Liga Spanyol

Prediksi Sociedad vs Alaves Kamis 29 Agustus 2024, Pekan Ketiga Liga Spanyol



NOBARTV NEWS Real Sociedad vs Deportivo Alaves, pekan ketiga La Liga Spanyol musim 2024-2025 bakal segera menggelar pertandingan menarik yang mempertemukan antara Sociedad vs Alaves. Duel antara Sociedad dan Alaves akan disajikan pada hari Kamis tanggal 29 Agustus 2024, pukul 02:30 WIB dan kedua tim akan bentrok di Stadion Anoeta.

Saat ini Real Sociedad berada di peringkat ke-9 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memiliki tiga poin saja dari dua pertandingan, Sociedad berhasil kemabli kejalur kemenangan setelah di pekan pertama mengalami kekalahan.

Real Sociedad di laga sebelumnya berhasil mencuri kemenangan saat bertandang ke markas Espanyol, diketahui Real Sociedad mampu menumbangkan sang tuan rumah Espanyol dengan skor tipis 0-1.

Di sisi lawan, Deportivo Alaves berada tepat diatas zona degradasi. Saat ini Alaves mendudujki posisi ke-17 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memiliki satu poin saja dari dua pertandingan.

Deportivo Alaves memulai musim ini kurang baik, mereka mengalami kekalahan di pekan pertama dan mendapat hasil imbang di pekan kedua La Liga Spanyol. Di pekan pertama, Alaves mampu ditumbangkan oleh Celta Vigo dengan skor tipis 2-1 dan setelah itu ditahan imbang oleh Betis dengan skor 0-0.

Laga kali ini akan menjadi pertemuan ke-39 bagi Sociedad dan Alaves, dalam lima pertemuan terakhir mereka Sociedad belum pernah menelan kekalahan atas Alaves. Sociedad berhasil meraih dua kemenangan dan berhasil ditahan imbang tiga kali oleh Alaves.

Baca Juga:  Prediksi Las Palmas vs Betis Jumat 27 September 2024, Pekan Ke-7 Liga Spanyol

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sociedad berhadapan dengan Alaves di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Sociedad vs Alaves Kamis 29 Agustus 2024, Pekan Ketiga Liga Spanyol
Potret Takefusa Kubo (Sc Instagram @realsociedad)

Prediksi Line Up

Real Sociedad (4-1-4-1)

  • Kiper: Alex Remiro
  • Bek: Hamari Traore, Aritz Elustondo, Jon Pacheco, Javi Lopez
  • Gelandang Bertahan: Martin Zubimendi
  • Gelandang: Sergi Gomez, Brais Mendez, Bryan Turrientes, Sadiq Becker
  • Penyerang: Mikel Oyarzabal

Deportivo Alaves (4-4-2)

  • Kiper: Antonio Sivera
  • Bek: Nahuel Tenaglia, Abqar, Mamadou Loum, Manu Sanchez
  • Gelandang: Carlos Vicente, Antonio Blanco, Ander Guevara, Tomas Conechny
  • Penyerang: Stoichkov, Kike

Preview Pertandingan

Real Sociedad dan Deportivo Alaves akan saling berhadapan dalam pertandingan La Liga yang dapat berdampak signifikan terhadap posisi mereka di liga. Kedua tim ingin mengamankan kemenangan dan meningkatkan peluang mereka untuk finis di paruh atas klasemen.

Real Sociedad telah tampil konsisten di La Liga dalam beberapa musim terakhir. Mereka memiliki skuad berbakat dengan campuran pemain berpengalaman dan pemain muda yang menjanjikan. Performa kandang Real Sociedad sangat mengesankan, dan mereka akan berusaha memanfaatkan keunggulan mereka dalam pertandingan ini.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Atletico Jumat 27 September 2024, Pekan Ke-7 Liga Spanyol

Di sisi lain, Deportivo Alaves telah menunjukkan sekilas kualitas musim ini, tetapi mereka kesulitan untuk tampil konsisten. Mereka memiliki skuad yang berbakat, tetapi mereka perlu meningkatkan soliditas pertahanan mereka untuk menantang tim-tim papan atas di liga.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung ketat. Kedua tim memiliki kemampuan untuk mencetak gol, dan bisa jadi akan berlangsung sengit. Namun, keunggulan Real Sociedad sebagai tuan rumah memberi mereka sedikit keunggulan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sociedad.

Jadwal La Liga Spanyol, Siaran Langsung dan Link Streaming Sociedad vs Alaves

  • Pertandingan: Real Sociedad vs Deportivo Alaves
  • Kompetisi: La Liga Spanyol
  • Tanggal: Kamis, 29 Agustus 2024
  • Waktu: 02:30 WIB
  • Tempat: Stadion Anoeta

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan La Liga Spanyol yang akan segera kick-off pada pukul 02:30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Sociedad vs Alaves secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Sociedad vs Alaves Kamis 29 Agustus 2024, Pekan Ketiga Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea