Liga Jepang

Prediksi Vissel Kobe vs Sagan Tosu Minggu 25 Agustus 2024, Pekan ke-28 Liga Jepang



NOBARTV NEWS Vissel Kobe vs Sagan Tosu, laga antara Vissel Kobe vs Sagan Tosu akan tersaji pada pekan ke-28 Liga Jepang 2024. Duel tersebut akan digelar di Stadion Misaki Park dan bisa disaksikan pada Minggu 25 Agustus 2024 pukul 17.00 WIB.

Pekan ke-28 Liga Jepang menyuguhkan sejumlah pertandingan seru yang tidak boleh dilewatkan, salah satunya adalah laga antara Vissel Kobe vs Sagan Tosu. Laga ini merupakan pertemuan antara dua tim yang berjarak cukup jauh pada tabel klasemen sementara kasta tertinggi sepak bola Jepang itu.

Vissel Kobe sendiri saat ini bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara dengan raihan 46 poin. Dari total 27 pertandingan yang sudah dijalani, Vissel Kobe sukses memenangkan 13 pertandingan, 7 kali bermain seri dan mendapatkan 7 kali kekalahan.

Tim tuan rumah itu juga melesakkan 41 gol dan di saat yang bersamaan juga telah kebobolan 27 gol.

Sedangkan Sagan Tosu hingga pekan ke-27 berada pada posisi ke-19 klasemen sementara Liga Jepang dengan torehan 24 poin. Statistik Sagan Tosu sangat buruk karena hanya meraih 7 kemenangan, 3 hasil seri dan 17 kali menelan kekalahan.

Sagan Tosu juga telah mencetak 35 gol dan kebobolan 53 gol. Mereka menjadi tim kedua yang paling banyak kebobolan gol di Liga Jepang.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Vissel Kobe vs Sagan Tosu di Liga Jepang, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Prediksi Vissel Kobe vs Sagan Tosu Minggu 25 Agustus 2024, Pekan ke-28 Liga Jepang
Aksi spartan pemain Vissel Kobe (Sc: instagram @visselkobe)

Baca Juga:  FAQs Kashima vs Hiroshima: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Prediksi Line Up

Vissel Kobe:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Maekawa
  • Bek: Hirose, Yamakawa, Matheus Thuler, Honda
  • Tengah: Ideguchi, Kuwasaki, Ide
  • Penyerang: Muto, Osako, Patric

Sagan Tosu:

  • Formasi (4-4-2):
  • Kiper: Park Il-Gyu
  • Bek: Sakaiya, Kimura, Yamazaki, Harada
  • Tengah: Narahara, Fukuta, Kawahara, H. Nakahara
  • Penyerang: S. Hino, Marcelo Ryan

Preview Pertandingan

Pertandingan ini adalah pertemuan dua tim yang sama-sama memperoleh hasil kurang bagus pada pekan sebelumnya. Vissel Kobe hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Gamba Osaka sedangkan Sagan Tosu malah kalah 5-3 dari Consadole Sapporo yang notabene penghuni dasar klasemen sementara.

Kondisi ini tentu membuat Vissel Kobe dan Sagan Tosu sama-sama berhasrat membawa pulang 3 poin penuh. Vissel Kobe ingin merangsek ke papan atas klasemen sementara sedangkan Sagan Tosu perlu poin demi poin untuk keluar dari zona degradasi.

Vissel Kobe akan mengandalkan trio penyerang Muto, Osako, dan Patric di lini depan. Sedangkan Sagan Tosu akan mengandalkan Hino dan Marcelo Ryan sebagai ujung tombak membobol gawang Vissel Kobe.

Vissel Kobe wajib mewaspadai Marcelo Ryan karena ia cukup produktif. Hingga pekan ke-27 Ryan telah membukukan 12 gol dan menjadi top skor ke-4 sejauh ini di kompetisi tertinggi di Liga Jepang tersebut.

Vissel Kobe sedang dalam performa baik karena dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi mereka berhasil mencatatkan 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan hanya sekali kalah. Sedangkan Sagan Tosu sebaliknya, mereka kalah 4 kali dan bermain imbang sekali dalam 5 pertandingan terakhir yang dijalani.

Dari 5 pertandingan terakhir yang mempertemukan kedua tim Vissel Kobe lebih unggul dengan meraih 4 kemenangan dan 1 sisa pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang. Artinya, Sagan Tosu belum pernah menang atas Vissel Kobe dalam 5 pertemuan terakhir. 

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang 2024 antara Vissel Kobe vs Sagan Tosu diprediksi akan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Vissel Kobe.

Jadwal Liga Jepang 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Vissel Kobe vs Sagan Tosu

    • Turnamen: Liga Jepang 2024
    • Pertandingan: Vissel Kobe vs Sagan Tosu
    • Pekan: 28
    • Stadion: Misaki Park
    • Hari & tanggal: Minggu 25 Agustus 2024
    • Kick-off: 17.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Jepang 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 17.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Vissel Kobe vs Sagan Tosu secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Vissel Kobe vs Sagan Tosu Minggu 25 Agustus 2024, Pekan ke-28 Liga Jepang yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Muhammad Izzuddin

Seorang penikmat nasi balap yang suka mengamati dan membicarakan politik dalam negeri. Kadang-kadang menganalisa, memprediksi, dan mencari hal menarik dari setiap peristiwa politik yang terjadi.