Piala Australia

Prediksi Queensland Lions vs Western Sydney Selasa 27 Agustus 2024, Piala Australia



NOBARTV NEWS Queensland Lions vs Western Sydney, laga antara Queensland Lions vs Western Sydney akan tersaji di babak 16 besar Piala Australia 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Lions FC dan bisa disaksikan pada Selasa 27 Agustus 2024 pukul 16.30 WIB.

Queensland Lions berhasil masuk ke babak 16 besar Piala Australia 2024 usai mengalahkan Perth RedStar di babak penyisihan grup sebelumnya.

Pada pertandingan melawan Perth RedStar tersebut, Queensland Lions menang telak dengan skor 4-1. Empat gol Lions waktu itu dicetak oleh Andy Pengelly, Jake Bulla Minett, Luke Broderick, Alexander Fiechtner.

Sementara itu, Western Sydney Wanderers lolos ke babak 16 besar Piala Australia setelah menumbangkan Brisbane City di babak penyisihan grup.

Diketahui bahwa WS Wanderers mengalahkan Brisbane City dengan skor 2-1 waktu itu, dua gol kemenangan Western Sydney dicetak oleh Gabriel Cleur dan Alexander Badolato.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Lions vs WS Wanderers di lanjutan Piala Liga, cek prediksi skor, H2H, serta perkiraaan susunan pemain kedua tim berikut.

Aksi pemain Queensland Lions merayakan gol (SC: Instagram @lionsfc1)
Aksi pemain Queensland Lions merayakan gol (SC: Instagram @lionsfc1)

Prediksi Line Up

Queensland Lions:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: C Pond
  • Bek: B Minett, H Ramazani, J Hart, F Beakhurst
  • Gelandang: J Enticknap, J Duckworth, S Carlos
  • Penyerang: A Fiechtner, S Jack, A Pengelly

Western Sydney:

  • Formasi (4-4-2):
  • Kiper: L Thomas
  • Bek: A Bonetig, A Pantazopoulos, J Clisby, G Cleur
  • Gelandang: J Moncrieff, J Brillante, N Milanovic, A Badolato
  • Penyerang: Z Sapsford, B Borrello

Preview Pertandingan

Diketahui bahwa WS Wanderers belum pernah bermain melawan Queensland Lions sekali pun sejauh ini. Oleh karena itu, pertandingan di babak 16 besar Piala Australia 2024 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Pertandingan babak 16 besar Piala Australia 2024 antara Queensland Lions dan Western Sydney Wanderers akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Queensland Lions masuk ke babak ini dengan penuh percaya diri setelah kemenangan telak 4-1 atas Perth RedStar. Dengan lini serang yang produktif, terutama lewat kontribusi dari Andy Pengelly dan Alexander Fiechtner, mereka siap memberikan tekanan pada tim lawan.

Di sisi lain, Western Sydney Wanderers juga datang dengan modal positif usai menumbangkan Brisbane City 2-1. Gabriel Cleur dan Alexander Badolato menjadi kunci kemenangan tersebut, menunjukkan kemampuan WS Wanderers untuk tampil efektif di laga-laga krusial. Mereka akan berusaha memanfaatkan pengalaman bermain di kompetisi tingkat nasional untuk meraih hasil positif di pertandingan ini.

Meski Western Sydney Wanderers sedikit lebih diunggulkan karena kualitas dan pengalaman, Queensland Lions memiliki keuntungan bermain di kandang dan momentum kemenangan besar di pertandingan sebelumnya. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit, dengan kedua tim berusaha keras untuk melangkah ke babak berikutnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Australia atau Australia Cup 2024 antara Queensland Lions v WS Wanderers diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan WS Wanderers.

Jadwal Piala Australia 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Queensland Lions vs Western Sydney

  • Turnamen: Piala Australia 2024
  • Pertandingan: Queensland Lions v Western Sydney
  • Babak: –
  • Stadion: Lions FC
  • Hari & tanggal: Selasa 27 Agustus 2024
  • Kick-off: 16.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan laga Piala Australia 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 16.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Lions v WS Wanderers secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Queensland Lions vs Western Sydney Selasa 27 Agustus 2024, Piala Australia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.