BRI Liga 1

Prediksi Semen Padang vs PSS Senin 26 Agustus 2024, Pekan Ketiga Liga Indonesia



NOBARTV NEWS Semen Padang FC vs PSS Sleman, pertandingan menarik yang mempertemukan antara Semen Padang vs PSS akan berlangsung pada hari Senin tanggal 26 Agustus 2024. Pekan ketiga BRI Liga 1 musim 2024-2025 ini bakal disajikan di Stadion Olah Raga PTIK pukul 15:30 WIB.

Semen Padang mengawali musim ini dengan buruk, ia belum bisa menampilkan permainan terbaik mereka di kompetisi utama Liga Indonesia. Semen Padang merupakan salah satu klub yang berhasil promosi pada musim lalu, namun Semen Padang belum memberikan kejutan kepada tim-tim besar.

Justru Semen Padang tampil tidak maksimal dalam dua pertandingan awal di musim 2024-2025 BRI Liga 1 Indonesia, laga kali ini menjadi kesempatan bagi Semen Padang untuk menunjukan kekuatan mereka. Dengan bermain di kandang sendiri, Semen Padang bakal berupaya untuk mendapat hasil positif.

Di sisi lawan, PSS Sleman saat ini menempati dasar klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia. PSS Sleman juga mengawali musim ini dengan cukup buruk, mereka mengalami dua kali kekalahan secara beruntun, sama seperti yang dirasakan oleh Semen Padang.

Dilansir dari laman FCTables, Semen Padang dan PSS Sleman belum pernah bertemu di kompetisi manapun. Laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim, diyakini kedua tim akan saling berseteruh untuk memperebutkan poin penuh, khusunya bagi Semen Padang yang bermain di kandang sendiri.

Baca Juga:  Prediksi PSBS vs Persija Kamis 12 September 2024, Pekan Ke-4 Liga Indonesia

Sebelum akan menyaksikan laga antara Semen Padang berhadapan dengan PSS Sleman di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Semen Padang vs PSS Senin 26 Agustus 2024, Pekan Ketiga Liga Indonesia
Potret Hoky Caraka (Sc Instagram @psssleman)

Prediksi Line Up

Semen Padang (4-3-3):

  • Kiper: Indriyana
  • Bek: F Saputra, T Martic, J Vargas, D. A. Djin
  • Gelandang: Bruno Dybal, Genta Alparedo, S Scott
  • Penyerang: Ramadhan, Stewart, Ngwoke

PSS Sleman (4-3-3):

  • Kiper: Alan
  • Bek: A Figo, F Aryanto, Cleberson, A Lestaluhu
  • Gelandang: W Hamisi, Betinho, N Dumiltru
  • Penyerang: H Caraka, D Alves, G Tocantins

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Semen Padang FC dan PSS Sleman di Liga 1 Indonesia 2024/2025 diprediksi akan menjadi laga yang menarik. Kedua tim sama-sama belum meraih kemenangan di awal musim dan sangat membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Semen Padang FC memiliki semangat juang yang tinggi dan dukungan penuh dari suporter. Mereka juga memiliki beberapa pemain berpengalaman yang bisa menjadi kunci kemenangan. Sebagai tim promosi, Semen Padang FC masih perlu beradaptasi dengan ritme permainan Liga 1.

Baca Juga:  Cara Nonton Siaran Langsung Malut United vs Semen Padang 13 September 2024, Liga 1 Indonesia

PSS Sleman memiliki skuad yang cukup merata dan beberapa pemain muda berbakat. Mereka juga memiliki pengalaman bermain di Liga 1, PSS Sleman sedang dalam kondisi kurang baik setelah mengalami beberapa kekalahan di awal musim.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit. Kedua tim akan sama-sama berusaha untuk meraih kemenangan. Namun, mengingat tekanan yang dialami oleh kedua tim, pertandingan ini bisa saja berakhir imbang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan PSS Sleman.

Jadwal BRI Liga 1 Indonesia, Siaran Langsung dan Link Streaming Semen Padang vs PSS

  • Pertandingan: Semen Padang FC vs PSS Sleman
  • Kompetisi: BRI Liga 1 Indonesia
  • Tanggal: Senin, 26 Agustus 2024
  • Waktu: 15:30 WIB
  • Tempat: Stadion Olah Raga PTIK

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 Indonesia yang akan segera kick-off pada pukul 15:30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Semen Padang vs PSS secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Semen Padang vs PSS Senin 26 Agustus 2024, Pekan Ketiga Liga Indonesia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea