Liga Belanda

Prediksi Waalwijk vs AZ Sabtu 31 Agustus 2024, Pekan Keempat Liga Belanda



NOBARTV NEWS Waalwijk vs Alkmaar, pertandingan menarik yang mempertemukan antara Waalwijk vs AZ akan tersaji di pekan keempat Liga Eredivisie Belanda musim 2024-2025. Duel laga kali ini akan disuguhkan pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2024, kedua tim akan bermain di Stadion Mandemakers tepat pada pukul 01:00 WIB.

Perlu diketahui, RKC Waalwijk saat ini berada di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan memiliki nol poin dari tiga pertandingan. RKC Waalwijk mengawali musim baru Liga Belanda dengan performa sangat buruk, mereka selalu menelan kekalahan dalam tiga laga yang sudah ia jalani musim ini.

Setelah menelan kekalahan atas PSV Eindhoven dengan skor telak 5-1 di pekan pertama, RKC Waalwijk juga kembali tertimpa kekalahan saat menjamu FC Groningen dan bertandang ke markas Go Ahead. Kekalahan demi kekalahan yang menimpa Waalwijk membuat ia kini mendekam dalam zona degradasi.

Di sisi lawan, AZ Alkmaar menduduki posisi ke-4 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan memiliki tujuh poin dari tiga pertandingan. Di laga sebelumnya AZ Alkmaar gagal meneruskan trend kemenangannya, sehingga membuat ia gagal menduduki puncak klasemen Liga Belanda.

Performa AZ Alkmaar saat ini cukup bagus, dari tiga pertandingan yang sudah dijalani musim ini. AZ Alkmaar berhasil memperoleh dua kemenangan dan satu imbang, AZ Alkmaar di laga kali ini akan berupaya untuk kembali kejalur kemenangan dengan mengalahkan Waalwijk di kandang sendiri.

Baca Juga:  Prediksi Twente vs PEC Zwolle Sabtu 14 September 2024, Pekan Ke-5 Liga Belanda

Sebelum akan menyaksikan laga antara RKC Waalkwijk berhadapan dengan AZ Alkmaar di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Waalwijk vs AZ Sabtu 31 Agustus 2024, Pekan Keempat Liga Belanda
Sesi latihan dari para pemain AZ Alkmaar (Sc Instagram @azalkmaar)

Prediksi Line Up

Waalwijk (4-3-3):

  • Penjaga Gawang: Jeroen Houwen
  • Belakang: Julian Lelieveld, Roshon van Eijma, Dario van den Buijs, Aaron Meijers
  • Gelandang: Godfried Roemeratoe, Daouda Weidmann, Denilho Cleonise
  • Depan: Juan Familia-Castillo, Chris Lokesa, Richonell Margaret

AZ Alkmaar (4-3-3):

  • Penjaga Gawang: Rome Owusu-Oduro
  • Belakang: Seiya Maikuma, Wouter Goes, Alexandre Penetra, David Moeller Wolfe
  • Gelandang: Jordy Clasie, Peer Koopmeiners, Sven Mijnans
  • Depan: Ibrahim Sadiq, Ruben van Bommel, Troy Parrott

Preview Pertandingan

Pertandingan antara RKC Waalwijk dan AZ Alkmaar dalam Eredivisie Belanda akan menjadi pertemuan menarik antara tim yang berada dalam zona degradasi dengan tim yang berambisi meraih gelar juara Liga Belanda musim ini.

RKC Waalwijk dikenal dengan permainan yang disiplin dan solid. Mereka memiliki skuad yang kompak dan seringkali merepotkan tim-tim besar, namun musim ini Waalwijk tampil kurang bagus. Mereka bahkan selalu merasakan kekalahan di setiap pertandingannya musim ini, RKC Waalwijk memiliki keterbatasan dalam hal kualitas individu pemain dibandingkan dengan tim-tim papan atas.

Baca Juga:  FAQs Twente vs Zwolle: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

AZ Alkmaar memiliki skuad yang bertalenta dengan pemain-pemain muda yang berpotensi besar. Mereka juga memiliki gaya permainan yang menyerang dan efektif. Konsistensi performa AZ Alkmaar masih perlu ditingkatkan, mereka kadang-kadang mengalami penurunan performa.

Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan menarik. AZ Alkmaar diunggulkan untuk meraih kemenangan, namun RKC Waalwijk tidak akan menyerah begitu saja. RKC Waalwijk akan berusaha bermain bertahan dan memanfaatkan serangan balik, sedangkan AZ Alkmaar akan berusaha mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Eredivisie Belanda 2024-2025, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan AZ Alkmaar.

Jadwal Liga Eredivisie Belanda 2024-2025, Siaran Langsung dan Link Streaming Waalwijk vs AZ

  • Pertandingan: Waalwijk – AZ Alkmaar
  • Kompetisi: Liga Eredivisie Belanda 2024-2025
  • Tanggal: Sabtu, 31 Agustus 2024
  • Waktu: 01:00 WIB
  • Tempat: Stadion Mandemakers

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Eredivisie Belanda 2024-2025 yang akan segera kick-off pada pukul 01:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Waalwijk vs AZ secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Waalwijk vs AZ Sabtu 31 Agustus 2024, Pekan Keempat Liga Belanda yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea