Carabao Cup

Prediksi Blackburn vs Blackpool Rabu 28 Agustus 2024, Putaran Kedua Carabao Cup



NOBARTV NEWS Blackburn Rovers vs Blackpool, pertarungan sengit yang mempertemukan antara Blackburn vs Blackpool akan berlangsung di babak putaran kedua Carabao Cup 2024-2025. Pertandingan kali ini bakal disuguhkan pada hari Rabu tanggal 28 Agustus 2024, kedua tim akan bermain di Stadion Ewood Park pukul 01:45 WIB.

Blackburn Rovers berhasil melaju ke putaran kedua Piala Carabao setelah mengalahkan Stokcport dengan skor telak 1-6, Blackburn memiliki lini depan yang sangat tajam. Hal ini akan membuat Blackpool semakin was-was, khususnya bagi lini pertahanan mereka.

Saat ini Blackburn Rovers juga diketahui sedang dalam performa mengesankan, mereka belum pernah mengalami sekalipun kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Bahkan, Blackburn Rovers berhasil memperoleh lima kemenangan secara beruntun.

Dengan ini Blackpool akan mendapat ujian yang cukup berat, mereka harus bisa mengalahkan Blackburn Rovers di putaran kedua Piala Carabao yang dalam performa on fire. Sedangkan Blackbool saat ini memiliki performa yang berbanding terbalik dari Blackburn Rovers, Blackpool juga diketahui memiliki lini pertahanan lemah.

Bek asal Indonesia yang bernama Elkan Baggot tampil di barisan lini belakang Blackpool sejak awal, namun Baggot masih belum memberikan performa terbaiknya atas Blackpool. Diketahui Elkan Baggot di datangkan oleh Blackpool dari Ipswich Town dengan status pinjaman, persaingan yang terlalu ketat di Ipswich Town membuat Baggot di singkirkan dari skuad tersebut.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Blackburn berhadapan dengan Blackpool di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Blackburn vs Blackpool Rabu 28 Agustus 2024, Putaran Kedua Carabao Cup
Potret Elkan Baggot (Sc Instagram @blackpool)

Prediksi Line Up

Blackburn Rovers (4-2-3-1):

  • GK: Aynsley Pears
  • DEF: Callum Brittain, Hayden Carter, Scott Wharton, Harry Pickering
  • MID: Adam Wharton, John Buckley; Sammie Szmodics, Lewis Travis, Joe Rankin-Costello
  • FWD: Sam Gallagher

Blackpool (4-3-3):

  • GK: Daniel Grimshaw
  • DEF: James Husband, Marvin Ekpiteta, Jordan Gabriel, Callum Connolly
  • MID: Kenny Dougall, Albie Morgan, Sonny Carey
  • FWD: Shayne Lavery, Jake Beesley, Owen Dale

Preview Pertandingan

Blackburn Rovers dan Blackpool, dua klub bersejarah dari Lancashire, akan saling berhadapan di Piala Carabao. Pertandingan derby ini menjanjikan persaingan yang ketat, dengan kedua tim berusaha untuk maju ke babak berikutnya.

Blackburn Rovers memiliki sedikit keunggulan dalam catatan pertemuan langsung melawan Blackpool. Dalam 5 pertemuan terakhir mereka, Blackburn menang 3 kali, sedangkan Blackpool menang 2 kali.

Blackpool telah berjuang untuk tampil konsisten dalam beberapa musim terakhir. Mereka memiliki skuad yang berbakat tetapi kesulitan menemukan ritme mereka. Performa tandang Blackpool tidak konsisten, dan mereka perlu meningkatkan performa mereka di laga tandang.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung ketat. Kedua tim memiliki kemampuan untuk mencetak gol, dan bisa jadi akan berlangsung sengit. Namun, keunggulan Blackburn sebagai tuan rumah dan performa terkini memberi mereka sedikit keunggulan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Carabao Cup, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Blackburn Rovers.

Jadwal Carabao Cup, Siaran Langsung dan Link Streaming Blackburn vs Blackpool

  • Pertandingan: Blackburn Rovers vs Blackpool
  • Kompetisi: Carabao Cup
  • Tanggal: Rabu, 28 Agustus 2024
  • Waktu: 01:45 WIB
  • Tempat: Ewood Park Stadium

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Carabao Cup yang akan segera kick-off pada pukul 01:45 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Blacburn vs Blackpool secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Blackburn vs Blackpool Rabu 28 Agustus 2024, Putaran Kedua Carabao Cup yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea