Liga Jerman

Prediksi Hoffenheim vs Holstein Kiel Sabtu 24 Agustus 2024, Pekan Perdana Bundesliga Jerman



NOBARTV NEWS Hoffenheim vs Holstein Kiel, laga antara Hoffenheim vs Holstein Kiel akan tersaji pada pekan perdana Bundesliga Jerman 2024-25. Duel tersebut akan digelar di Stadion The Prezero Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 24 Agustus 2024 pukul 20.30 WIB.

Salah satu liga terbaik di dunia, Bundesliga Jerman, akan kembali mengudara di pekan ini melalui suguhan berbagai pertandingan menarik, salah satunya adalah laga antara Hoffenheim vs Holstein Kiel. Laga ini merupakan pertemuan antara dua tim yang telah punya pengalaman banyak di Bundesliga dan tim yang baru saja promosi ke kasta tertinggi sepak bola Jerman itu. Hoffenheim berhasil finis di posisi ke-7 klasemen akhir Bundesliga 2023-24 sedangkan Holsetin Kiel baru akan memulai petualangannya di Bundesliga musim ini.

Musim lalu Hoffenheim tampil apik dengan mengumpulkan 46 poin hasil dari 13 kali menang, 7 kali imbang, dan 14 kali kalah. Sedangkan Holstein Kiel berhasil promosi usai menjadi runner up Bundesliga 2 dengan meraih 68 poin, mereka hanya tertinggal 1 poin dari St. Pauli yang menjadi kampiun kasta kedua sepak bola Jerman itu. 

Pertandingan ini akan berjalan sengit meskipun Hoffenheim sedikit lebih diunggulkan. Selain karena faktor bermain di kandang sendiri kedalaman skuad Hoffenheim jelas lebih baik dibanding Holstein Kiel.

Namun, Holstein Kiel tentu tak ingin menyerah semudah itu. Mereka bertekad memberikan penampilan terbaik pad debut mereka di kompetisi tertinggi Liga Jerman tersebut.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Hoffenheim vs Holstein Kiel di Bundesliga Jerman, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Prediksi Hoffenheim vs Holstein Kiel Sabtu 24 Agustus 2024, Pekan Perdana Bundesliga Jerman
Aksi pemain Hoffenheim (sc: instagram @tgshoffenheim)

Baca Juga:  Prediksi Augsburg vs Mainz 05 Sabtu 21 September 2024, Pekan Ke-4 Bundesliga Jerman

 

Prediksi Line Up

Hoffenheim:

  • Formasi (3-4-1-2):
  • Kiper: Baumann
  • Bek: Drexler, Stach, Akpoguma
  • Tengah: Kaderabek, Proemel, Grillitsch, Prass, Kramaric
  • Penyerang: Hlozek, Buelter

Holstein Kiel:

  • Formasi (3-4-1-2):
  • Kiper: Weiner
  • Bek: Ivezic, Erras, Becker
  • Tengah: Puchacz, Knudsen, Holtby, Porath, Remberg
  • Penyerang: Pichler, Machino

Preview Pertandingan

Hoffenheim menatap pekan perdana Bundesliga Jerman dengan penuh optimis. Pasalnya mereka baru saja meraih hasil positif usai mengalahkan Wurzburger Kickers di ajang DFB Pokal dengan skor 3-2. Kemenangan tersebut jadi modal berharga Hoffenheim mengarungi Bundesliga musim 2024-25.

Apalagi lawan yang akan dihadapi adalah tim promosi Holstein Kiel. Tentu Hoffenheim unggul jam terbang dan mental apalagi terlebih mereka akan bermain di hadapan pendukung sendiri.

Sedangkan Holstein Kiel datang dengan bayang-bayang catatan buruk saat berhadapan dengan Hoffenheim. Kedua tim pernah bertemu pada 26 Oktober 2021 d ajang DFB Pokal. Saat itu Hoffenheim melumat habis Holstein Kiel dengan skor 5-1.

Kini 2 tim itu berada di kompetisi yang sama dan akan bertemu lagi setelah pertandingan terakhir 3 tahun yang lalu. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang?

5 pertandingan terakhir Hoffenheim bisa dikatakan biasa-biasa saja dengan torehan 2 kemenangan, 1 imbang, dan 2 kali menelan kekalahan. Sedangkan Holstein Kiel lebih parah lagi, mereka hanya mampu menang 1 kali, seri 1 kali, dan 3 kali menelan kekalahan.

Head to head kedua tim hanya di ajang DFB Pokal pada 2021 silam. Saat itu Hoffenheim keluar sebagai pemenang dengan skor telak 5-1.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Bundes Liga Jerman 2024-25 antara Hoffenheim vs Holstein Kiel diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Hoffenheim.

Jadwal Bundesliga Jerman 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming Hoffenheim vs Holstein Kiel

    • Turnamen: Bundesliga Jerman 2024-25
    • Pertandingan: Hoffenheim vs Holstein Kiel
    • Pekan: 1
    • Stadion: The Prezero Arena
    • Hari & tanggal: Sabtu 24 Agustus 2024
    • Kick-off: 20.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Bundesliga Jerman 2024-25 yang akan segera kick-off pada pukul 20.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Hoffenheim vs Holstein Kiel secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Hoffenheim vs Holstein Kiel Sabtu 24 Agustus 2024, Pekan Perdana Bundesliga Jerman yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Muhammad Izzuddin

Seorang penikmat nasi balap yang suka mengamati dan membicarakan politik dalam negeri. Kadang-kadang menganalisa, memprediksi, dan mencari hal menarik dari setiap peristiwa politik yang terjadi.