Liga Jepang

Prediksi Jubilo vs Consadole Sapporo Minggu 25 Agustus 2024, Pekan ke-28 Liga Jepang



NOBARTV NEWS Jubilo vs Consadole Sapporo, laga antara Jubilo vs Consadole Sapporo akan tersaji pada pekan ke-28 Liga Jepang 2024. Duel tersebut akan digelar di Stadion Yamaha dan bisa disaksikan pada Minggu 25 Agustus 2024 pukul 17.00 WIB.

Pekan ke-28 Liga Jepang menyuguhkan sejumlah pertandingan seru yang tidak boleh dilewatkan, salah satunya adalah laga antara Jubilo vs Consadole Sapporo. Laga ini merupakan pertemuan antara dua tim yang menghuni zona degradasi pada tabel klasemen sementara kasta tertinggi sepak bola Jepang itu.

Jubilo sendiri saat ini bertengger di posisi ke-18 klasemen sementara dengan raihan 28 poin. Dari total 27 pertandingan yang sudah dijalani, Jubilo sukses memenangkan 7 pertandingan, 7 kali bermain seri dan mendapatkan 13 kali kekalahan.

Tim tuan rumah itu juga melesakkan 34 gol dan di saat yang bersamaan juga telah kebobolan 47 gol. Tentu statistik ini jadi peringatan bahaya untuk Albirex Niigata karena mereka akan menjamu Consadole Sapporo yang ingin meraih kemenangan untuk keluar dari zona degradasi.

Sedangkan Consadole Sapporo hingga pekan ke-27 berada di dasar klasemen alias posisi ke-20 sementara Liga Jepang dengan torehan 19 poin. Statistik Consadole Sapporo sangat buruk karena hanya meraih 4 kemenangan, 7 hasil seri dan 16 kali menelan kekalahan.

Consadole Sapporo juga telah mencetak 30 gol dan kebobolan 55 gol. Mereka menjadi tim yang paling banyak kebobolan gol di Liga Jepang.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Jubilo vs Consadole Sapporo di Liga Jepang, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Prediksi Jubilo vs Consadole Sapporo Minggu 25 Agustus 2024, Pekan ke-28 Liga Jepang
Consadole Sapporo ingin keluar dari zona degradasi (sc: instagram @hokkaido_consadole_sapporo)

Baca Juga:  FAQs Kawasaki Frontale vs Sagan Tosu: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Prediksi Line Up

Jubilo:

  • Formasi (4-1-4-1):
  • Kiper: Kawashima
  • Bek: Matsubara, Hito, K. Suzuki, Uemura
  • Tengah: Gomes, Kaneko, Hirakawa, Matsumoto, B.J
  • Penyerang: Germain

Consadole Sapporo:

  • Formasi (3-4-2-1):
  • Kiper: Sugeno
  • Bek: Takao, Okamura, M. Park
  • Tengah: Kondo, Osaki, Baba, Aoki, Komai, Sarachat
  • Penyerang: M. Suzuki

Preview Pertandingan

Jubilo patut mewaspadai Consadole Sapporo karena meskipun mereka berada di dasar klasemen namun Sapporo baru saja menang di pekan sebelumnya dengan skor fantastis 5-3 atas tamu mereka, Sagan Tosu.

Sedangkan Jubilo yang akan bertindak sebagai tim tamu sebaliknya, mereka baru saja dibabat habis oleh pemuncak klasemen sementara Machida Zelvia di kandang sendiri dengan skor 0-4.

Hasil ini tentu membuat Consadole Sapporo punya modal bagus untuk terus mengincar poin penuh guna keluar dari posisi paling buncit di dasar klasemen. Namun, Jubilo tak akan menyerah begitu saja karena mereka pun masih berada di zona merah degradasi.

Pertandingan ini akan menjanjikan laga yang seru karena keduanya mau tidak mau harus mengincar kemenangan dengan skor sebesar mungkin.

Dari 5 pertandingan terakhir antara kedua tim Consadole Sapporo lebih unggul dengan meraih 4 kemenangan dan Jubilo hanya mampu sekali menang atas Consadole Sapporo. Pertandingan terakhir keduanya terjadi pada 15 Mei 2024 di ajang J-League dengan skor 1-0 untuk kemenangan Consadole Sapporo.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang 2024 antara Jubilo vs Consadole Sapporo diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Consadole Sapporo.

Jadwal Liga Jepang 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Jubilo vs Consadole Sapporo

    • Turnamen: Liga Jepang 2024
    • Pertandingan: Jubilo vs Consadole Sapporo
    • Pekan: 28
    • Stadion: Yamaha
    • Hari & tanggal: Minggu 25 Agustus 2024
    • Kick-off: 17.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Jepang 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 17.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Jubilo vs Consadole Sapporo secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Jubilo vs Consadole Sapporo Minggu 25 Agustus 2024, Pekan ke-28 Liga Jepang yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Muhammad Izzuddin

Seorang penikmat nasi balap yang suka mengamati dan membicarakan politik dalam negeri. Kadang-kadang menganalisa, memprediksi, dan mencari hal menarik dari setiap peristiwa politik yang terjadi.