menampilkan sisi romansa yang mengejutkan.

Went Up the Hill mengangkat tema-tema menyentuh seperti kehilangan dan kerinduan.

Bagaiaman sinopsis film Went Up the Hill dan kapan jadwal tayang dari film drama Australia – New Zaeland ini? Simak informasi lengkapnya berikut.

Sinopsis Film Went Up the Hill

Film drrama ini menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Jack yang melakukan perjalanan ke sebuah daerah terpencil di New Zaeland.

Perjalanan yang ia lakukan bukan tanpa alasan, karena ia harus menghadiri upacara kematian dari mendiang ibunya yang bernama Elizabeth.

Elizabeth adalah seorang arsitek dengan banyak masalah dan telah menelantarkan Jack, anaknya sejak kecil.

Meskipun ditelantarkan, Jack masih ingin menghadiri pemakan sang ibu dan ia mengaku bahwa dirinya idundah oleh istri dari ibunya yang bernama Jill.

Akan tetapi, ibu tiri Jack yang bernama Jill tersebut rupanya tak pernah ingat pernah menghungi Jack untuk pemakaman ibu kandungnya tersebut.

Namun dikarenakan rasa tanggung jawab yang ia miliki terhadap mendiang istrinya, Jill akhirnya mengundang Jack untuk tinggal di rumahnya hingga proses pemakaman selesai.

Tak hanya karena rasa tanggung jawab, Jill juga memiliki rasa penasaran yang tinggi dengan anak tirinya tersebut, sama seperti apa yang dirasakan oleh Jack.

Keduanya akhirnya tinggal bersama untuk beberapa waktu agar dapat mengenal satu sama lain lebih jauh.

Ketika Jack sedang bergulat dengan rasa emosinya yang rumit mengenai sang ibu dan pacar yang ia tinggal, pertemuannya dengan Jill si ibu tiri ia mulai dengan singkat dan cukup menegangkan.

Kehidupan keduanya segera berubah semakin jauh, ketika Elizabeth kembali hadir secara misterius.

Arwah Elizabeth bahkan menghuni masing-masing tubuh mereka secara bergantian dan tidak meninggalkan kenangan apapun setelahnya.

Roh Elizabeth tersebut akhirnya menyebabkan kekacauan, kebingungan hingga keretakan antara Jack dan Jill.

Ketika mereka berdua berusaha memahami apa yang diinginkan oleh Elizabeth, campur tangan arwahnya mulai menjadi semakin gelap serta menyeramkan.

Apa sebenarnya yang diinginkan oleh Elizabeth? Dan bagaimana hubungan Jack dan Jill akhirnya?

Daftar Pemeran Film Went Up the Hill

Film drama yang penuh dengan kejutan ini disutradarai oleh Samuel Van Grinsven yang juga ikut menulis naskah skenarionya bersama Jory Anast.

Ia menggandeng dua rumah produksi, di antaranya adalah POP Film dan Causeway Films dan Vendetta Films sebagai perusahaan distribusinya.

Film asal Australia dan New Zaeland ini baru mengkonfirmasi dua daftar pemeran utamanya saja.

Kedua daftar pemeran film Went Up the Hill adalah Dacre Montgomery sebagai Jack dan Vicky Krieps sebagai Jill.

Nama Dacre Montgomery semakin dikenal setelah ia menjadi pemeran pendukung dalam serial pendek Netflix berjudul Stranger Things.

Sementara itu, aktris Vicky Krieps telah lebih dikenal karena membintangi banyak film.

Film-film yang dibintangi oleh Krieps di antaranya adalah Hanna, Two Lives, A Most Wanted Man hingga Corsage.

Jadwal Tayang Film Went Up the Hill

Proses produksi mulai dari casting daftar pemeran telah dimulai sejak musim gugur tahun 2022 lalu.

Kemudian dilaporkan ke publik bahwa proses syuting dari film ini telah dimulai pada tahun 2023 di New Zaeland.

Perilisan pertama dari film Went Up the Hill sendiri akan dilaksanakan di Toronto International Film Festival pada 5 September 2024.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Film Went Up the Hill, Angkat Kisah Reuni Anak Angkat dan Ibu Tiri yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku