Liga Italia

Info Link Live Streaming Verona vs Juventus Dini Hari 27 Agustus 2024



NOBARTV NEWS Laga seru antara Verona dan Juventus dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2024/2025 giornata ke-2 akan berlangsung pada Selasa, 27 Agustus 2024, pukul 01.45 WIB di Stadion Marcantonio Bentegodi, Verona.

Kedua tim berusaha melanjutkan tren positif mereka, dan pertarungan kali ini dipastikan akan berlangsung sengit. Anda bisa menyaksikan laga ini melalui Link live streaming Verona vs Juventus yang tersedia.

Verona dan Juventus telah beberapa kali bertemu di masa lalu, dengan hasil yang cukup berimbang. Pada pertemuan terakhir mereka di bulan Februari 2024, Verona mampu menahan imbang Juventus dengan skor 2-2. Pertandingan ini menambah panjang sejarah persaingan kedua tim yang selalu menyajikan duel menarik.

Jika Anda mencari link live streaming Verona vs Juventus, pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan untuk menonton pertandingan ini. Detil lebih lanjut tentang tempat nonton juga akan disajikan dalam artikel ini.

Kondisi Pemain Hellas Verona vs Juventus

Verona

Info Link Live Streaming Verona vs Juventus Dini Hari 27 Agustus 2024
Salah satu pemain Hellas Verona sedang menggiring bola. Foto: IG @hellasveronafc

Verona diperkirakan akan menurunkan Reda Belahyane yang akan berduet dengan Ondrej Duda di lini tengah. Di lini depan, Casper Tengstedt kemungkinan besar akan mempertahankan posisinya sebagai penyerang utama.

Juventus

Di kubu Juventus, Khéphren Thuram dan Timothy Weah dipastikan absen hingga jeda internasional karena cedera. Namun, Danilo dan Douglas Luiz siap tampil sebagai starter dalam pertandingan ini.

Pertemuan Terakhir Verona vs Juventus

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Juventus lebih sering unggul. Pada 18 Februari 2024, Verona berhasil menahan imbang Juventus 2-2 di kandang mereka.

Sebelumnya, Juventus berhasil menang tipis 1-0 saat menjamu Verona pada Oktober 2023 dan April 2023.

Pada pertemuan di bulan November 2022, Juventus juga menang 1-0 di kandang Verona. Kemenangan terakhir Juventus atas Verona dengan skor 2-0 terjadi pada Februari 2022.

Link Streaming Verona vs Juventus

Biasanya di Vidio, tapi hingga saat ini belum ada informasi yang cukup jelas mengenai media atau kanal televisi di Indonesia yang memiliki hak siar Serie A. Namun, Anda bisa menyaksikan laga tersebut di BeiN Sports.

Link Streaming Verona vs Juventus

Demikian informasi link live streaming Verona vs Juventus. Selain itu, Anda juga bisa menonton pertandingan melalui “Spesial Menu” di bawah dan Live Match Commentary laga Verona vs Juventus. Silahkan cari dan dapatkan link pertandingan yang Anda ingin tonton.*

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Info Link Live Streaming Verona vs Juventus Dini Hari 27 Agustus 2024 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Rifki Abdul Rofik

Seorang Content Writer yang hidup di desa. Penikmat kopi tanpa gula.