Liga Arab

Info Link Live Streaming Al Fayha vs Al Nassr Dini Hari 28 Agustus 2024



NOBARTV NEWS Link live streaming Al Fayha vs Al Nassr bisa Anda temukan di website ini untuk menonton pertandingan yang akan digelar di Stadion King Abdullah Sport City pada Rabu, 28 Agustus 2024, pukul 01.00 WIB. Pertandingan ini akan menjadi salah satu sorotan pekan kedua Liga Arab Saudi 2024-25.

Dalam lima pertemuan terakhir, Al Nassr telah mendominasi dengan tiga kemenangan, sementara Al Fayha hanya mampu menahan imbang satu kali.

Al Nassr meraih kemenangan 3-1 dalam laga terakhir pada 19 April 2024, serta kemenangan lainnya dengan skor 2-0 dan 1-0 pada pertemuan sebelumnya. Sementara itu, Al Fayha hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 pada 10 April 2023.

Simak selengkapnya di bawah ini mengenai informasi link live streaming Al Fayha vs Al Nassr gratis di X Twitter, kondisi pemain hingga H2H Al Fayha vs Al Nassr.

Kondisi Pemain Al Fayha vs Al Nassr

Al Fayha

Info Link Live Streaming Al Fayha vs Al Nassr Dini Hari 28 Agustus 2024
Sejumlah pemain Al Fayha terlihat sedang melakukan pemanasan sebelum pertandingan. Foto: IG @alfayhafc

Al Fayha harus bermain tanpa pemain sayap asal Nigeria, Henry Onyekuru, dan gelandang berpengalaman, Mohammed Abusabaan, yang keduanya absen karena cedera.

Baca Juga:  FAQs Al Nassr vs Al Ahli: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Fashion Sakala, yang tampil impresif dengan 19 gol dari 31 penampilan di liga musim lalu, diharapkan tetap menjadi andalan di lini depan.

Al Nassr

Al Nassr tampil dengan kekuatan penuh, tanpa masalah cedera atau skorsing. Castro memiliki banyak opsi, termasuk Talisca yang kembali tampil setelah absen lama karena cedera otot paha.

Bersama Ronaldo, Otavio, dan Sadio Mane, Talisca akan menjadi bagian dari kuartet penyerang yang diturunkan sejak awal pertandingan.

Pertemuan Terakhir Al Fayha vs Al Nassr

Pertemuan terakhir antara Al Fayha dan Al Nassr pada 19 April 2024, berakhir dengan kemenangan Al Nassr 3-1.

Al Nassr juga memenangkan dua pertandingan sebelumnya dengan skor 2-0 dan 1-0, sementara Al Fayha hanya mampu menahan imbang 0-0 pada pertemuan 10 April 2023.

Dominasi Al Nassr atas Al Fayha terlihat jelas dalam catatan pertemuan mereka, dengan Al Nassr memenangkan empat dari lima laga terakhir.

Info Link Streaming Al Fayha vs Al Nassr

Link live streaming Al Fayha vs Al Nassr bisa ditemukan melalui berbagai platform streaming yang sering menayangkan siaran langsung Liga Arab Saudi.

Baca Juga:  Prediksi Dhamk vs Al Akhdoud Jumat 13 September 2024, Pekan Ketiga Saudi Pro League

Beberapa kanal televisi global yang menyediakan siaran langsung sepak bola meliputi beIN Sports, ESPN+, Fox Sports, Sky Sports, dan BT Sport.

Selain itu, Anda juga dapat menonton pertandingan ini melalui aplikasi streaming resmi dari klub atau layanan berlangganan lainnya.

Cara Nonton Live Streaming Al Fayha vs Al Nassr Gratis di X Twitter

Untuk menonton siaran langsung pertandingan sepak bola secara gratis di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), Anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut:

  1. Buka aplikasi X atau situs webnya.

2. Gunakan fitur pencarian dan masukkan kata kunci seperti “Al Fayha vs Al Nassr live streaming”, “nonton live Al Fayha vs Al Nassr”, atau “live football Al Fayha vs Al Nassr”, “Al Fayha vs Al Nassr Live Score 808”, “Al Fayha vs Al Nassr Yalla Shot Live”.

3. Cari akun atau tagar yang sering membagikan tautan live streaming sepak bola.

Demikian informasi link live streaming Al Fayha vs Al Nassr. Selain itu, Anda juga bisa menonton pertandingan Al Fayha vs Al Nassr melalui “Spesial Menu” di bawah dan Live Match Commentary laga Al Fayha vs Al Nassr. Silahkan cari dan dapatkan link pertandingan yang Anda ingin tonton.*

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Info Link Live Streaming Al Fayha vs Al Nassr Dini Hari 28 Agustus 2024 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Rifki Abdul Rofik

Seorang Content Writer yang hidup di desa. Penikmat kopi tanpa gula.