Liga Spanyol

Prediksi Getafe vs Vallecano Minggu 25 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga Spanyol



NOBARTV NEWS Getafe vs Rayo Vallecano, pertarungan antara Getafe vs Vallecano akan terjadi di pekan kedua La Liga Spanyol musim 2024-2025. Kedua tim akan bentrok di Stadion Alfonso Perez, mereka akan memulai laga kali ini pada hari Minggu tanggal 25 Agustus 2025, pukul 02:30 WIB.

Sebelum menjamu Rayo Vallecano, diketahui Getafe sebelumnya telah berhadapan dengan Bilbao pada pekan pertama La Liga Spanyol. Pada laga tersebut, Getafe mampu ditahan imbang oleh sang tuan rumah Bilbao dengan skor 1-1, kehilangan Mason Greenwood cukup terasa bagi Getafe.

Dikarenakan masa peminjamannya telah usai, Mason Greenwood kini diketahui telah berlabuh ke Olympique Marseille. Pemain asal Inggris yang pernah membela Man United itu tampil cukup mengesankan bagi Getafe, meski hanya pemain pinjaman namun Greenwood memberikan dampak besar bagi Getafe.

Sementara itu, Rayo Vallecano mengawali musim baru La Liga Spanyol dengan cukup baik. Rayo Vallecano berhasil mencuri poin dari markas Real Sociedad pada laga sebelumnya, kemenangan itu bisa memberikan kepercayaan diri yang cukup besar bagi para pemain Rayo Vallecano untuk meraih hasil positif kembali pada laga selanjutnya.

Dari lima pertemuan terakhir antara Getafe dan Rayo Vallecano, tercatat mereka sering bermain imbang. Kedua tim bermain seri sebanyak empat kali pertandingan, sedangkan satu laga lainya berhasil dimenangkan oleh Rayo Vallecano di musim lalu.

Baca Juga:  Prediksi Barcelona vs Sevilla Senin 21 Oktober 2024, Pekan ke-10 La Liga Spanyol

Sebelum akan menyaksikan laga antara Getafe berhadapan dengan Rayo Vallecano di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Getafe vs Vallecano Minggu 25 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga Spanyol
Potret Peter Gomes (Sc Instagram @getafecf)

Prediksi Line Up

Getafe (4-1-4-1):

  • Goalkeeper: David Soria
  • Defenders: Jorge Iglesias, Djene, Omar Alderete, Diego Rico
  • Defensive Midfielder: Aberdin
  • Midfielders: Carles Perez, Luis Milla, Mauro Arambarri, Alex Sola
  • Forward: Christantus Uche

Rayo Vallecano (4-4-2):

  • Goalkeeper: Dani Cardenas
  • Defenders: Ratiu, Lejeune, Mumin, Alfonso Espino
  • Midfielders: Jorge de Frutos, Unai Lopez, Oscar Valentin, Adrian Embarba
  • Forwards: Randy Nteka, Isi Palazon

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Getafe dan Rayo Vallecano selalu menjadi sorotan tersendiri bagi pecinta sepak bola Spanyol, khususnya bagi para pendukung kedua tim. Derby Madrid ini selalu menghadirkan tensi yang tinggi dan permainan yang sengit.

Getafe dikenal dengan pertahanan yang solid dan gaya bermain yang pragmatis. Mereka seringkali mengandalkan serangan balik cepat untuk memanfaatkan kesalahan lawan. Namun, serangan Getafe terkadang kurang variatif dan dapat diprediksi. Mereka juga bisa kesulitan menghadapi tim yang memiliki penguasaan bola yang baik.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Las Palmas Selasa 22 Oktober 2024, Pekan ke-10 La Liga Spanyol

Di sisi lawan, Rayo Vallecano dikenal dengan gaya permainan yang menyerang dan menghibur. Mereka memiliki beberapa pemain kreatif yang mampu menciptakan peluang mencetak gol.

Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan sengit dan ketat. Kedua tim akan saling berjuang untuk meraih kemenangan. Getafe kemungkinan akan lebih mengutamakan soliditas pertahanan, sementara Rayo Vallecano akan berusaha untuk mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Rayo.

Jadwal La Liga Spanyol, Siaran Langsung dan Link Streaming Getafe vs Vallecano

  • Pertandingan: Getafe vs Rayo Vallecano
  • Kompetisi: La Liga Spanyol
  • Tanggal: Minggu, 25 Agustus 2024
  • Waktu: 02:30 WIB
  • Tempat: Stadion Alfonso Perez

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan La Liga Spanyol yang akan segera kick-off pada pukul 02:30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Getafe vs Vallecano secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Getafe vs Vallecano Minggu 25 Agustus 2024, Pekan Kedua Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea