Liga Jepang

Prediksi Albirex Niigata vs Machida Zelvia Minggu 25 Agustus 2024, Pekan ke-28 Liga Jepang



NOBARTV NEWS Albirex Niigata vs Machida Zelvia, laga antara Albirex Niigata vs Machida Zelvia akan tersaji pada pekan ke-28 Liga Jepang 2024. Duel tersebut akan digelar di Stadion Denka Big Swan dan bisa disaksikan pada Minggu 25 Agustus 2024 pukul 17.00 WIB.

Pekan ke-28 Liga Jepang menyuguhkan sejumlah pertandingan seru yang tidak boleh dilewatkan, salah satunya adalah laga antara Albirex Niigata vs Machida Zelvia. Laga ini merupakan pertemuan antara dua tim yang memiliki jarak cukup jauh pada tabel klasemen sementara kasta tertinggi sepak bola Jepang itu.

Albirex Niigata sendiri saat ini bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara dengan raihan 35 poin. Dari total 27 pertandingan yang sudah dijalani, Albirex Niigata sukses memenangkan 9 pertandingan, 8 kali bermain seri dan mendapatkan 10 kali kekalahan.

Tim tuan rumah itu juga melesakkan 37 gol dan di saat yang bersamaan juga telah kebobolan 39 gol. Tentu statistik ini jadi peringatan bahaya untuk Albirex Niigata karena mereka akan menjamu Machida Zelvia.

Sedangkan Machida Zelvia hingga pekan ke-27 berada di puncak klasemen sementara Liga Jepang dengan torehan 53 poin. Statistik Machida sangat mengesankan karena meraih 16 kemenangan, 5 hasil seri dan 6 kali menelan kekalahan.

Machida Zelvia juga telah mencetak 41 gol dan kebobolan 20 gol. Dari statistik ini setidaknya menunjukkan Machida memiliki pertahanan yang sangat kokoh. Mereka menjadi tim yang punya angka kebobolan gol paling sedikit di Liga Jepang.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Albirex Niigata vs Machida Zelvia di Liga Jepang, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Prediksi Albirex Niigata vs Machida Zelvia Minggu 25 Agustus 2024, Pekan ke-28 Liga Jepang
Machida Zelvia, pemuncak klasemen sementara Liga Jepang (sc: instagram @fcmachidazelvia)

Baca Juga:  FAQs Kobe vs C-Osaka: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Prediksi Line Up

Albirex Niigata:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Kojima
  • Bek: Hashimoto, Deng, Fitzgerald, Fujiwara
  • Tengah: Akiyama, Miyamoto, Taniguchi, Nagakura, Gomes
  • Penyerang: K. Suzuki

Machida Zelvia:

  • Formasi (4-4-2):
  • Kiper: Tani
  • Bek: Mochizuki, Shoji, Nakayama, Sugioka
  • Tengah: Erik, Shirasaki, Sento, Fujimoto
  • Penyerang: S.H Oh, Fujio

Preview Pertandingan

Meskipun kedua tim memiliki jarak yang cukup jauh di papan klasemen namun Albirex Niigata dan Machida Zelvia sama-sama baru meraih hasil positif di pertandingan terakhir mereka di Liga Jepang.

Albirex Niigata yang baru saja bertandang ke markas Avispa berhasil mencuri poin penuh usai menang dengan skor tipis 0-1 atas tuan rumah. Mereka tampil dominan di pertandingan itu dengan menguasai bola sebesar 71 persen. Kaito Taniguchi menjadi pahlawan dengan gol tunggalnya di menit ke-49.

Sedangkan Machida Zelvia pada pekan ke-27 lalu menjamu Jubilo. Di laga itu mereka bermain sangat efektif meskipun hanya menguasai bola sebanyak 43 persen. Skor telak 4-0 untuk kemenangan Machida membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen sementara.

Statistik ini menunjukkan bahwa tim tamu nampaknya akan lebih unggul meskipun tim tuan rumah bisa menguasai jalannya pertandingan. Machida Zelvia akan mengandalkan Shota Fujio yang pada pertandingan sebelumnya juga mencetak gol.

Namun, Albirex Niigata bukan tanpa peluang menang. Pasalnya dari 5 pertemuan terakhir antara kedua tim Albirex Niigata berhasil menang 3 kali atas Machida berbanding 2 kemenangan milik Machida.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang 2024 antara Albirex Niigata vs Machida Zelvia diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Machida Zelvia.

Jadwal Liga Jepang 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Albirex Niigata vs Machida Zelvia

    • Turnamen: Liga Jepang 2024
    • Pertandingan: Albirex Niigata vs Machida Zelvia
    • Pekan: 28
    • Stadion: Denka Big Swan
    • Hari & tanggal: Minggu 25 Agustus 2024
    • Kick-off: 17.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Jepang 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 17.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Albirex Niigata vs Machida Zelvia secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Albirex Niigata vs Machida Zelvia Minggu 25 Agustus 2024, Pekan ke-28 Liga Jepang yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Muhammad Izzuddin

Seorang penikmat nasi balap yang suka mengamati dan membicarakan politik dalam negeri. Kadang-kadang menganalisa, memprediksi, dan mencari hal menarik dari setiap peristiwa politik yang terjadi.