Liga Italia

Info Link Live Streaming Parma Calcio vs AC Milan Malam Ini 24 Agustus 2024



NOBARTV NEWS Duel antara Parma Calcio dan AC Milan akan menjadi salah satu pertandingan yang dinantikan di pekan kedua Liga Italia Serie A 2024-25.

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Ennio Tardini pada Sabtu, 24 Agustus 2024, pukul 23.30 WIB. Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga ini secara langsung, berikut informasi link live streaming Parma vs AC Milan dan segala hal menarik seputar pertemuan kedua tim.

Dalam pertandingan ini, kedua tim datang dengan kondisi yang cukup beragam. Parma, yang baru saja kembali ke kasta tertinggi sepak bola Italia, akan berusaha untuk memberikan kejutan di awal musim ini.

Di sisi lain, AC Milan, salah satu raksasa Serie A, datang dengan ambisi tinggi untuk mempertahankan konsistensi mereka di liga. Pertarungan antara kedua tim ini diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat sejarah pertemuan mereka yang selalu menarik untuk disimak.

Secara head to head, AC Milan lebih dominan dalam beberapa pertemuan terakhir melawan Parma. Dalam lima pertandingan terakhir, Milan meraih tiga kemenangan, sementara Parma hanya mampu menahan imbang dua kali. Namun, dengan segala dinamika yang terjadi, pertandingan ini tetap akan menjadi ujian berat bagi kedua tim.

Baca Juga:  Jadwal Bola Liga 1 Italia Serie A Pekan ke-4, 14-17 September 2024

Kondisi Pemain

Parma Calcio

Info Link Live Streaming Parma Calcio vs AC Milan Malam Ini 24 Agustus 2024
Salah satu pemain Parma Calcio sedang menggiring bola. Foto: IG @parmacalcio1913

Enrico Delprato kemungkinan besar akan memulai pertandingan sebagai bek tengah. Kehadirannya di lini belakang diharapkan dapat memberikan stabilitas bagi pertahanan Parma yang akan menghadapi serangan dari lini depan AC Milan.

AC Milan

AC Milan akan kehilangan jasa Álvaro Morata yang masih dalam proses pemulihan cedera. Sebagai gantinya, Noah Okafor diperkirakan akan mengisi posisi di lini depan bersama Theo Hernández dan Tijjani Reijnders, yang juga diharapkan tampil sebagai starter.

Pertemuan Terakhir Parma vs AC Milan

Dalam lima pertemuan terakhir di Serie A, AC Milan berhasil menunjukkan dominasinya atas Parma. Pertandingan terakhir yang berlangsung pada 10 April 2021, berakhir dengan kemenangan Milan 3-1 di markas Parma.

Sebelumnya, pada Desember 2020, kedua tim bermain imbang 2-2 di San Siro, sementara Milan juga menang dalam dua pertemuan lainnya, yakni 3-1 pada Juli 2020 dan 1-0 pada Desember 2019. Hanya satu kali Parma mampu menahan imbang AC Milan di markas mereka pada April 2019 dengan skor 1-1.

Baca Juga:  FAQs Como vs Bologna: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Link Live Streaming Parma vs AC Milan

Biasanya di Vidio, tapi hingga saat ini belum ada informasi yang cukup jelas mengenai media atau kanal televisi di Indonesia yang memiliki hak siar Serie A. Namun, Anda bisa menyaksikan laga tersebut di BeiN Sports.

Demikian informasi link live streaming Parma vs AC Milan. Selain itu, Anda juga bisa menonton pertandingan Parma vs AC Milan melalui “Spesial Menu” di bawah dan Live Match Commentary laga Parma vs AC Milan. Silahkan cari dan dapatkan link pertandingan yang Anda ingin tonton.*

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Info Link Live Streaming Parma Calcio vs AC Milan Malam Ini 24 Agustus 2024 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Rifki Abdul Rofik

Seorang Content Writer yang hidup di desa. Penikmat kopi tanpa gula.