EFL Trophy

Info Link Live Streaming Blackburn vs Blackpool Dini Hari 28 Agustus 2024



NOBARTV NEWS Laga antara Blackburn Rovers dan Blackpool akan menjadi sajian utama di putaran kedua Piala EFL 2024-25. Pertandingan ini akan digelar di Ewood Park pada Rabu, 28 Agustus 2024, pukul 01.45 WIB.

Blackburn Rovers datang ke pertandingan ini dengan catatan yang cukup baik dalam pertemuan sebelumnya melawan Blackpool. Dari lima pertandingan terakhir, Blackburn berhasil meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Kemenangan terakhir mereka diraih pada Februari 2023 dengan skor tipis 1-0.

Simak selengkapnya di bawah ini mengenai informasi link live streaming Blackburn vs Blackpool gratis di X Twitter, kondisi pemain hingga H2H Blackburn vs Blackpool.

Kondisi Pemain Blackburn vs Blackpool

Blackburn

Blackburn masih harus bermain tanpa kehadiran Scott Wharton dan Harry Leonard yang sedang dalam pemulihan cedera lutut dan bahu.

Pelatih Eustace mungkin akan mempertimbangkan untuk merotasi pemain, termasuk memberi kesempatan kepada Danny Batth, John Buckley, Andreas Weimann, dan Makhtar Gueye untuk tampil sebagai starter.

Sigurdsson yang menjadi pahlawan di putaran pertama, kemungkinan besar akan masuk dalam susunan pemain utama setelah mencetak gol kemenangan melawan Oxford.

Blackpool

Info Link Live Streaming Blackburn vs Blackpool Dini Hari 28 Agustus 2024
Salah satu pemain Blackpool sedang menggiring bola. Foto: IG @blackpoolfc

Di sisi lain, Blackpool masih kehilangan pemain tengah Albie Morgan yang absen karena cedera selama empat pertandingan awal musim ini.

Penjaga gawang Richard O’Donnell diprediksi akan kembali menjadi starter setelah Dan Grimshaw resmi bergabung dengan Plymouth Argyle.

Pelatih Keogh kemungkinan besar akan melakukan beberapa perubahan, dengan Matthew Pennington dan Sonny Carey siap bermain sejak awal setelah sebelumnya tampil sebagai pemain pengganti saat menghadapi Cambridge.

Pertemuan Terakhir Blackburn vs Blackpool

Dalam lima pertemuan terakhir antara Blackburn dan Blackpool, kedua tim menunjukkan persaingan yang cukup ketat. Blackburn berhasil meraih tiga kemenangan, termasuk kemenangan terakhir di Ewood Park pada Februari 2023 dengan skor 1-0.
Sementara itu, Blackpool berhasil menang sekali dan menahan imbang Blackburn di laga lainnya. Hasil-hasil ini menunjukkan bahwa pertandingan nanti diprediksi akan berlangsung sengit.

Info Link Streaming Blackburn vs Blackpool

Untuk menyaksikan pertandingan ini, Anda bisa mengakses link live streaming Blackburn vs Blackpool melalui beberapa platform online.

Beberapa kanal televisi global yang sering menayangkan siaran langsung sepak bola adalah Sky Sports, ESPN, beIN Sports, NBC Sports, dan DAZN.

Cara Nonton Live Streaming Blackburn vs Blackpool Gratis di X Twitter

Untuk menonton siaran langsung pertandingan sepak bola secara gratis di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), Anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut:

  • Buka aplikasi X atau situs webnya.
  • Gunakan fitur pencarian dan masukkan kata kunci seperti “Blackburn vs Blackpool live streaming”, “nonton live Blackburn vs Blackpool”, atau “live football Blackburn vs Blackpool”, “Blackburn vs Blackpool Live Score 808”, “Blackburn vs Blackpool Yalla Shot Live”.
  • Cari akun atau tagar yang sering membagikan tautan live streaming sepak bola.

Demikian informasi link live streaming Blackburn vs Blackpool. Selain itu, Anda juga bisa menonton pertandingan Blackburn vs Blackpool melalui “Spesial Menu” di bawah dan Live Match Commentary laga Blackburn vs Blackpool. Silahkan cari dan dapatkan link pertandingan yang Anda ingin tonton.*

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Info Link Live Streaming Blackburn vs Blackpool Dini Hari 28 Agustus 2024 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Rifki Abdul Rofik

Seorang Content Writer yang hidup di desa. Penikmat kopi tanpa gula.