Liga Spanyol

Prediksi Villarreal vs Celta Vigo Selasa 27 Agustus 2024, Pekan Ketiga Liga Spanyol



NOBARTV NEWS Villarreal CF vs Celta Vigo, pertarungan antara Villarreal vs Celta Vigo akan terjadi di pekan ketiga La Liga Spanyol musim 2024-2025. Laga kali ini akan diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 27 Agustus 2024, kedua tim akan memulai pertandingan berikut pada pukul 02:30 WIB di Stadion El Madrigai.

Setelah berhasil memperoleh kemenangan di pekan kedua, Villarreal saat ini menduduki posisi kelima klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memiliki empat poin dari dua pertandingan. Villarreal berhasil merasakan kemenangan pertama di musim ini setelah menumbangkan Sevilla dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan itu akan mendobrak kepercayaan diri para pemain untuk bertekad mempertahankan trend positif tersebut, namun Villarreal akan mendapat lawan yang sebanding di laga besok. Karena diketahui Celta Vigo saat ini juga sedang dalam kondisi yang prima, mereka bahkan menjadi pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Celta Vigo tampil cukup mengesankan pada musim ini, ia berhasil menorehkan dua kemenangan secara beruntun. Pada pekan pertama, Celta Vigo mampu mempermalukan Deportivo Alaves dengan skor tipis 2-1. Setelah itu, Celta Vigo kembali meraih kemenangan atas Valencia dengan skor 3-1 di pekan kedua.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Villarreal berhadapan dengan Celta Vigo di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  FAQs Espanyol vs Alaves: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Prediksi Villarreal vs Celta Vigo Selasa 27 Agustus 2024, Pekan Ketiga Liga Spanyol
Potret Ayoze Perez (Sc Instagram @villarreal)

Prediksi Line Up

Villarreal (4-4-2):

  • GK: Conde
  • Defense: Femenia, Kambwala, Bailly, Cardona
  • Midfield: Akhomach, Comesana, Gueye, Baena
  • Attack: Pepe, Moreno

Celta Vigo (3-4-3):

  • GK: Villar
  • Defense: Dominguez, Jailson, Rodriguez
  • Midfield: Mingueza, Beltran, Rodriguez, Alvarez
  • Attack: Swedberg, Douvikas, Aspas

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Villarreal dan Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol musim ini diprediksi akan menjadi laga yang menarik. Celta Vigo sebagai tim yang lebih berpengalaman akan berusaha untuk mempertahankan posisinya di papan atas, sementara Villarreal akan berupaya untuk memperbaiki peringkat mereka.

Villarreal memiliki skuad yang solid dengan pemain-pemain berpengalaman di setiap lini. Mereka memiliki gaya permainan yang efektif dan kemampuan untuk mengontrol tempo pertandingan. Villarreal kadang kesulitan untuk mencetak banyak gol, terutama saat menghadapi tim yang bermain bertahan.

Celta Vigo memiliki beberapa pemain muda berbakat yang bisa memberikan kejutan. Mereka juga memiliki semangat juang yang tinggi. Celta Vigo masih perlu meningkatkan konsistensi permainan mereka, terutama saat menghadapi tim-tim besar.

Baca Juga:  FAQs Sociedad vs Madrid: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Baik Villarreal maupun Celta Vigo sedang dalam performa yang cukup baik. Villarreal telah menunjukkan peningkatan performa setelah awal musim yang kurang meyakinkan, sementara Celta Vigo juga berhasil meraih beberapa kemenangan beruntun.

Pertandingan antara Villarreal dan Celta Vigo akan menjadi laga yang menarik untuk ditonton. Villarreal diunggulkan untuk meraih kemenangan, namun Celta Vigo tidak akan menyerah begitu saja. Pertandingan ini dijamin akan menyajikan tontonan yang menarik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Villarreal.

Jadwal La Liga Spanyol, Siaran Langsung dan Link Streaming Villarreal vs Celta Vigo

  • Pertandingan: Villarreal vs RC Celta Vigo
  • Kompetisi: La Liga Spanyol
  • Tanggal: Selasa, 27 Agustus 2024
  • Waktu: 02:30 WIB
  • Tempat: Stadion El Madrigai

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan La Liga Spanyol yang akan segera kick-off pada pukul 02:30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Villarreal vs Celta Vigo secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Villarreal vs Celta Vigo Selasa 27 Agustus 2024, Pekan Ketiga Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea