Film Bioskop

Joe Alwyn Main Film Drama Sejarah The Brutalist, Kapan Jadwal Tayangnya?



NOBARTV NEWS Aktor asal Inggris Joe Alwyn akan kembali ke layar lebar dengan sebuah film drama sejarah berjudul The Brutalist.

The Brutalist merupakan film drama sejarah yang menceritakan tentang seorang laki-laki Yahudi dari Hungaria yang selamat dari Holocaust.

Melalui film The Brutalist akan disajikan bagaimana korban yang selamat dari Holocaust meninnggalkan rasa trauma dan pindah ke negara tetangga.

Dengan plot menarik, The Brutalist akan siap rilis di bioskop, kapan jadwal tayang film The Brutalist serta bagaimana sinopsis ceritanya? Simak informasi lengkapnya berikut.

Sinopsis Film The Brutalist

Film ini menceritakan tentang 30 tahun kehidupan seorang pria bernama Laszlo Toth.

Toth adalah seorang arsitek beragama Yahudi yang lahir di Hungaria dan selamat dari kejadian mengerikan Holocaust.

Usai Perang Dunia II berakhir, ia memutuskan untuk pindah dan bermigrasi ke Amerika Serikat bersama istrinya yang bernama Erzsebet.

Kepindahannya dengan sang istri ke Amerika tersebut demi ikut merasakan impian Amerika yang banyak dibicarakan oleh orang.

Pada awalnya Toth mengalami kemiskinan serta penghinaan, akan tetapi ia segera mendapatkan kontrak dengan seorang klien misterius yang kaya bernama Harrison Lee Van Buren.

Klien kayanya yang misterius tersebut akhirnya berhasil mengubah jalan hidupnya yang miskin di Amerika menjadi lebih makmur.

Daftar Pemeran Film The Brutalist

The Brutalist merupakan sebuah film drama sjerah yang disutradarai oleh Brady Corbet dengan skenaria yang dia tulis bersama Mona Fastvold.

Brady Corbet sendiri sebelumnya adalah seorang aktor dan pembuat film dan namanya dikenal ketika ia membintangi film Thirteen dan Mysterious Skin.

Setelah terkenal dan sukses menjadi aktor, Corbet kemudian memulai debutnya menjadi sutradara dalam film The Childhoof of a Leader.

Melalui film tersebut, ia kemudian berhasil memenangkan penghargaan Best Debut dan Best Director dalam Venice International Film Festival.

Dengan The Brutalist, Corbet bekerja sama dengan beberapa rumah produksi yang ikut terlibat dalam proses pembuatan film ini.

Beberapa rumah produksi yang terlibat adalah Andrew Lauren Productions, Yellow Bear, Brookstreet Pictures, Intake Films, Killer Films, Protagonist Pictures, Three Six Zero Group dan Proton Cinema.

Sementara itu perusahaan distribusi yang memenangkan lisensi film ini adalah Focus Features dan Universal Pictures.

Tak hanya perusaah produksi, Corbet juga memilih daftar pemeran film The Brutalist yang berbakat.

Salah satunya adalah Joe Alwyn, seorang aktor asal Inggris yang dikenal setelah membintangi film The Favourite dan Boy Erased.

Akan tetapi karakter yang diperankan oleh Joe Alwyn dalam film ini masih belum dikonfirmasi.

Selain Alwyn, ada pula beberapa aktor lainnya seperti Adrien Bordy, Felicity Jones, Guy Pearce.

Ada pula beberapa pemain pendukung seperti Alessandro Nivola, Isaach De Bankole, Jonathan Hyde, Raffey Cassidy, Stacy Martin, Emma Laird dan Peter Polycarpou.

Jadwal Tayang Film The Brutalist

Proses syuting pada awalnya direncanakan dimulai pada tahun 2020, akan tetapi harus ditunda karena adanya pandemi Covid-19.

Rencana syuting kemudian sempat ditunda beberapa kali karena adanya kendala yang dialami oleh para kru.

Usai beberapa kali penundaan tersebut, akhirnya syuting dilaksanakan di Budapest pada 16 Maret 2023.

Kemudian proses produksi dipindah ke Tuscany, Italia pada 29 April 2023 dan akhirnya dilaporkan selesai pada 5 Mei 2023.

Setelah dilaporkan selesai produksi dan post-produksi, akhirnya diumumkan pula jadwal tayang film The Brutalist.

Film ini akan rilis perdana pada Venice International Film Festival ke 81 pada 1 September 2024.

Kemudian akan ditayangkan pula pada Toronto Film Festival pada 6 September 2024 dan direncakan tayang dalam lima bahasa, Inggris, Hungaria, Hebrew, Italia dan Yiddish.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Joe Alwyn Main Film Drama Sejarah The Brutalist, Kapan Jadwal Tayangnya? yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku