EFL Trophy

Info Link Live Streaming Coventry City vs Oxford United Dini Hari 28 Agustus 2024



NOBARTV NEWS Pertandingan putaran kedua Piala EFL 2024-25 akan mempertemukan Coventry City dan Oxford United. Laga ini akan berlangsung di Ricoh Arena pada Rabu, 28 Agustus 2024, pukul 01.45 WIB.

Coventry City datang ke pertandingan ini dengan rekor yang solid dalam beberapa pertemuan terakhir mereka melawan Oxford United.

Mereka berhasil mengalahkan Oxford United dengan skor 3-2 pada 17 Agustus 2024 dan sebelumnya unggul 6-2 pada 6 Januari 2024. Di sisi lain, Oxford United sempat mencuri kemenangan 1-0 pada 23 Maret 2019.

Simak selengkapnya di bawah ini mengenai informasi link live streaming Coventry City vs Oxford United gratis di X Twitter, kondisi pemain hingga H2H Coventry City vs Oxford United.

Kondisi Pemain Coventry City vs Oxford

Coventry City

Info Link Live Streaming Coventry City vs Oxford United Dini Hari 28 Agustus 2024
Momen perayaan gol pemain Coventry City. Foto: IG @coventrycityofficial

Coventry tidak akan diperkuat oleh Ben Sheaf dan Raphael Borges Rodrigues karena cedera. Dalam laga ini, akan ada perubahan pada tim yang bermain sebagai starter saat menghadapi Bristol City di Championship.

Palmer akan bermain bersama pemain-pemain seperti Brandon Thomas-Asante dan Ephron Mason-Clark.

Selain itu, pelatih kepala Robins juga akan mengganti penjaga gawang, dengan Ben Wilson diperkirakan akan mengawal gawang Coventry.

Oxford United

Oxford United juga harus bermain tanpa Will Goodwin karena cedera pergelangan kaki. Namun, tim tamu dalam kondisi yang cukup baik menjelang pertandingan ini.

Pelatih diperkirakan akan melakukan beberapa rotasi, dengan Josh McEachran, Matt Ingram, dan Jordan Thorniley yang akan bermain sejak awal.

Ruben Rodrigues akan memperkuat lini tengah Oxford, sementara Tyler Goodrham diharapkan tampil sebagai gelandang sayap.

Pertemuan Terakhir Coventry City vs Oxford United

Coventry City dan Oxford United memiliki catatan pertemuan yang cukup menarik. Dalam lima pertemuan terakhir, Coventry berhasil meraih tiga kemenangan, termasuk kemenangan dramatis 3-2 pada 17 Agustus 2024.

Sementara itu, Oxford United berhasil memenangkan satu pertandingan pada 23 Maret 2019 dengan skor tipis 1-0. Kedua tim juga sempat bermain imbang 3-3 pada 31 Agustus 2019 di kandang Oxford.

Info Link Streaming Coventry City vs Oxford United

Bagi para penggemar yang ingin menyaksikan laga ini, ada beberapa opsi untuk menonton secara langsung.

Selain melalui X Twitter, pertandingan Coventry City vs Oxford United juga dapat ditonton melalui kanal televisi global yang biasa menyiarkan laga sepak bola seperti beIN Sports, ESPN, Sky Sports, DAZN, dan BT Sport.

Cara Nonton Live Streaming Coventry City vs Oxford United Gratis di X Twitter

Untuk menonton siaran langsung pertandingan sepak bola secara gratis di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), Anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut:

  • Buka aplikasi X atau situs webnya.
  • Gunakan fitur pencarian dan masukkan kata kunci seperti “Coventry City vs Oxford United live streaming”, “nonton live Coventry City vs Oxford United”, atau “live football Coventry City vs Oxford United”, “Coventry – – City vs Oxford United Live Score 808”, “Coventry City vs Oxford United Yalla Shot Live”.
  • Cari akun atau tagar yang sering membagikan tautan live streaming sepak bola.

Demikian informasi link live streaming Coventry City vs Oxford United. Selain itu, Anda juga bisa menonton pertandingan Coventry City vs Oxford United melalui “Spesial Menu” di bawah dan Live Match Commentary laga Coventry City vs Oxford United. Silahkan cari dan dapatkan link pertandingan yang Anda ingin tonton.*

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Info Link Live Streaming Coventry City vs Oxford United Dini Hari 28 Agustus 2024 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Rifki Abdul Rofik

Seorang Content Writer yang hidup di desa. Penikmat kopi tanpa gula.