Liga Spanyol

Prediksi Rayo Vallecano vs Barcelona Rabu 28 Agustus 2024, Pekan ketiga La Liga Spanyol



NOBARTV NEWS Rayo Vallecano vs FC Barcelona, pekan ketiga La Liga Spanyol musim 2024-2025 akan ditutup dengan pertandingan menarik yang mempertemukan antara Rayo Vallecano vs Barcelona. Pertandingan berikut bakal diselenggarakan Pada hari Rabu tanggal 28 Agustus 2024, kedua tim akan bermain di Stadion Campo de Futbol de Vallecas

Barcelona saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memiliki enam poin dari dua pertandingan, Barcelona mengawali musim ini dengan cukup baik. Mereka berhasil memperoleh dua kali kemenangan dalam dua pertandingan, Lewandowski menjadi aktor penting bagi lini depan Barcelona.

Pada pekan pertama, Barcelona diketahui berhasil memperoleh kemenangan atas Bilbao saat bermain di kandang sendiri. Barcelona mampu mempermalukan Bilbao dengan skor tipis 2-1, kemenangan Barcelona berlanjut saat bertandang ke markas Valencia. Ia mampu mencuri poin penuh dari markas Valencia dengan skor tipis 2-1 pula, diyakini Barcelona akan bertekad untuk meneruskan trend kemenanganya di laga kali ini.

Di sisi lawan, Rayo Vallecano menempati peringkat kedelapan klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi empat poin dari dua pertandingan. Di laga sebelumnya Rayo Vallecano berhasil ditahan imbang oleh Getafe dengan skor 0-0, kedua tim memiliki pertahanan yang sama-sama kuat.

Sedangkan di pekan pertama, Rayo Vallecano secara mengejutkan mampu menumbangkan Real Sociedad di markas mereka dengan skor tipis 1-2. Meskipun Rayo memiliki perbedaan komposisi tim, akan tetapi tekad kuat dan kepercayaan diri mereka yang tinggi membuat Rayo tampil bagus, sehingga bisa membawa pulang poin penuh.

Baca Juga:  FAQs Espanyol vs Alaves: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Sebelum akan menyaksikan laga antara Rayo Vallecano berhadapan dengan Barcelona di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Rayo Vallecano vs Barcelona Rabu 28 Agustus 2024, Pekan ketiga La Liga Spanyol
Potret Rafinha (Sc Instagram @barcelona)

Prediksi Line Up

Rayo Vallecano (4-2-3-1):

  • GK: Dani Cardenas
  • DEF: Andrei Ratiu, Florian Lejeune, Abdul Mumin, Alfonso Espino
  • MID: Oscar Valentin, Unai Lopez
  • ATT MID: Adrian Embarba, Isi Palazon, Alvaro Garcia Rivera
  • FW: Sergio Camello

Barcelona (4-2-3-1):

  • GK: Marc-Andre ter Stegen
  • DEF: Jules Kounde, Pau Cubarsi, Inigo Martinez, Alejandro Balde
  • MID: Marc Casado, Pedri
  • ATT MID: Lamine Yamal, Fermin Lopez, Ferran Torres
  • FW: Robert Lewandowski

Preview Pertandingan

Bentrokan Liga Spanyol ini menjanjikan konfrontasi yang penuh intensitas dan emosi. Rayo Vallecano dengan gaya permainannya yang lugas dan bertarung akan berusaha memanfaatkan status kandangnya untuk memberikan kejutan kepada tim Barcelona yang datang dengan niat untuk terus menambah tiga gol.

Rayo Vallecano terbukti menjadi tim yang sangat kompetitif dalam beberapa musim terakhir. Permainan langsungnya, intensitasnya, dan hubungan baik dengan para penggemarnya adalah senjata utamanya. Meski tampil bagus, Rayo Vallecano bisa kesulitan melawan tim yang penguasaan bolanya lebih besar dan definisi yang lebih baik di area lawan.

Baca Juga:  FAQs Sociedad vs Madrid: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Sedangkan Barcelona memiliki skuad berkualitas tinggi, dengan pemain-pemain ternama dunia di semua lini. Permainan ofensif mereka adalah salah satu yang paling menarik di Eropa.

Terlepas dari potensinya, Barcelona terkadang menunjukkan beberapa kelemahan pertahanan. Selain itu, tekanan untuk mencapai hasil positif mungkin menjadi faktor yang perlu dipertimbangkan.

Ini akan menjadi pertandingan yang sengit, namun kualitas individu para pemain Barcelona bisa menjadi pembeda. Kemenangan ketat diharapkan berpihak pada tim Catalan . Namun, Rayo Vallecano mampu mengejutkan kami dan memainkan permainan yang sangat rumit.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Barcelona.

Jadwal La Liga Spanyol, Siaran Langsung dan Link Streaming Rayo Vallecano vs Barcelona

  • Pertandingan: Rayo vs Barcelona
  • Kompetisi: La Liga Spanyol
  • Tanggal: Rabu, 28 Agustus 2024
  • Waktu: 02:30 WIB
  • Tempat: Stadion Campo de Futbol de Vallecas

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan La Liga Spanyol yang akan segera kick-off pada pukul 02:30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Rayo Vallecano vs Barcelona secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Rayo Vallecano vs Barcelona Rabu 28 Agustus 2024, Pekan ketiga La Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea