BRI Liga 1

Prediksi PSM vs Dewa United Senin 26 Agustus 2024, Pekan Ketiga Liga Indonesia



NOBARTV NEWS PSM Makassar vs Dewa United, duel sengit antara PSM vs Dewa United akan segera berlangsung di pekan ketiga BRI Liga 1 Indonesia musim 2024-2025. Pertandingan kali ini akan digelar pada hari Senin tanggal 26 Agustus 2024, kedua tim akan berjibaku di Stadion Batakan tepat pada pukul 19:00 WIB.

Saat ini PSM Makassar berada di peringkat keenam klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan memiliki enam poin dari dua pertandingan, PSM Makassar berhasil memperoleh dua kemenangan secara beruntun. Ia memulai musim baru BRI Liga Indonesia dengan baik, mereka berhasil mengalahkan Persis Solo dan PSBS Biak.

Setelah menjamu Dewa United di Stadion Batakan, PSM Makassar akan mendapat ujian berat dengan melawan Persib Bandung. PSM Makassar akan kembali bermain di kandang sendiri, namun ia harus bermain lebih hati-hati. Mengingat Persib Bandung juga sedang dalam performa bagus, Persib juga memiliki pemain-pemain yang berkualitas.

Di sisi lawan, Dewa United diketahui menempati posisi ke-12 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengemas dua poin dari dua pertandingan. Dewa United belum mampu tampil maksimal di musim ini, ia berhasil ditahan imbang oleh Arema FC dan Persib Bandung.

Baca Juga:  FAQs Malut Utd vs Semen Padang: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Namun hasil tersebut tidak terlalu buruk bagi Dewa United, mengingat Arema FC dan Persib Bandung merupakan tim yang tangguh. Bahkan Arema FC adalah tim yang berhasil memperoleh gelar juara Piala Presiden kemarin, sedangkan Persib merupakan sang juara Liga Indonesia musim lalu.

Sebelum akan menyaksikan laga antara PSM Makassar berhadapan dengan Dewa United di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi PSM vs Dewa United Senin 26 Agustus 2024, Pekan Ketiga Liga Indonesia
Potret Rizky Pratama (Sc Instagram @psmmakassar)

Prediksi Line Up

PSM Makassar (4-3-3):

  • Kiper: Reza Pratama
  • Bek: S Lasinari, Abdul Rahman, Yuran Fernandes, V Dethan
  • Gelandang: T Okello, A Raehan, Akbar Tanjung
  • Penyerang: Rizky Pratama, Haljeta, Daisuke Sakai

Dewa United (4-3-3):

  • Kiper: S Stevens
  • Bek: A Meneses, A Ballah, Risto Mitrevski, Edo
  • Gelandang: A Messidoro, Kambuaya, Asep Berlian
  • Penyerang: Bagaskara, Egy Maulana Vikri, T Marukawa

Preview Pertandingan

Pertandingan antara PSM Makassar dan Dewa United di Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 diprediksi akan menjadi laga yang menarik. Kedua tim sama-sama memiliki ambisi untuk meraih kemenangan dan memperbaiki posisi di klasemen.

PSM Makassar memiliki skuad yang solid dengan pemain-pemain berpengalaman di setiap lini. Mereka juga memiliki dukungan penuh dari suporter di kandang sendiri. Sedangkan Dewa United telah menunjukkan perkembangan yang signifikan dalam beberapa musim terakhir. Mereka memiliki beberapa pemain muda berbakat yang bisa menjadi ancaman.

Baca Juga:  Prediksi PSS vs Borneo Kamis 12 September 2024, Pekan Ke-4 Liga Indonesia

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit. Kedua tim akan sama-sama berusaha untuk meraih kemenangan. Namun, dengan dukungan penuh dari suporter, PSM Makassar diunggulkan untuk meraih tiga poin.

Pertandingan antara PSM Makassar dan Dewa United akan menjadi laga yang menarik untuk ditonton. Kedua tim akan sama-sama berjuang untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSM Makassar.

Jadwal BRI Liga 1 Indonesia, Siaran Langsung dan Link Streaming PSM vs Dewa United

  • Pertandingan: PSM Makassar vs Dewa United
  • Kompetisi: BRI Liga 1 Indonesia
  • Tanggal: Senin, 26 Agustus 2024
  • Waktu: 19:00 WIB
  • Tempat: Stadion Batakan

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 Indonesia yang akan segera kick-off pada pukul 19:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live PSM vs Dewa United secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi PSM vs Dewa United Senin 26 Agustus 2024, Pekan Ketiga Liga Indonesia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea