Liga Turki

Prediksi Konyaspor vs Kayserispor Sabtu 31 Agustus 2024, Pekan ke-4 Liga Super Turki



NOBARTV NEWS Konyaspor vs Kayserispor, laga antara Konyaspor vs Kayserispor akan tersaji pada pekan ke-4 Liga Super Turki 2024-25. Duel tersebut akan digelar di Konya Buyuksehir Belediye Stadium dan bisa disaksikan pada Sabtu 31 Agustus 2024 pukul 23.15 WIB.

Pekan ke-4 Liga Turki menyuguhkan sejumlah pertandingan seru yang tidak boleh dilewatkan, salah satunya adalah laga antara Konyaspor vs Kayserispor. Laga ini merupakan pertemuan antara dua tim yang berjarak cukup jauh pada tabel klasemen sementara kasta tertinggi sepak bola Turki itu.

Konyaspor sendiri saat ini bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan 12 poin. Dari total 3 pertandingan yang sudah dijalani Konyaspor sukses memenangkan 1 pertandingan dan 2 kekalahan.

Tim tuan rumah itu juga melesakkan 5 gol dan di saat yang bersamaan juga telah kebobolan 7 gol.

Sedangkan Kayserispor hingga pekan ke-3 bercokol di posisi ke-19 klasemen sementara Liga Turki dengan torehan 0 poin. Pasalnya Kayserispor baru bertanding sekali dan menelan kekalahan 1-2.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Konyaspor vs Kayserispor di Liga Super Turki, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Prediksi Konyaspor vs Kayserispor Sabtu 31 Agustus 2024, Pekan ke-4 Liga Super Turki
Aksi pemain Konyaspor (sc: instagram @konyaspor)

Prediksi Line Up

Konyaspor:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Slowik
  • Bek: Guilherme, Damjanovic, Demirbag, Boranijasevic
  • Tengah: Jevtovic, Ulgun, Pedrinho, Aleksic, Erdogan
  • Penyerang: Nayir

Kayserispor:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Bayazit
  • Bek: Sazdagi, Attamah, Kocaman, Carole
  • Tengah: Bourabia, Yilmaz, Civelek, Ozbek, Carlos Mane
  • Penyerang: Cardoso

Preview Pertandingan

Konyaspor menyambut Kayserispor dengan kepercayaan diri yang sedang turun pasca kalah 3-1 saat bertandang ke markas Bodrumspor. Terlebih salah satu gol Bodrumspor diraih berkat blunder salah satu bek Konyaspor, Demirbag.

Sedangkan Kayserispor yang baru bertanding sekali juga mengalami kekalahan dengan skor 1-2.

Praktis pertandingan ini akan menjadi pertemuan dua tim yang sedang terpuruk dan ingin bangkit dari tren negatif yang dialami. Konyaspor sedikit diuntungkan karena menjadi tuan rumah namun Kayserispor pun tak bisa dianggap remeh.

Di kubu tuan rumah Nayir akan diplot sebagai penyerang tunggal dan didukung oleh gelandang-gelandang kreatif milik Konyaspor.

Di kubu tim tamu Cardoso akan menjadi tumpuan di lini depan. Pemain bernomor punggung 7 itu berhasil mencetak 1 gol di pertandingan sebelumnya.

Dalam 5 pertandingan terakhir yang dilakoni Konyaspor di semua kompetisi mereka berhasil meraih 2 kemenangan, 1 hasil imbang dan 2 kekalahan. Sedangkan Kayserispor menelan 4 kekalahan dan 1 hasil imbang.

Dari 5 pertandingan terakhir yang mempertemukan kedua tim Konyaspor juga lebih unggul dengan meraih 3 kemenangan dan 2 sisa pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang. Artinya, Kayserispor belum pernah menang atas Konyaspor dalam 5 pertemuan terakhir. 

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Super Turki 2024-25 antara Konyaspor vs Kayserispor diprediksi akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Konyaspor.

Jadwal Liga Super Turki 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming Konyaspor vs Kayserispor

    • Turnamen: Liga Super Turki 2024-25
    • Pertandingan: Konyaspor vs Kayserispor
    • Pekan: 4
    • Stadion: Konya Buyuksehir Belediye Stadium
    • Hari & tanggal: Sabtu 31 Agustus 2024
    • Kick-off: 23.15 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Super Turki 2024-25 yang akan segera kick-off pada pukul 23.15 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Konyaspor vs Kayserispor secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Konyaspor vs Kayserispor Sabtu 31 Agustus 2024, Pekan ke-4 Liga Super Turki yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Muhammad Izzuddin

Seorang penikmat nasi balap yang suka mengamati dan membicarakan politik dalam negeri. Kadang-kadang menganalisa, memprediksi, dan mencari hal menarik dari setiap peristiwa politik yang terjadi.