Dunia Gadget

Oppo A3x: Ponsel Terbaru dengan Spesifikasi Kuat Dibanderol Mulai Rp1,5 Jutaan Saja!



NOBARTV NEWHP Oppo A3x bisa kamu temui di sini spesifikasi dan juga banderol harga terbarunya.

Ponsel Oppo A3x diklaim memiliki spesifikasi yang kuat dan dibanderol dengan harga yang terjangkau di pasaran gadget Indonesia.

Penasaran dengan harga dan spesifiaksi Oppo A3x ini? Simak hingga akhir penjelasan berikut untuk mengetahui informasi lengkapnya.

Oppo A3x meskipun memiliki harga yang murah, kabarnya bisa tahan banting, benarkah?

Spesifikasi Chipset Oppo A3x

HP Oppo A3x membawakan chipset yang cukup berkelas, yakni Snapdragon 6s 4G Gen 1 yang sudah cukup mumpuni di kelasnya.

Dengan dukungan chipset tersebut, wajar jika Oppo A3x sudah berkualitas dengan harga yang ramah kantong.

Penyimpanan Oppo A3x

Dari segi penyimpanan, HP Oppo A3x sudah memiliki pilihan penyimpanan RAM 6GB dan untuk ROM berukuran 128GB.

Ukuran penyimpanan Oppo A3x ini sudah cukup mumpuni jika dipadukan dengan chipset Snapdragon 6s 4G Gen 1 yang dibawanya.

Tidak hanya itu, teknologi RAM Expeansion dari Oppo juga tersedia memungkinakna pengguna Oppo A3x untuk memungkinkan penggandaan RAM yang tersedia dengan tambahan hingga 6GB untuk membutuhkan performa ekstra saat dibutuhkan.

Dengan bantuan tambahan RAM tersebut bisa membantu pengguna semakin mulus untuk memanfaat ponsel Oppo A3x ini dalam menunjang kebutuhan sehari-hari.

Spesifikasi Daya Oppo A3x

Daya baterai Oppo A3x didukung dengan baterai yang berkapasitas 5.100mAh dengan dukungan pengisian daya cepat SUPERCOOV 45W.

Baca Juga:  Ini Harga HP Apple iPhone 16 Pro, Cek Speknya Juga

Kekuatan daya ini sudah bisa membantu pengguna Oppo A3x untuk bekerja lebih lama menggunakan ponsel ini.

Bukan hanya itu, dengan waktu yang lebih singkat, pengisian daya Oppo A3x bisa lebih awal selesai dan lebih hemat waktu.

Keunggulan daya yang dibawa Oppo A3x tentunya cukup bagus dan cocok untuk kaum muda yang memiliki kesibukan keseharian yang padat.

Dengan baterai yang tahan lama, tidak perlu khawatir akan kehabisan daya ketika sedang membutuhkannya.

Pengisian cepat Oppo A3x juga bisa diandalkan karena bisa mengisi baterai dari 0 hingga 50 persen dengan waktu 30 menit saja.

Spesifikasi Layar Oppo A3x

Layar Oppo A3x ini juga membawakan detail yang menarik dan berkelas dengan panel layar LCD berukuran 6.67 inci dan refresh rate 90 Hz dengan kecerahaan mencapai 1000 nits.

Spesifikasi layar Oppo A3x tersebut membawa pengalaman yang baik untuk penggunanya, karena dengan harga yang lebih terjangkau bisa mendapatkan ponsel dengan layar yang bagus.

Bukan hanya layar, Oppo A3x juga dilengkapi dengan audio yang bisa ditingkatkan dengan Mode Ultra Volume OPPO.

Dengan kemampuan speaker smartphine hingga 300 persen, Mode Ultra Volume menjadikan semua audio dari panggilan telepon hingga musik terdengar lebih keras dan jelas.

Baca Juga:  Harga Apple iPhone 16 Plus, Mulai ROM 128-512 GB

Kamera Oppo A3x

Dari sisi kamera, Oppo A3x dibekali dengan kamera utama sebesar 8MP dan kamera selfie sebesar 5MP.

Bukan hanya itu, Oppo A3x juga dibekali dengan fitur kamera canggih seperti AI Potrait Retouching, Dual View Video, dan juga Rethoucing Video.

Keunggulan Oppo A3x

Selain keunggulan seperti yang sudah dijelaskan, Oppo A3x juga didukung dengan beberapa fitur terbaru yang menarik.

Dari segi kekuatan, Oppo A3x didukung dengan bodi yang diperkuat dengan rangkaian material tangguh seperti kaca tempered ganda untuk melindungi smartphone dari jatuh dan benturan sehari-hari.

Ketahanan Oppo A3x ini dibuktikan dengan sertifikasi MIL-STD 810H untuk Ketahanan Guncangan Tingkat Militer, serta sertifikasi Standar SGS, menjadikan gadget ini sebagai ponsel pintar terkuat di segmen ponsel yang gandeng harga super terjangkau.

HP Oppo A3x ini juga dilengkapi dengan rating IP54 yang bisa membantu ketahanan terhadap air dan debu untuk menjamin perlindungan dari tumbahan cairan dan juga debu.

Harga Oppo A3x

Varian Oppo A3x 4GB/64GB dijual dengan harga Rp1.599.000, sedangkan untuk varian 4GB/128GB dibandrol dengan harga Rp1.999.000, dan untuk varian 6GB/128GB dijual dengan harga Rp2.299.000.

Dengan harga terjangkau tersebut, anda sudah bisa memiliki ponsel yang tahan banting dan bisa tahan debu serta percikan air.

Bahkan beberapa fitur menarik lain sudah disisipkan di HP Oppo A3x dengan harga terjangkau tersebut.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Oppo A3x: Ponsel Terbaru dengan Spesifikasi Kuat Dibanderol Mulai Rp1,5 Jutaan Saja! yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ahsana Matswaya Nur Azizah

Makhluk yang bercita-cita kaya dengan sedikit bekerja dan husnul khotimah serta masuk surga, Aamiin!