Carabao Cup

Prediksi Leicester vs Tranmere Rabu 28 Agustus 2024, Putaran Kedua Carabao Cup



NOBARTV NEWS Leicester City vs Tranmere, putaran kedua Piala Liga atau Carabao Cup akan segera menyajikan pertandingan menarik yang mempertemukan antara Leicester vs Tranmere. Duel laga kali ini akan diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 28 Agustus 2024, kedua tim akan bermain di Stadion King Power pukul 01:45 WIB.

Perlu kalian ketahui, Leicester City merupakan salah satu klub yang berhasil kembali promosi ke liga utama Inggris. Mereka saat ini bermain di kompetisi Liga Premier Inggris, Leicester City juga melakukan perubahan skuad untuk mengarungi Premier League dan pergelaran lainya.

Akan tetapi, Leicester City masih belum bisa tampil maksimal pada musim baru ini. Dalam dua laga terakhir yang sudah ia jalani di kompetisi Liga Premier Inggris, Leicester belum bisa meraih kemenangan. Justru, di laga sebelumnya ia harus tumbang oleh Fulham.

Saat ini Leicester City sedang dalam performa yang kurang bagus, mereka belum meraih kemenangan sekalipun dalam lima pertandingan terakhir. Tercatat, Leicester City hanya bisa merasakan satu kali hasil imbang saja dan menelan empat kali kekalahan.

Di sisi lawan, terlihat Tranmere Rovers berhasil merasakan kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Walsall dengan skor tipis 1-0. Namun, di laga ini nanti Tranmere akan mendapat ujian besar dengan bertemu Leicester City pada putaran kedua Carabao Cup.

Tranmere Rovers akan menghadapi salah satu wakil dari Liga Premier Inggris, kedua tim juga memiliki perbedaan kekuatan tim yang cukup jauh. Leicester City mempunyai komposisi tim yang lebih kuat, namun saat ini sedang dalam trend yang kurang baik.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Leicester City berhadapan dengan Tranmere di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Leicester vs Tranmere Rabu 28 Agustus 2024, Putaran Kedua Carabao Cup
Potret Jamie Vardy (Sc Instagram @leicestercity)

Prediksi Line Up

Leicester City (3-4-2-1):

  • GK: Mads Hermansen
  • Defenders: Wout Faes, Jannik Vestergaard, James Justin
  • Midfielders: Victor Kristiansen, Wilfred Ndidi, Harry Winks, Emile Issahaku
  • Forwards: Bobby Decordova-Reid, Facundo Buonanotte, Jamie Vardy

Tranmere Rovers (4-4-2):

  • GK: Luke McGee
  • DEF: Cameron Norman, Tom Davies, Brad Walker, Jordan Turnbull
  • MID: Connor Jennings, Lee O’Connor, Regan Hendry, Omari Patrick
  • FOR: Harvey Sounders, Josh Davison

Preview Pertandingan

Leicester City, mantan juara Liga Primer, akan berhadapan dengan klub Liga Dua Tranmere Rovers di Piala Carabao. Pertandingan kali ini akan berjalan cukup menarik, kedua tim dipastikan bakal saling jual beli serangan.

Leicester City memiliki skuad yang kuat dengan beberapa pemain berbakat. Kehebatan menyerang mereka, yang dipimpin oleh Jamie Vardy, merupakan ancaman besar bagi lawan mana pun. Pertahanan Leicester City terkadang tidak konsisten. Mereka perlu memperkuat pertahanan untuk menghindari kejutan.

Sedangkan Tranmere Rovers memiliki basis penggemar yang bergairah dan bisa menjadi tim yang sulit dikalahkan di kandang sendiri, namun laga kali ini akan dilangsungkan di markas Leicester.

Leicester City jelas difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Skuad mereka yang unggul dan pengalaman dalam kompetisi piala memberi mereka keuntungan yang signifikan. Namun, Tranmere Rovers bisa menyulitkan Leicester City jika mereka dapat bertahan dengan baik dan memanfaatkan peluang mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Carabao Cup, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Leicester City.

Jadwal Carabao Cup, Siaran Langsung dan Link Streaming Leicester vs Tranmere

  • Pertandingan: Leicester City vs Tranmere
  • Kompetisi: Carabao Cup
  • Tanggal: Rabu, 28 Agustus 2024
  • Waktu: 01:45 WIB
  • Tempat: Stadion King Power

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan yang akan segera kick-off pada pukul 01:45 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Leicester vs Tranmere secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Leicester vs Tranmere Rabu 28 Agustus 2024, Putaran Kedua Carabao Cup yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea