Carabao Cup

Prediksi Crystal Palace vs Norwich Rabu 28 Agustus 2024, Putaran Kedua Carabao Cup



NOBARTV NEWS Crystal Palace FC vs Norwich City, pertarungan antara Crystal Palace vs Norwich akan tersaji dalam putaran kedua Carabao Cup musim 2024-2025. Pertandingan kali ini akan diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 28 Agustus 2024, kedua tim bakal beseteru tepat pada pukul 02:00 WIB di Stadion Selhurts Park.

Crystal Palace saat ini sedang dalam kondisi yang kurang baik, mereka sedang berada dalam performa buruk. Hal itu bisa kita lihat di beberapa laga terakhir Crystal Palace, pasalnya Palace baru saja menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

Crystal Palace mengawali musim baru Premier League Inggris cukup buruk, setelah di pekan pertama menelan kekalahan atas Brentford dengan skor tipis 2-1. Crystal Palace menelan kekalahan kembali saat menjamu West Ham di kandangnya sendiri, tercatat Palace dipermalukan oleh West Ham dengan skor 2-0.

Sementara itu, Norwich City juga mengawali Liga Championship musim 2024-2025 dengan performa kurang maksimal. Dalam dua laga yang sudah ia jalani musim ini, Norwich City hanya bisa memperoleh hasil imbang saja.

Diketahui Norwich City ditahan imbang oleh Blckburn Rovers dan Sheffield United, kedua laga tersebut dimainkan di kandang Norwich City. Hasil tersebut cukup merugikan bagi sang tuan rumah, namun di laga kali ini Norwich City akan berupaya untuk meraih kemenangan dan melaju ke babak selanjutnya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Crystal Palace berhadapan dengan Norwich City di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Crystal Palace vs Norwich Rabu 28 Agustus 2024, Putaran Kedua Carabao Cup
Potret Dean Henderson (Sc Instagram @crystalpalace)

Prediksi Line Up

Crystal Palace (4-3-3):

  • Goalkeeper: Dean Henderson
  • Defenders: Chris Richards, Marc Guehi, Chadi Riad, Tyrick Mitchell
  • Midfielders: Jefferson Lerma, Daniel Munoz, Adam Wharton
  • Forwards: Odsonne Edouard, Jean-Philippe Mateta, Eberechi Eze

Norwich City (4-3-3):

  • Goalkeeper: Angus Gunn
  • Defenders: Jack Stacey, Shane Duffy, Callum Doyle, Ben Chrisene
  • Midfielders: Marcelino Nunez, Kenny McLean, Amankwah Forson
  • Forwards: Borja Sainz, Josh Sargent, Ante Crnac

Preview Pertandingan

Crystal Palace dan Norwich City, akan saling berhadapan di Piala Carabao. Pertandingan ini merupakan kesempatan bagi kedua tim untuk mendapatkan momentum dan berpotensi melaju ke babak selanjutnya dalam kompetisi ini.

Crystal Palace memiliki skuad berbakat dengan campuran pemain berpengalaman dan pemain muda yang menjanjikan. Performa kandang mereka sangat kuat dalam beberapa musim terakhir. Namun, pada musim ini Crystal Palace tampil kurang memuaskan baik di kandang sendiri maupun di markas lawan.

Sedangkan Norwich City memiliki unit penyerang yang kuat, dipimpin oleh Josh Sargent. Mereka mampu mencetak banyak gol, hal ini harus di waspadai oleh lini belakang dari Crystal Palace. Pertahanan Norwich City diketahui terkadang rentan, terutama saat melawan tim yang bermain fisik.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung ketat. Kedua tim memiliki kemampuan untuk mencetak gol dan bisa jadi akan berlangsung terbuka. Namun, keunggulan Crystal Palace sebagai tuan rumah memberi mereka sedikit keuntungan dan akan menjadi tekanan bagi tim tamu.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Carabao Cup, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Crystal Palace.

Jadwal Carabao Cup, Siaran Langsung dan Link Streaming Crystal Palace vs Norwich

  • Pertandingan: Crystal Palace – Norwich City
  • Kompetisi: Carabao Cup
  • Tanggal: Rabu, 28 Agustus 2024
  • Waktu: 02:00 WIB
  • Tempat: Stadion Selhurst Park

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Carabao Cup yang akan segera kick-off pada pukul 02:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Crystal Palace vs Norwich secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Crystal Palace vs Norwich Rabu 28 Agustus 2024, Putaran Kedua Carabao Cup yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea