Timnas Indonesia

Raport Pemain Abroad: Nathan – Struick di Bangku Cadangan, Jay Idzes Debut di Serie-A



NOBARTV NEWS Raport pemain abroad, Klub-klub para pemain abroad telah bertanding di akhir pekan kemarin. Lantas, bagaimana dengan pemain abroad tersebut? Apakah mereka mendapatkan menit bermain? Berikutnya raport mereka:

1. Maarten Paes

Maarten Paes bermain penuh di pertandingan Major League Soccer bersama FC Dallas akhir pekan kemarin. Berhadapan dengan DC United, Paes masih menjadi kiper utama untuk klubnya. Pertandingan tersebut berakhir dengan terciptanya tujuh gol yang di mana, Paes dkk berhasil mengalahkan sang lawan 3-4.

2. Jay Idzes

Jay Idzes mencatatkan debutnya di Serie-A Italia bersama Venezia dini hari tadi. Sayangnya, dalam laga debutnya itu, Idzes tidak bisa bermain penuh karena sempat mengalami cedera. Laga melawan Fiorentina itu sendiri berakhir dengan skor sama kuat 0-0.

3. Marselino Ferdinan

Marselino belum diberikan kepercayaan untuk turun bersama klub barunya Oxford United. Pada lanjut EFL Championship pekan ketiga kemarin, nama Marselino tidak terdaftar di laga Oxford melawan Blackburn Rovers. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Blackburn atas Oxford United 2-1.

4. Elkan Baggott

Elkan semakin rutin diturunkan oleh klubnya Blackpool FC. Pada pertandingan melawan Cambridge Utd di lanjutan League One akhir pekan kemarin, Baggott main selama 90 menit. Sayangnya, pertandingan tersebut berakhir sama kuat 4-4.

Baca Juga:  Daftar Harga Konten Eksklusif Pemain Timnas Indonesia: Mees Hilgers Paling Mahal!

5. Nathan Tjoe-A-On 

Nathan Tjoe-A-On hanya duduk di bangku cadangan ketika Swansea City berhadapan dengan Cardiff City di ajang EFL Championship.

6. Ronaldo Kwateh

Ronaldo Kwateh tak dimasukkan timnya Muangthong United di ajang Liga Thailand beberapa waktu lalu. Tanpa Kwateh, Muangthong United ditahan imbang Rayong FC 1-1.

7. Asnawi Mangkualam Bahar

Asnawi kembali dipasang sebagai starter di pertandingan kontra Khonkaen United. Di laga tersebut, Asnawi bermain selama 90 menit dan timnya berhasil menang 1-2.

8. Sandy Walsh

Sandy pada akhirnya mendapatkan menit pertamanya bersama KV Mechelen di ajang Liga Pro Belgia musim ini. Tampil selama 14 menit di laga melawan Royal Antwerp, Sandy Walsh dkk sukses menangkan pertandingan dengan skor akhir 0-1.

9. Ragnar Oratmangoen 

Ragnar Oratmangoen tak kunjung debut dengan timnya FCV Dender. Ia lagi-lagi tak masuk dalam skuad Dender ketika bertemu Club Brugge akhir pekan lalu. Tanpa Ragnar, FCV Dender menelan kekalahan 1-2 atas sang tamu.

10. Shayne Pattynama

Dari divisi kedua Liga Belgia, Pattynama bermain selama 8 menit bersama KAS Eupen melawan Beveren. Sayangnya, Eupen di pertandingan tersebut bermain sama kuat 2-2.

11. Justin Hubner

Hubner masuk sebagai pemain pengganti di laga melawan Arsenal U21. Pemain yang sempat dipinjamkan ke Cerezo Osaka ini bermain lagi bersama tim muda Wolverhampton Wanderers U21 itu. Di laga tersebut, Wolves U21 dikalahkan 1-3 oleh sang lawan.

Baca Juga:  4 Pemain Keturunan yang Berpotensi Dinaturalisasi, Siapa Saja?

12. Jordi Amat

Amat tak bisa bermain di laga final Piala FA Malaysia antara Johor Darul Takzim vs Selangor FA. Kendati demikian, JDT sukses mengalahkan sang lawan dengan skor akhir 6-1.

13. Pratama Arhan

Untuk kesekian kalinya, Pratama Arhan lagi-lagi tak menjadi andalan untuk timnya Suwon FC. Kemarin, Suwon berhadapan dengan Jeju Utd di ajang K League 1. Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan Suwon 5-0 atas Jeju Utd.

14. Calvin Verdonk

Calvin Verdonk dkk akhirnya mencatatkan kemenangan perdananya di ajang Eredivisie musim ini. Berhadapan dengan PEC Zwolle, NEC Nijmegen sukses menang dengan skor tipis 0-1. Calvin Verdonk bermain penuh di pertandingan tersebut.

15. Ivar Jenner

Ivar Jenner bermain sepanjang pertandingan di ajang Eerste Divisie antara Jong Utrecht vs De Graafschap. Laga ini sendiri berakhir imbang 2-2.

16. Rafael Struick

Rafael Struick hanya duduk di bangku cadangan ketika ADO Den Haag menang atas FC Volendam 2-1. Padahal, dalam dua pertandingan ADO Den Haag sebelumnya, sang pemain selalu dipasang sebagai starter.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Raport Pemain Abroad: Nathan – Struick di Bangku Cadangan, Jay Idzes Debut di Serie-A yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid