Properti & Real Estate

Intip Alasan Kuat Pemburu Properti Pilih Rumah Dekat Pusat Perbelanjaan



NOBARTV NEWS Rumah dekat pusat perbelanjaan menjadi salah satu pertimbangan konsumen ketika ingin membeli properti. Sebab, memiliki hunian yang dekat dengan pusat perbelanjaan bukan hanya soal kenyamanan saja, melainkan juga efisiensi dalam kehidupan sehari-hari.

Konsumen cenderung mencari hunian yang menawarkan aksesibilitas tidak hanya untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, tetapi juga untuk keperluan khusus seperti bahan makanan segar, perlengkapan rumah tangga, atau hiburan.

Faktor ini menjadikan properti yang terletak di dekat pusat perbelanjaan lebih menarik dan berpotensi menjadi pilihan utama bagi banyak pembeli rumah. Aspek tersebut rupanya juga mendapat perhatian kalangan pengembang agar produknya jadi pilihan para konsumen.

Seperti yang dilakukan Summarecon Bandung dengan menggandeng PT Star Maju Sentosa (Star Department Store) membuka dua toko barunya yaitu Rambla Super Department Store dan Happy Harvest Supermarket di Summarecon Mall Bandung yang menjadi bagian dari kota mandiri seluas 300 hektar yang berlokasi di wilayah Gedebage, Kota Bandung bagian timur.

Happy Harvest menghadirkan konsep full fledged supermarket yang menawarkan ragam produk segar untuk kebutuhan belanja groceries pengunjung dengan luasan area sebesar 2.500 m2, supermarket ini akan menjadi showcase untuk produk-produk kebanggaan dalam negeri yang berkualitas.

Menurut Meshvara Kanjaya, Direktur Supermarket PT Star Maju Sentosa, Happy Harvest menawarkan pilihan produk segar dan berkualitas dengan suasana belanja yang nyaman baik untuk keluarga maupun pecinta makanan dan minuman segar serta tempat untuk bersosialisasi.

“Kami terus berupaya untuk menyajikan yang terbaik, misalnya pilihan kopi biji dan teh dari berbagai daerah di Indonesia dan permen curah kami sangat lengkap dan menarik. Happy harvest hadir untuk melayani dan menjaga kepercayaan konsumen serta menjadi showcase untuk produk-produk Indonesia yang berkualitas,” katanya melalui siaran pers yang diterbitkan Kamis (22/8).

Bukan hanya itu, proses kurasi juga dilakukan untuk menjaga agar kualitas barang yang ditawarkan tetap memenuhi standar produk-produk terbaik dengan harga bersaing. Groceries merupakan pembelanjaan berulang dan sehari-hari sehingga toko ini dikonsep untuk menjadi tempat yang terpercaya serta menyenangkan untuk berbelanja maupun beraktivitas.

PT Star Maju Sentosa sejak awal berdiri tahun 2007 lalu fokus pada bisnis department store. Tahun 2023 digagas brand baru Rambla Super Department Store yang berlokasi di Summarecon Mall Kelapa Gading yang merupakan wujud baru dari Star Department Store.

Tahun ini perusahaan berekspansi di luar area Jabodetabek dengan menghadirkan unit bisnis baru Happy Harvest Supermarket yang pertama di Summarecon Mall Bandung untuk menghadirkan pengalaman belanja mulai dari 46 jenis biji kopi, variasi permen dan coklat, area icip-icip, serta produk lainnya yang segar dan paling baru.

Selama bulan Agustus dan untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, Happy Harvest Supermarket menyelenggarakan serangkaian event menarik seperti lomba masak bertema makanan Nusantara untuk gelar Koki Muda Nusantara (KoMuNu), cooking demo, culinary talkshor, kuis, hingga doorprize.

“Meski baru dibuka Happy Harvest Supermarket memiliki visi untuk mengangkat cita rasa Nusantara bukan hanya melalui beragam bahan baku yang dipasarkan tapi juga melalui berbagai event menarik, salah satunya kompetisi masak. Event ini juga untuk mendorong kompetensi generasi muda di bidang kuliner untuk memajukan kuliner Nusantara,” pungkas Meshvara.

Alasan Rumah Dekat Pusat Perbelanjaan Jadi Pertimbangan Pemburu Properti

Dalam dunia properti, lokasi merupakan salah satu faktor paling penting yang sering menjadi pertimbangan utama para pemburu properti. Salah satu kriteria lokasi yang semakin populer di kalangan pembeli adalah kedekatan rumah dengan pusat belanja.

Fenomena ini tidak hanya mencerminkan perubahan gaya hidup masyarakat, melainkan juga menunjukkan bagaimana kebutuhan praktis mempengaruhi keputusan investasi properti. Ada beberapa alasan mengapa kedekatan dengan pusat belanja menjadi pertimbangan utama.

Mulai dari kemudahan akses, efisiensi waktu, potensi nilai jual kembali properti, kualitas hidup yang lebih baik, keamanan, akses transportasi, hingga peluang sosial. Dengan semua faktor tersebut, maka tidak mengherankan jika rumah yang lokasinya berada dekat dengan pusat perbelanjaan menjadi favorit di pasar properti saat ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Intip Alasan Kuat Pemburu Properti Pilih Rumah Dekat Pusat Perbelanjaan yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini: