Film Bioskop

Killers Game Film Aksi Komedi Terbaru Dave Bautista, Simak Sinopsis Ceritanya!



NOBARTV NEWS The Killers Game, film terbaru dari Dave Bautista akan menyajikan kisah aksi komedi yang menggelak tawa.

Dave Bautista sendiri dikenal telah memerankan beberapa film aksi komedi lainnya seperti Guardian of Galaxy dan berhasil mencuri perhatian.

Kehadirannya dalam film The Killers Game dianggap mampu memberikan kesan humor yang lucu serta aksi menegangkan.

The Killers Game merupakan sebuah film aksi komedi yang digarapa oleh sutradara J. J Perry yang sebelumnya debut menjadi sutradara dalam film Day Shift.

Nama sang sutradara lebih dikenal dalam martial arts serta memiliki banyak pengalaman sebagai pemeran pengganti untuk film-film aksi.

Keterlibatan Perry dalam film ini juga diharapkan mampu menghadirkan adegan-adegan aksi yang menegangkan, seperti ketika ia menjadi seorang pemeran pengganti film aksi.

Lalu bagaimana sinopsis film The Killers Game? Dan kapan jadwal tayang dari film aksi komedi satu ini? Simak informasinya berikut ini.

Sinopsis Film The Killers Game

Film ini menceritakan tentang kisah seorang pria bernama Joe Flood yang memiliki pekerjaan sebagai seorang pembunuh bayaran.

Pada suatu hari, Flood mendapatkan kabar mengejutkan dari dokternya, bahwa hidupnya hanya tersisa selama tiga bulan saja.

Secara mengejutkan dan tiba-tiba, Flood mendapatkan kabar bahwa ia mengalami sebuah penyakit mematikan yang menggerogoti tubuhnya.

Berita sedih tersebut ia sembunyikan dari orang yang paling ia cintai, yaitu sang kekasih karena ia tak ingin wanita yang ia cintai tersebut merasakan kesedihan yag sama.

Untuk dapat menyembunyikan berita menyedihkan tersebut, Flood kemudian memutuskan untuk meminta mantan rekan pembunuh bayarannya mengahabisi nyawanya sendiri.

Ketika telah memutuskan akan putus asa dengan kondisi hidupnya, Flood tiba-tiba mengetahui bahwa diagnosis dokter salah.

Namun semuanya sudah terlambat dan kini Flood harus berhadapan dengan mantan rekannya yang telah ia sewa untuk membunuh dirinya.

Daftar Pemeran Film The Killers Game

Dave Bautista adalah pemeran utama dalam film aksi komedi satu ini dan ia memerankan karakter Joe Flood.

Meskipun telah menjadi aktor cukup lama, akan tetapi selama ini Dave Bautista hanya menerima peran-peran kecil dan belum memiliki kesempatan menjadi pemeran utama.

Pada film ini, Dave Bautista akhirnya berperan sebagai pemeran utama dan memiliki kesempatan untuk bersinar dalam The Killers Game.

Tak hanya menjadi film pertamanya ketika ia menjadi pemeran utama, genre dari film ini juga sangat menggambarkan sosok Bautista.

Seperti yang diketahui, bahwa Bautista telah biasa berperan dalam film-film aksi komedi dengan adegan-adegan konyol.

Tak hanya Bautista, daftar pemeran film The Killers Game juga akan memerankan deretan aktor lainnya.

Di antaranya adalah Ben Kingsley, Pom Klementieff, Sofia Boutella, Terry Crews, dan pegulat WWE Drew McIntyre.

Ada pula kehadiran Scott Adkins, Marko Zaror, dan Daniel Bernhardt yang semakin menarik atensi penggemar aksi untuk menontonnya.

Jadwal Tayang Film The Killers Game

J. J Perry bekerja sama dengan Mad Chance Productions dan Endurance Media untuk menggarap film keduanya ini.

Sementara itu Lionsgate memenangkan lisesnsi untuk menjadi perusahaan distributor dari film The Killers Game.

Proses penggarapan film ini sendiri telah dimulai sejak Juli 2023 lalu di Budapest dan dilaporkan telah rampung pada November 2023.

Produksi dan proses syuting dari film ini berjalan lancar dan mendapatkan izin untuk melanjutkan proses produksi di tengah-tengah demo SAG-AFTRA 2023.

Oleh karena itulah, film ini dapat rampung sesuai rencana dan dijadwalkan rilis di bioskop Amerika serta Kanada pada 13 September 2024.

Sementara itu, Lionsgate belum memberikan pengumuman lebih lanjut tentang perilisan film ini di negara-negara lainnya.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Killers Game Film Aksi Komedi Terbaru Dave Bautista, Simak Sinopsis Ceritanya! yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku