EFL Trophy

Info Link Live Streaming Middlesbrough vs Stoke City Dini Hari 28 Agustus 2024



NOBARTV NEWS Pada putaran kedua Piala EFL 2024-25, Middlesbrough akan menjamu Stoke City di Riverside Stadium pada Rabu, 28 Agustus 2024 pukul 01.15 WIB. Laga ini menjanjikan pertarungan sengit antara kedua tim yang sudah sering bertemu dalam beberapa musim terakhir.

Kedua tim memiliki sejarah pertemuan yang cukup berimbang. Dalam lima pertemuan terakhir, Stoke City unggul dengan dua kemenangan, sementara Middlesbrough hanya mampu meraih satu kemenangan, dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Dengan performa yang cukup seimbang, pertandingan ini diperkirakan akan berjalan ketat dan penuh dengan aksi.

Simak selengkapnya di bawah ini mengenai informasi link live streaming Middlesbrough vs Stoke City gratis di X Twitter, kondisi pemain hingga H2H kedua tim.

Kondisi Pemain Middlesbrough vs Stoke City

Middlesbrough

Info Link Live Streaming Middlesbrough vs Stoke City Dini Hari 28 Agustus 2024
Pemain Middlesbrough sedang menggiring bola. Foto: IG @theboroofficial

Middlesbrough diperkirakan masih akan kehilangan empat pemain kunci akibat cedera dalam laga ini. Jonny Howson, Tommy Smith, Marcus Forss, dan Alex Bangura kemungkinan besar akan absen.

Pelatih Michael Carrick kemungkinan akan melakukan beberapa perubahan pada susunan pemain yang tampil saat menghadapi Portsmouth.

Josh Coburn diperkirakan akan tampil sebagai starter di lini depan, sementara Solomon Brynn akan menjaga gawang.

Empat pemain belakang yang tampil melawan Portsmouth kemungkinan akan kembali menjadi starter, termasuk Luke Ayling.

Namun, perubahan mungkin terjadi di lini tengah dengan masuknya Daniel Barlaser untuk memberikan dinamika baru.

Stoke City

Sementara itu, Stoke City juga memiliki beberapa pemain yang absen seperti Ben Pearson, Enda Stevens, Michael Rose, dan Sam Gallagher.

Meski demikian, tidak ada cedera baru setelah kemenangan atas West Brom. Pelatih Schumacher kemungkinan akan melakukan rotasi pemain untuk laga kali ini.

Frank Fielding, Lewis Baker, Wouter Burger, dan Jaden Dixon diperkirakan akan masuk ke dalam starting eleven.

Jaden Dixon, pemain muda berusia 17 tahun, yang melakukan debut di laga sebelumnya melawan Carlisle, kemungkinan besar akan kembali tampil sebagai starter. Pemain pinjaman dari Liverpool, Koumas, juga akan melanjutkan perannya di lini depan.

Pertemuan Terakhir Middlesbrough vs Stoke City

Dalam lima pertemuan terakhir, Stoke City unggul tipis atas Middlesbrough. Pada pertemuan terakhir yang digelar pada 2 Maret 2024, Stoke City berhasil mengalahkan Middlesbrough dengan skor 2-0.

Pada pertemuan sebelumnya di tanggal 28 Oktober 2023, Middlesbrough juga mengalami kekalahan dengan skor 0-2. Namun, pada 15 Oktober 2023, kedua tim bermain imbang 1-1 di Riverside Stadium.

Sebelumnya, pada tanggal 18 April 2022, laga di Stoke City berakhir dengan skor 2-2. Middlesbrough baru meraih kemenangan terakhir atas Stoke pada 30 April 2022 dengan skor 3-1.

Info Link Streaming Middlesbrough vs Stoke City

Bagi Anda yang ingin menonton pertandingan Middlesbrough vs Stoke City, ada beberapa opsi untuk menyaksikan laga ini secara langsung.

Selain melalui televisi global seperti ESPN, Sky Sports, BT Sport, Fox Sports, dan beIN Sports, Anda juga dapat menemukan link live streaming Middlesbrough vs Stoke City di berbagai platform online.

Situs-situs tersebut sering menyediakan link untuk menonton pertandingan secara gratis, termasuk di aplikasi X Twitter.

Cara Nonton Live Streaming Middlesbrough vs Stoke City Gratis di X Twitter

Untuk menonton siaran langsung pertandingan sepak bola secara gratis di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), Anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut:

Buka aplikasi X atau situs webnya.

Gunakan fitur pencarian dan masukkan kata kunci seperti “Middlesbrough vs Stoke City live streaming”, “nonton live Middlesbrough vs Stoke City”, atau “live football Middlesbrough vs Stoke City”, “Middlesbrough vs Stoke City Live Score 808”, “Middlesbrough vs Stoke City Yalla Shot Live”.

Cari akun atau tagar yang sering membagikan tautan live streaming sepak bola.

Demikian informasi link live streaming Middlesbrough vs Stoke City. Selain itu, Anda juga bisa menonton pertandingan ini melalui “Spesial Menu” di bawah dan Live Match Commentary laga Middlesbrough vs Stoke City. Silahkan cari dan dapatkan link pertandingan yang Anda ingin tonton.*

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Info Link Live Streaming Middlesbrough vs Stoke City Dini Hari 28 Agustus 2024 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Rifki Abdul Rofik

Seorang Content Writer yang hidup di desa. Penikmat kopi tanpa gula.