Liga Spanyol

Prediksi Mallorca vs Sevilla Rabu 28 Agustus 2024, Pekan ketiga La Liga Spanyol



NOBARTV NEWS RCD Mallorca vs FC Sevilla, pertandingan menarik yang mempertemukan antara Mallorca vs Sevilla akan terjadi di pekan ketiga La Liga Spanyol musim 2024-2025. Pertandingan berikut bakal berlangsung di Stadion Estadi Mallorca Son Moix, markas besar dari RCD Mallorca.

Perlu kalian ketahui juga, Mallorca dan Sevilla akan bertanding pada hari Rabu tanggal 28 Agustus 2024. Kedua tim akan bertanding tepat pada pukul 00:00 WIB. Diyakini pertandingan kali ini bakal berjalan cukup seru, mengingat kedua tim sedang berambisi untuk memperoleh kemenangan pertama mereka pada musim ini.

Saat ini Sevilla berada di peringkat ke-14 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memiliki satu poin saja dari dua pertandingan. Pada laga sebelumnya, Sevilla menelan kekalahan saat menjamu Villarreal. Sevilla dipermalukan oleh Villarreal dengan skor tipis 1-2, di pekan pertama Sevilla juga berhasil ditahan imbang oleh Las Palmas dengan skor 2-2.

Di sisi lawan, Mallorca diketahui juga sedang dalam kondisi yang sama seperti Sevilla. Dengan menelan satu kali kekalahan dan mendapat satu imbang, Mallorca kini bertempat di posisi ke-16 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memiliki satu poin saja.

Kemenangan ini akan membuat posisi mereka berubah, tidak hanya itu kemenangan yang akan di dapat salah satu tim ini akan berdampak kepada mental dan kepercayaan diri pada para pemain untuk pertandingan selanjutnya.

Baca Juga:  FAQs Espanyol vs Alaves: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Sebelum akan menyaksikan laga antara Mallorca berhadapan dengan Sevilla di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Mallorca vs Sevilla Rabu 28 Agustus 2024, Pekan ketiga La Liga Spanyol
Potret Saul Niguez (Sc Instagram @sevilla)

Prediksi Line Up

Mallorca (4-5-1):

  • Goalkeeper: Dominik Greif
  • Defenders: Pablo Maffeo, Martin Valjent, Antonio Raillo, Johan Mojica
  • Midfielders: Samu Costa, Omar Mascarell, Takuma Asano, Sergi Darder, Daniel Rodriguez
  • Forward: Vedat Muriqi

Sevilla (4-3-3):

  • Goalkeeper: orjan Nyland
  • Defenders: Jose Angel Carmona, Loic Bade, Kike Salas, Adria Pedrosa
  • Midfielders: Juanlu Sanchez, Lucien Agoume, Saul Niguez
  • Forwards: Dodi Lukebakio, Isaac Romero, Lucas Ocampos

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Mallorca dan Sevilla dalam lanjutan LaLiga Spanyol musim ini diprediksi akan menjadi laga yang menarik. Mallorca sebagai tuan rumah akan berusaha untuk meraih poin penuh guna memperbaiki posisinya di klasemen, sementara Sevilla akan datang dengan ambisi untuk meraih kemenangan demi memperbaiki performa mereka.

Mallorca memiliki skuad yang solid dengan semangat juang yang tinggi. Mereka seringkali merepotkan lawan-lawannya dengan permainan cepat dan serangan balik yang efektif. Mallorca masih perlu meningkatkan konsistensi permainan mereka, terutama saat menghadapi tim-tim besar.

Baca Juga:  FAQs Betis vs Leganes: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Sedangkan Sevilla memiliki sejarah panjang dan kaya akan prestasi. Mereka memiliki skuad yang berpengalaman dan kualitas individu pemain yang tinggi. Sevilla sedang dalam masa transisi dan berusaha untuk menemukan kembali bentuk permainan terbaik mereka.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit. Kedua tim akan sama-sama berusaha untuk meraih kemenangan. Namun, dengan dukungan penuh dari suporter, Mallorca memiliki peluang untuk meraih poin penuh.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Sevilla.

Jadwal La Liga Spanyol, Siaran Langsung dan Link Streaming Mallorca vs Sevilla

  • Pertandingan: Mallorca – Sevilla
  • Kompetisi: La Liga Spanyol
  • Tanggal: Rabu, 28 Agustus 2024
  • Waktu: 00:00 WIB
  • Tempat: Estadi Mallorca San Moix

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan La Liga Spanyol yang akan segera kick-off pada pukul 00:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Mallorca vs Sevilla secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Mallorca vs Sevilla Rabu 28 Agustus 2024, Pekan ketiga La Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea