EFL Trophy

Info Link Live Streaming Barnsley vs Sheffield United Dini Hari 28 Agustus 2024



NOBARTV NEWS Barnsley akan menghadapi Sheffield United dalam putaran kedua Piala EFL 2024-25. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Oakwell Stadium pada Rabu, 28 Agustus 2024, pukul 01.45 WIB.

Kedua tim akan berjuang keras untuk melangkah lebih jauh di kompetisi ini, dengan Barnsley berusaha untuk membalas kekalahan sebelumnya dan Sheffield United ingin melanjutkan dominasi mereka.

Dalam lima pertemuan terakhir, Barnsley dan Sheffield United telah berbagi kemenangan dan kekalahan. Barnsley berhasil mengalahkan Sheffield United dengan skor 2-1 pada Juli 2022.

Namun, Sheffield United memenangkan pertemuan mereka sebelumnya pada Maret 2022 dengan skor 2-0.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat, mengingat sejarah pertemuan kedua tim yang selalu penuh dengan persaingan sengit.

Simak selengkapnya di bawah ini mengenai informasi link live streaming Barnsley vs Sheffield United gratis di X Twitter, kondisi pemain hingga H2H Barnsley vs Sheffield United.

Kondisi Pemain Barnsley vs Sheffield United

Barnsley

Barnsley mendapatkan dorongan dengan ketersediaan Corey O’Keeffe, yang meskipun terkena kartu merah di EFL Trophy melawan Manchester United, masih bisa bermain di pertandingan ini.

Max Watters juga tampaknya sudah pulih dari cedera hamstring dan siap tampil selama 66 menit dalam laga sebelumnya.

Namun, perubahan taktis mungkin akan terlihat, terutama di lini tengah dengan masuknya Jon Russell dan Vimal Yoganathan.

Sheffield United

Info Link Live Streaming Barnsley vs Sheffield United Dini Hari 28 Agustus 2024
Salah satu pemain Sheffield United tampak sedang menggiring bola. Foto: IG @sheffieldunited

Sheffield United juga tidak kalah siap. Bek sayap Femi Seriki dan Jamie Shackleton telah pulih dari cedera lutut, memungkinkan Alfie Gilchrist untuk tampil sebagai starter di sisi kanan.

Meski begitu, tidak ada cedera baru yang dialami tim asuhan Wilder setelah hasil imbang melawan Norwich.

Anis Slimane dan Louie Marsh, yang mencetak gol dalam kemenangan melawan Wrexham, kemungkinan akan menjadi starter, sementara Rhian Brewster bisa menjadi andalan di lini depan.

Pertemuan Terakhir Barnsley vs Sheffield United

Pada pertemuan terakhir di Juli 2022, Barnsley berhasil mengalahkan Sheffield United dengan skor 2-1.

Namun, Sheffield United meraih kemenangan 2-0 dalam pertemuan sebelumnya di Maret 2022.

Sejak 2018, kedua tim telah bertemu lima kali, dengan Sheffield United unggul dengan tiga kemenangan, sementara Barnsley memenangkan dua pertandingan.

Info Link Streaming Barnsley vs Sheffield United

Link live streaming Barnsley vs Sheffield United sudah bisa diakses melalui beberapa platform yang menyediakan siaran langsung sepak bola.

Anda bisa menyaksikan laga ini melalui kanal televisi global seperti ESPN, beIN Sports, DAZN, Sky Sports, dan BT Sport.

Cara Nonton Live Streaming Barnsley vs Sheffield United Gratis di X Twitter

Untuk menonton siaran langsung pertandingan sepak bola secara gratis di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), Anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut:

Buka aplikasi X atau situs webnya.

Gunakan fitur pencarian dan masukkan kata kunci seperti “Barnsley vs Sheffield United live streaming”, “nonton live Barnsley vs Sheffield United”, atau “live football Barnsley vs Sheffield United”, “Barnsley vs Sheffield United Live Score 808”, “Barnsley vs Sheffield United Yalla Shot Live”.

Cari akun atau tagar yang sering membagikan tautan live streaming sepak bola.

Demikian informasi link live streaming Barnsley vs Sheffield United. Selain itu, Anda juga bisa menonton pertandingan Barnsley vs Sheffield United melalui “Spesial Menu” di bawah dan Live Match Commentary laga Barnsley vs Sheffield United. Silakan cari dan dapatkan link pertandingan yang Anda ingin tonton.*

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Info Link Live Streaming Barnsley vs Sheffield United Dini Hari 28 Agustus 2024 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Rifki Abdul Rofik

Seorang Content Writer yang hidup di desa. Penikmat kopi tanpa gula.