Piala FA

Prediksi Pohang vs Jeju Utd Rabu 28 Agustus 2024, Leg ke-2 Semifinal Piala FA Korea



NOBARTV NEWS Pohang Steelers vs Jeju United, pertandingan antara Pohang vs Jeju Utd akan tersaji di leg kedua babak semifinal Piala FA Korea 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Pohang Steel Yard dan bisa disaksikan pada Rabu 28 Agustus 2024 pukul 17.00 WIB.

Pohang Steelers mengalami performa yang buruk dalam lima pertandingan terakhir mereka, dengan satu hasil imbang dan empat kekalahan. Pada laga terbaru, mereka kalah 1-2 melawan Daegu.

Sementara itu, Jeju United mencatatkan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pada pertandingan terbaru, mereka kalah 0-5 melawan Suwon FC.

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Jeju United dan Pohang Steelers, Pohang Steelers berhasil meraih dua kemenangan, sementara Jeju United menang satu kali.

Pertemuan terbaru terjadi pada 21 Agustus 2024, di mana Jeju United dan Pohang Steelers bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Piala.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Pohang Steelers v Jeju United di Piala FA Korea Selatan, cek prediksi skor, susunan pemain, serta statistik kedua tim berikut.

Potret salah satu pemain Pohang (SC: Instagram @fc.pohangsteelers)
Potret salah satu pemain Pohang (SC: Instagram @fc.pohangsteelers)

Prediksi Line Up

Pohang:

  • Formasi (4-4-2):
  • Kiper: S Lee
  • Bek: Min K, J Aspropotamitis, T Lee, J Eo
  • Gelandang: D Kim, A de Lima, Baek Sung, Kim in Sung
  • Penyerang: M Yun, J Heo

Jeju:

  • Formasi (4-4-2):
  • Kiper: J Kim
  • Bek: C Rim, J Song, C Woon, T Kim
  • Gelandang: I Barcelos, J Kim, J Park, T An
  • Penyerang: J Seo, Yuri Jonathan

Preview Pertandingan

Pertandingan leg kedua semifinal Piala FA Korea 2024 antara Pohang Steelers dan Jeju United akan digelar di Stadion Pohang Steel Yard pada Rabu, 28 Agustus 2024. Dalam leg pertama, kedua tim bermain imbang 2-2, menjadikan leg kedua ini sangat krusial untuk menentukan siapa yang akan melaju ke final. Pohang Steelers datang dengan catatan buruk, mengalami empat kekalahan dan hanya satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka harus memperbaiki performa mereka jika ingin membalikkan keadaan dan memanfaatkan keuntungan kandang mereka.

Sementara itu, Jeju United juga tidak dalam performa terbaik, dengan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Kekalahan telak 0-5 dari Suwon FC baru-baru ini menunjukkan kelemahan yang perlu diperbaiki sebelum menghadapi Pohang Steelers. Meski begitu, Jeju United tetap bisa berharap pada penampilan solid mereka di leg pertama dan strategi yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Pohang Steelers mencatatkan dua kemenangan sementara Jeju United meraih satu kemenangan. Dengan hasil imbang 2-2 di leg pertama, kedua tim akan berjuang keras untuk meraih kemenangan di leg kedua ini. Pohang Steelers, yang menggunakan formasi 4-4-2, akan berusaha memanfaatkan dukungan penuh dari fans di stadion mereka untuk mencetak gol dan menutup celah defensif yang sering kali menjadi masalah.

Jeju United, juga dengan formasi 4-4-2, akan berfokus pada pertahanan yang kokoh dan serangan yang efisien untuk memanfaatkan peluang yang ada. Dengan persaingan yang ketat dan kedua tim berada dalam performa yang kurang stabil, leg kedua ini diprediksi akan sangat menegangkan dan bisa saja ditentukan oleh faktor strategi dan eksekusi peluang di lapangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA Korea 2024 antara Pohang v Jeju United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Pohang Steelers.

Jadwal Piala FA Korea 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Pohang vs Jeju Utd

  • Turnamen: Piala FA Korea Selatan 2024
  • Pertandingan: Ulsan v Gwangju
  • Babak: Semifinal
  • Stadion: Pohang Steel Yard
  • Hari & tanggal: Rabu 28 Agustus 2024
  • Kick-off: 17.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Piala FA Korea 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 17.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Pohang v Jeju Utd secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Pohang vs Jeju Utd Rabu 28 Agustus 2024, Leg ke-2 Semifinal Piala FA Korea yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.