Film Bioskop

The Last Showgirl, Ceritakan Kisah Gadis Panggung yang Kehilangan Pertunjukannya



NOBARTV NEWS Film drama yang menceritakan tentang mimpi dan hal-hal yang terjadi di masa depan memang banyak menarik minat penonton, seperti The Last Showgirl.

Film The Last Showgirl menceritakan tentang bagaimana kehidupan seorang gadis panggung yang memiliki pengalaman bertahun-tahun harus kehilangan pertunjukannya.

Ia kehilangan pekerjaan dan jati dirinya sekaligus dalam satu malam dan melalui film The Last Showgirl, penonton dapat menyaksikan kembali bagaimana ia bangkit.

Melalui film ini, penonton dapat menyaksikan akting dari beberapa pemeran profesional seperti Jamie Lee Curtis.

Lalu bagaimana sinopsis film The Last Showgirl dan kapan jadwal tayang dari film drama asal Amerika ini? Simak informasinya berikut ya!

Sinopsis Film The Last Showgirl

Film ini menceritakan tentang seorang gadis panggung atau performer bernama Shelley.

Shelley (Anderson) telah menjadi gadis panggung di Las Vegas selama lebih dari 30 tahun.

Ia menjadi pusat perhatian dengan hiasan bulu dan kristal dari pertunjukan panggung tradisional terakhir yang tersisa di Sin City.

Panggung dan para wanita yang tinggal bersamanya adalah keluarganya yang penuh kasih, suka bertengkar, dan senang berpakaian payet.

Ketika manajer panggung Eddie (Dave Bautista) mengumumkan pertunjukan akan ditutup secara permanen dalam dua minggu, Shelley dan rekan kerjanya harus membuat keputusan untuk masa depan mereka.

Namun, masa depan tampak berbeda ketika Shelley telah berusia 50 tahun, bukan 20 tahun, dan satu-satunya keterampilan pekerjaan ia miliki adalah menari.

Dalam keadaan terpuruk secara emosional, Shelley mencoba berhubungan kembali dengan putrinya yang hampir tidak dikenalnya, yang terbukti sama sulitnya dengan kehilangan satu-satunya pekerjaan yang pernah dimilikinya.

Didukung oleh sahabatnya Annette (Jamie Lee Curtis), seorang pelayan koktail kurang ajar yang tertawa terlalu keras dan terlalu sering.

Shelley akhirnya harus menemukan tempatnya di dunia yang telah ia tutup pintunya yaitu panggung bertahun-tahun sebelumnya.

Film ini akan menceritakan bagaimana seseorang dapat kehilangan mimpi sekaligus kehidupannya dalam kejapan mata.

Daftar Pemain Film The Last Showgirl

The Last Showgirl menceritakan tentang kehidupan wanita-wanita yang sejak muda menjadi bintang dan pusat perhatian karena menari di sebuah panggung dan klub.

Di panggung tersebut, mereka menemukan keluarga, pekerjaan hingga tempat yang nyaman yang mereka sebut rumah.

Hingga akhirnya gadis tersebut beranjak dewasa dan tua hingga umurnya mencapai 50 tahun.

Di umur yang tua tersebut, mereka justru harus meninggalkan dunianya dan dipaksa untuk pergi dan mencari masa depan baru.

Dengan mengambil latar belakang kisah kehidupan seorang wanita penghibur, film ini menggandeng seorang sutradara wanita.

Adalah Gia Coppola seorang sutradara asal Amerika yang akan mengarahkan film ini bersama beberapa rumah produksi.

Beberapa rumah produksi yang ikut terlibat dalam proses syutingnya adalah High Frequency Entertainment, Pinky Promise, Detour dan Digital Ignition Entertainment.

Coppola juga menggandeng daftar pemeran film The Last Showgirl yang berbakat untuk memerankan karakter pilihannya.

Di antaranya adalah Pamela Anderson, Jamie Lee Curtis, Dave Bautista, Brenda Song, Kiernan Shipka, Billie Lourd dan John Clofine.

Jadwal Tayang Film The Last Showgirl

Film ini pertama kali diumumkan ke publik pada Februari 2024, setelah proses pengambilan gambar pertama telah rampung.

Film ini disutradarai oleh Gia Coppola dengan naskah yang ditulis oleh Kate Gersten.

Kemudian pada bulan Mei 2024, The Last Showgirl mengungkapkan still cut pertamanya.

Setelah itu, diumumkan jadwal tayang film The Last Showgirl yang rencananya tayang perdana pada Toronto International Film Festival pada 6 September 2024.

Film ini juga direncanakan tayang pada San Sebastian International Film Festival yang ke-72.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul The Last Showgirl, Ceritakan Kisah Gadis Panggung yang Kehilangan Pertunjukannya yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku