Liga Jepang

Prediksi Sanfrecce vs Kashiwa Reysol Minggu 25 Agustus 2024, Pekan ke-28 Liga Jepang



NOBARTV NEWS Sanfrecce vs Kashiwa Reysol, laga antara Sanfrecce vs Kashiwa Reysol akan tersaji pada pekan ke-28 Liga Jepang 2024. Duel tersebut akan digelar di Stadion Edion Peace Wing Hiroshima dan bisa disaksikan pada Minggu 25 Agustus 2024 pukul 16.30 WIB.

Pekan ke-28 Liga Jepang menyuguhkan sejumlah pertandingan seru yang tidak boleh dilewatkan, salah satunya adalah laga antara Sanfrecce vs Kashiwa Reysol. Laga ini merupakan pertemuan antara dua tim yang memiliki jarak cukup jauh pada tabel klasemen sementara kasta tertinggi sepak bola Jepang itu.

Sanfrecce Hiroshima sendiri saat ini bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara dengan raihan 49 poin. Dari total 27 pertandingan yang sudah dijalani Sanfrecce sukses memenangkan 13 pertandingan, 10 kali bermain seri dan hanya mendapatkan 4 kali kekalahan.

Tim tuan rumah itu juga melesakkan 48 gol dan di saat yang bersamaan juga telah kebobolan 26 gol. Ini menunjukkan bahwa Sanfrecce cukup produktif di lini depan dan memiliki pertahanan yang bagus.

Sedangkan Kashiwa Reysol hingga pekan ke-27 berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Jepang dengan torehan 33 poin. Statistik Kashima tak bisa dikatakan mengesankan karena meraih 8 kemenangan, 9 hasil seri dan 9 kali menelan kekalahan.

Kashiwa Reysol juga telah mencetak 32 gol dan kebobolan 37 gol juga. Dari statistik ini setidaknya menunjukkan untuk lini pertahanan Kashiwa Reysol cukup riskan dibanding Sanfrecce..

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Sanfrecce vs Kashiwa Reysol di Liga Jepang, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Prediksi Sanfrecce vs Kashiwa Reysol Minggu 25 Agustus 2024, Pekan ke-28 Liga Jepang
Para pemain Sanfrecce (sc: instagram @sanfrecce.official)

Baca Juga:  FAQs Kobe vs C-Osaka: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Prediksi Line Up

Sanfrecce Hiroshima:

  • Formasi (3-4-2-1):
  • Kiper: Osako
  • Bek: Sasaki, Araki, Nakano
  • Tengah: Higashi, Kawabe, Shiotani, N. Arai, Matsumoto, Mitsuta
  • Penyerang: Mutsuki

Kashiwa Reysol:

  • Formasi (4-4-2):
  • Kiper: Matsumoto
  • Bek: Diego, Koga, Inukai, Katayama
  • Tengah: Matheus Savio, Tezuka, Shirai, Yamada
  • Penyerang: Koyamatsu, Hosoya

Preview Pertandingan

Pada pekan ke-27 Sanfrecce Hiroshima bertandang ke markas Nagoya. Dalam laga tersebut Sanfrecce yang turun dengan kekuatan inti berhasil mencuri poin penuh dari kandang Nagoya usai mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis 2-1. Hayato Araki dan Mutsuki Kato menjadi pahlawan dengan gol-gol mereka di menit ke-48 dan 55.

Kashiwa Reysol sendiri pun demikian. Pada pekan ke-27 mereka bertandang ke markas Shonan Bellmare dan berhasil membawa pulang 3 poin sempurna. Itu didapatkan usai Kashiwa Reysol berhasil mempecundangi tim tuan rumah dengan skor tipis 2-1 juga.

Hasil positif yang diraih oleh kedua tim pada pekan kemarin akan menjadi motivasi mereka dalam memaksimalkan pertandingan di pekan ke-28 Liga Jepang kali ini. Mereka akan berjibaku membawa pulang 3 poin atau setidaknya tidak kehilangan poin pada pertandingan nanti.

5 pertandingan terakhir Sanfrecce menunjukkan statistik yang luar biasa. Mereka berhasil memetik 4 kemenangan dan hanya sekali kalah. Sedangkan, Kashiwa Reysol hanya mampu meraih 1 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 3 kali menelan kekalahan dari 5 pertandingan terakhir yang dijalaninya di semua kompetisi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang 2024 antara Sanfrecce vs Kashiwa Reysol diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Sanfrecce.

Jadwal Liga Jepang 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Sanfrecce vs Kashiwa Reysol

    • Turnamen: Liga Jepang 2024
    • Pertandingan: Sanfrecce vs Kashiwa Reysol
    • Pekan: 28
    • Stadion: Edion Peace Wing Hiroshima
    • Hari & tanggal: Minggu 25 Agustus 2024
    • Kick-off: 16.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Jepang 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 16.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Sanfrecce vs Kashiwa Reysol secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Sanfrecce vs Kashiwa Reysol Minggu 25 Agustus 2024, Pekan ke-28 Liga Jepang yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Muhammad Izzuddin

Seorang penikmat nasi balap yang suka mengamati dan membicarakan politik dalam negeri. Kadang-kadang menganalisa, memprediksi, dan mencari hal menarik dari setiap peristiwa politik yang terjadi.