Liga Spanyol

Info Link Live Streaming Las Palmas vs Real Madrid Dini Hari 30 Agustus 2024



NOBARTV NEWS Laga pekan ketiga Liga Spanyol 2024-25 akan menyajikan duel seru antara Las Palmas vs Real Madrid. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gran Canaria pada Jumat, 30 Agustus 2024, pukul 02.30 WIB.

Dalam pertemuan sebelumnya, Real Madrid lebih dominan dengan kemenangan 2-0 atas Las Palmas pada 28 September 2023 di La Liga.

Rekor pertemuan dalam lima laga terakhir juga menunjukkan dominasi Real Madrid, dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang. Las Palmas akan berusaha mematahkan dominasi ini, sementara Real Madrid ingin melanjutkan tren positifnya.

Simak selengkapnya di bawah ini mengenai informasi link live streaming Las Palmas vs Real Madrid gratis di X Twitter, kondisi pemain hingga H2H antara kedua tim.

Kondisi Pemain Las Palmas vs Real Madrid

Las Palmas

Info Link Live Streaming Las Palmas vs Real Madrid Dini Hari 30 Agustus 2024
Pemain Las Palmas sedang menggiring bola. Foto: IG @udlaspalmasofficial

Las Palmas akan tampil tanpa Adnan Januzaj dan Pejino yang cedera otot, sementara ketersediaan Fabio Gonzalez masih diragukan akibat cedera pergelangan kaki.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Las Palmas Selasa 22 Oktober 2024, Pekan ke-10 La Liga Spanyol

Meskipun Sandro Ramirez telah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir, ia kemungkinan akan memulai laga dari bangku cadangan.

Real Madrid

Di sisi lain, Real Madrid harus bermain tanpa Jude Bellingham yang mengalami cedera otot kaki kanan, bersama dengan David Alaba dan Eduardo Camavinga yang juga absen. Jesus Vallejo masih belum dipastikan tampil setelah absen di pertandingan terakhir.

Namun, Ferland Mendy siap kembali dari skorsing untuk memperkuat lini pertahanan. Pelatih Carlo Ancelotti mungkin akan melakukan beberapa perubahan, dengan Vazquez, Modric, dan Brahim bersaing untuk tempat starter.

Pertemuan Terakhir Las Palmas vs Real Madrid

Dalam lima pertemuan terakhir antara Las Palmas dan Real Madrid, klub asal ibu kota Spanyol tersebut jelas unggul. Terakhir kali mereka bertemu pada 27 Januari 2024, di mana Real Madrid menang tipis 2-1 di kandang Las Palmas.

Sebelumnya, pada 28 September 2023, Real Madrid juga menang 2-0 di Santiago Bernabéu. Dominasi ini terus berlanjut dengan kemenangan 3-0 pada 31 Maret 2018 dan 3-0 pada 6 November 2017.

Baca Juga:  Prediksi Barcelona vs Sevilla Senin 21 Oktober 2024, Pekan ke-10 La Liga Spanyol

Hanya satu hasil imbang yang terjadi pada 2 Maret 2017, ketika Las Palmas berhasil menahan imbang Real Madrid 3-3 di Bernabéu.

Info Link Live Streaming Las Palmas vs Real Madrid

Untuk menonton pertandingan ini, Anda bisa menyaksikannya melalui berbagai kanal televisi lokal dan global yang menyediakan siaran langsung sepak bola.

Live Streaming Las Palmas vs Real Madrid

Di Indonesia, pertandingan ini biasanya disiarkan oleh beIN Sports dan Vidio, sementara untuk pemirsa global, layanan seperti ESPN dan DAZN menyediakan siaran langsung.

Demikian informasi link live streaming Las Palmas vs Real Madrid. Selain itu, Anda juga bisa menonton pertandingan Las Palmas vs Real Madrid melalui “Spesial Menu” di bawah dan Live Match Commentary laga Las Palmas vs Real Madrid. Silahkan cari dan dapatkan link pertandingan yang Anda ingin tonton.*

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Info Link Live Streaming Las Palmas vs Real Madrid Dini Hari 30 Agustus 2024 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Rifki Abdul Rofik

Seorang Content Writer yang hidup di desa. Penikmat kopi tanpa gula.