Liga Spanyol

Prediksi Osasuna vs Mallorca Sabtu 24 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga Spanyol



NOBARTV NEWS CA Osasuna vs RCD Mallorca, pekan kedua La Liga Spanyol musim 2024-2025 akan segera menampilkan pertandingan antara Osasuna vs Mallorca nanti malam. Duel tersebut bakal disajikan pada hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2024, kedua tim akan bentrok di Stadion El Sadar pada pukul 22:00 WIB.

Pada pekan pertama yang sudah dijalani oleh kedua tim, diketahui Osasuna dan Mallorca sama-sama mendapat hasil imbang. Saat ini Mallorca berada di peringkat ke-10, sedangkan Osasuna menduduki peringkat ke-13 klasemen sementara La Liga Spanyol.

Osasuna di laga sebelumnya berhasil ditahan imbang oleh Leganes dengan skor 1-1, sempat tertinggal terlebih dahul pada pekan pertama Osasuna berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua. Berkat gol bunuh diri dari Juan Soriano, Osasuna terhindar dari kekalahan atas Leganes.

Sementara itu, RCD Mallorca secara mengejutkan berhasil menahan imbang Real Madrid pada pekan pertama La Liga Spanyol. Meskipun tertekan sejak menit awal dan kebobolan di menit 13′, RCD Mallorca akhirnya bisa memanfaatkan peluang emas di menit 53′ melalui sontekan dari Vedat Muriqi.

Dengan ini, pertandingan nanti malam diyakini bakal berjalan cukup seru dan menarik. Karena kedua tim akan saling berupaya untuk memperoleh kemenangan demi bisa bersaing di papan atas klasemen La Liga Spanyol, mereka juga cukup berambisi untuk merasakan kemenangan pertama di musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Osasuna berhadapan dengan Mallorca di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Osasuna vs Mallorca Sabtu 24 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga Spanyol
Momen saat Osasuna berhasil menyamakan kedudukan (Sc Instagram @osasuna)

Prediksi Line Up

Osasuna (4-3-3):

  • Goalkeeper: Sergio Herrera
  • Defenders: Jesus Areso, Alejandro Catena, Jorge Herrando, Abel Bretones
  • Midfielders: Iker Munoz, Lucas Torro, Moi Gomez
  • Forwards: Ruben Garcia, Ante Budimir, Aimar Oroz

Mallorca (4-3-3):

  • Goalkeeper: Dominik Greif
  • Defenders: Pablo Maffeo, Martin Valjent, Antonio Raillo, Johan Mojica
  • Midfielders: Sergi Darder, Omar Mascarell, Samu Costa
  • Forwards: Takuma Asano, Vedat Muriqi, Dani Rodriguez

Preview Pertandingan

Osasuna dan Mallorca akan saling berhadapan dalam pertandingan La Liga yang dapat berdampak signifikan terhadap posisi mereka di liga. Kedua tim ingin mengamankan kemenangan dan meningkatkan peluang mereka untuk finis di paruh atas klasemen.

Diketahui Osasuna telah tampil konsisten di La Liga dalam beberapa musim terakhir. Mereka memiliki skuad berbakat dengan campuran pemain berpengalaman dan pemain muda yang menjanjikan. Performa kandang Osasuna sangat mengesankan, dan mereka akan berusaha memanfaatkan keunggulan mereka dalam pertandingan ini.

Mallorca telah menunjukkan sedikit kualitas musim ini, tetapi mereka kesulitan untuk tampil konsisten. Mereka memiliki skuad yang berbakat, tetapi mereka perlu meningkatkan soliditas pertahanan mereka untuk menantang tim-tim papan atas di liga.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung ketat. Kedua tim memiliki kemampuan untuk mencetak gol, dan bisa jadi akan berlangsung sengit. Namun, keunggulan Osasuna sebagai tuan rumah dan performa terkini memberi mereka sedikit keunggulan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Osasuna.

Jadwal La Liga Spanyol, Siaran Langsung dan Link Streaming Osasuna vs Mallorca

  • Pertandingan: Osasuna vs RCD Mallorca
  • Kompetisi: La Liga Spanyol
  • Tanggal: Sabtu, 24Agustus 2024
  • Waktu: 22:00 WIB
  • Tempat: El Sadar Stadium

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan La Liga Spanyol yang akan segera kick-off pada pukul 22:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Osasuna vs Mallorca secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Osasuna vs Mallorca Sabtu 24 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea