Film Bioskop

Film Erotis Emmanuelle yang Dibintangi Jamie Campbell Bower Tayang September!



NOBARTV NEWS Film asal Prancis berjudul Emmanuelle yang mengangkat genre drama erotis dan dibintangi oleh Jamie Campbell Bower siap tayang September ini.

Emmanuelle merupakan sebuah film yang diangkat berdasarkan novel berjudul sama karya Emmanuelle Arsan dan terbit di tahun 1967.

Sebelumnya, Emmanuelle sendiri telah beberapa kali diangkat ke layar lebar dan versi 2024 ini merupkan sebuah reboot dari versi sebelumnya.

Tanpa mengangkat nama selebritinya, film Emmanuelle telah banyak menarik masyarakat karena novelnya yang sangat populer.

Namun popularitas dari film ini semakin meningkat setelah Jamie Campbell Bower dikonfirmasi ikut dalam projek film drama erotis ini.

Tetapi bagaimana sinopsis film Emmanuelle dan kapan jadwal tayang dari film erotis Prancis ini? Simak informasi lengkapnya berikut.

Sinopsis Film Emmanuelle

Emmanuelle merupakan sebuah karakter yang ditulis berdasarkan nama pena dari aktris Prancis -Thailand bernama Marayat Rollet Andriane.

Melalui karakter tersebut, novel berjudul sama menceritakan tentang eksploitasi seksual yang dialami oleh Emmanuelle.

Emmanuelle diceritakan sebagai seorang ibu rumah tangga yang bosan dari seorang suami diplomat di Prancis.

Ketika terbit pertama kali, buku ini dilarang beredar, kemudian sang penulis menggunakan nama penan Emmanuelle Arsan dan diduga buku ini ditulis oleh Marayat.

Novelnya kemudian cukup dikenal dan akhirnya diangkat menjadi serial televisi hingga beberapa film untuk beberapa tahun.

Dalam setiap filmnya, ada beberapa adegan eksplisit seksual yang disertakan dalam ini.

Mulai dari versi artistik hingga hardcore yang ditampilkan tanpa sensor ke publik.  Lalu bagaimana dengan versi 2024-nya?

Dalam versi terbarunya, sinopsis film Emmanuelle hanya diceritakan secara singkat saja, “Emmanuelle mencari kesenangan di HongKong”.

Namun diperkirakan bahwa plot ceritanya tak akan jauh berbeda dari versi-versi film dan serial sebelumnya.

Daftar Pemeran Film Emmanuelle

Novel ini telah tujuh kali diangkat ke layar lebar yaitu pada tahun 1974, 1975, 1977, 1984, 1987, 1988 dan 19993.

Versi pertama dari film ini diperankan oleh seorang aktris asal Belanda bernama Sylvia Kristel di tahun 1974.

Setelah memerankan karakter Emmanuelle, nama dari Sylvia Kristel sangat identikan dengan karakter tersebut.

Sementara itu pada versi reboot nya di tahun 2024, Emmanuelle akan diperankan oleh Noemie Merlant, seorang aktris asal Prancis.

Sebelumnya Noemie Merlant telah berhasil memenangkan penghargaan Cesar Awards ketika berperan dalam film The Innocent tahun 2022 lalu.

Ada pula kehadiran dari Will Sharpe yang dikonfirmasi akan berperan sebagai Kei.

Selain kedua pemeran tersebut, daftar pemeran film Emmanuelle tahun 2024 lainnya belum dikonfirmasi akan memerankan untuk karakter apa.

Namun, nama-nama aktor yang ikut berperan telah dikonfirmasi, seperti Naomi Watts, Jamie Campbell Bower, Chacha Huang dan Anthony Wong.

Proses casting untuk daftar pemeran film ini telah dimulai sejak Februari 2023 dan akhirnya selesai pada Desember 2023.

Jadwal Tayang Film Emmanuelle

Film ini akan disutradarai oleh Audrey Diwan dengan skenario film berdasakan novel Emmanuelle dari Emmanuelle Arsan.

Ada tiga rumah produksi yang ikut terlibat dalam proses pembuatan film ini, di antarnaya adalah Rectangle Productions, Chantelouve dan Goodfellas.

Kemudian perusahaan distribusi Pathe memenangkan lisensi untuk film reboot dari novel Emmanuelle ini.

Proses syuting dari film ini sendiri telah dimulai pada Oktober tahun 2023 lalu yang dimulai di Paris dan kemudian beberapa adegan juga dilakukan di Hong Kong.

Sementara itu jadwal tayang film Emmanuelle direncakan tayang perdana pada San Sebastian International Film Festival ke-72 pada 20 September 2024.

Kemudian film ini akan tayang di bioskop Prancis oleh Pathe mulai 25 September 2024.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Film Erotis Emmanuelle yang Dibintangi Jamie Campbell Bower Tayang September! yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku